5 Aplikasi Launcer Terbaik Untuk Android

Advertisement
Dapatkan Aplikasi Launcher Untuk Android, apliksai launcher adalah aplikasi yang dibuat untuk meringkas tugas dan merubah tampilan untuk smarphone yang berbasis android sesuei dengan kesukaan para penggunanya, jadi pengguna android bisa untuk menyesuaikan tampilan, sort cut atau tugas sesuei dengan keinginan, tak hanya itu penggunna android jga bebas untuk memasang lebih dari satu aplikasi launcher satu prangkat yang sama dan dalam waktu yang sama, dan dengan aplikasi launcher ponsel anda yang berbasis android bisa anda ubah tampilanya menjadi seperti iphone. 

Aplikasi Launcher juga merupakan salah satu aplikasi yang mendukung untuk memperindah dan mempercantik tampilan smartphone android anda, dan dengan aplikasi launcher ini maka anda akan lebih mudah untuk menata menu aplikasi android anda, banyak sekali orang yang sangat menggemari aplikasi launcher ini karena dengan adanya aplikasi ini anda bisa bergonta-ganti tampilan di android anda sehingga anda tidak akan cepat bosan dengan tampilan ponsel anda, nah kali ini kami akan memberikan beberapa aplikasi launcher tersebut kepada anda semua yang mungkin bisa untuk membantu anda, langsung saja kita lihat di bawah ini.

5 Aplikasi Launcher untuk android

1, Apex Launcher



Apex Launcher adalah aplikasi yang luar biasa untuk mengkostumi piranti anda, dengan begitu banyak kemungkinan untuk mengkustom ponsel anda dan membuatnya tampil seperti yang anda inginkan, dan aplikasi ini juga sudah tidak asing lagi untuk pengguna android, tak hanya itu anda juga bisa mendapatkan aplikasi ini dengan gratis di play stoere atau langsung saja klik link yang kami sediakan di bawah ini.

Dapatkan Apex Launcher Gratis di Playstore [Disini]

2, Nova Launcher



Nova Launcher adalah sebuah layar mulai baru untuk perangkat Android versi 4.0 atau yang lebih tinggi. Program ini memiliki lebih banyak manfaat daripada yang biasanya Anda dapat nikmati. Salah satu hal yang paling luar biasa dan berbeda dari Nova Launcher adalah aspek visualnya yang mengesankan, tak heran kalau aplikasi ini sekarang menjadi salah satu aplikasi launcher yang banyak di gunakan saat ini.

Dapatkan Nova Launcher di Play Store [Disini]

3, Nokia Z Launcher



Z launcher adalah salah satu aplikasi yang di kembangkan oleh perusahaan nokia yang di desain khusus untuk android, Z launcher mempunyai fitur unggulan seperti Scribble yang yang memungkinkan anda untuk menemukan sesuatu hanya dalam waktu 1 detik saja.

Dapatkan Nokia Z Launcher di Playstore [Disini]

4, Smart Launcher



Smart Launcher adalah sebuah peluncur Android untuk menggantikan antarmuka lama di ponsel Anda dengan antarmuka lain yang lebih mudah, Peluncur ini juga memungkinkan Anda untuk mengakses semua ikon dengan lebih cepat dan lebih nyaman, vitur andalan dari aplikasi Smart Launcher ini adalah aplikasi-aplikasi yang menggunakan Internet, layanan multimedia dan permainan akan otomatis diurutkan. Anda tidak perlu menyentuh apa pun. Aplikasi ini akan mengurutkannya secara benar.

Dapatkan Smart Launcher di Play Store Gratis [Disini]

5, Launcher 8



8 Launcher adalah aplikasi launcher peluncur elegan yang menarik, bahkan meski tidak memiliki banyak fitur, peluncur ini pasti akan banyak dicari oleh pengguna Android mencari sentuhan gaya Apple, karena dengan aplikasi 8 Launcher ini anda bisa mengubah tampilan ponsel android anda seperti iphone.


Nah itulah informsi tentang aplikasi launcher untuk android , semoga dengan informasi ini bisa membantu anda semua, dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat bagi kita semua, trimakasih sudah berkunjung ke blog kami dan nantikan juga artikel terbaru kami.
Advertisement
5 Aplikasi Launcer Terbaik Untuk Android | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5