4 Aplikasi Android Paling Keren Terbaru Tahun Ini

Advertisement
Aplikasi Android Terbaru Dan Terpopuler, memang saat ini aplikasi android sangat banyak di gemari oleh masyarakat, apliksi android juga sudah seperti kebuthan sehari hari bagi masyarakat, setiap harinya Google Play Store selau kedatangan aplikasi Smartphone Android terbaru, Hal ini menandakan bahwa kepopuleran Smartphone Android terus mendunia dan terus meningkat, aplikasi android juga mampu mengalahkan smartphone dengan basis sistem operasi yang lainnya, banyak sekali bahkan ribuan aplikasi android yang di luncurkan dengan kualitas yang berbeda-beda.

Dari tahun ke tahun bermunculan berbagai aplikasi unik, dan itu bisa membantu serta menghibur pengguna aplikasi android tersebut. Tidak terkecuali pada tahun baru ini, dimana ada banyak sekali aplikasi menarik yang lahir dan berkembang, maka dari itu aplikasi android sekarang enjadi salahsatu OS paling banyak dipakai di dunia. Hal tersebut semakin diyakinkan dengan berkembang pesatnya developer-developer yang mengembangkan aplikasi dan permainan berbasis Android.

1, Aplikasi Photomath



Photomath adalah aplikasi unik dan cerdas, karena aplikasi ini bisa membantu anda menjawab soal matematika, Cukup arahkan kamera ke arah masalah matematika dan tunggu sbentar setelah itu jawaban dari soal tersebut akan muncul, tak hanya itu aplikasi ini juga bisa memberikan langakah langkah untuk mendapatkan jawaban tersebut, dan itu pasti sangat membantu anda untuk belajar matematika, tapi perlu di ingat juga lebih baik gunakanlah aplikasi ini dengan sebaik mungkin dan sportif.

2, App lock



App Lock adalah piranti yang kecil yang mengijinkan anda untuk mengamankan app yang terpasang pada piranti anda sehingga hanya anda yang bisa mengaksesnya dengan menggambar pola yang tak terblokir pada layar sentuh, maka dari itu dengan adanya aplikasi ini anda tidk usah takut untuk meminjmkan smartphone anda, dan Bagian terbaik dari app tersebut adalah bahwa anda bisa mengganti ikonya sehingga tidak ada orang yang akan tahu ia telah terpasang pada piranti anda dan hanya anda yang bisa melihatnya setelah memasukan kode pada papan tombol ponsel anda.

3, WP8 Launcher



WP8 Launcher Aplikasi Android terbaru saat ini, secara unik mampu merubah tampilan antar muka sama persis denga tampilan antar muka smartphone Windows Phone. Selain itu, kita juga diberi kebebasan untuk mengubah jumlah baris kontak sesuai aplikasi favorit, dan merubah tampilan menu dasar layaknya smartphone windows phone, dan itu juga bisa membuat anda merasakan sensasi smartphone Windows Phone 8 pada smartphone Android anda, dan aplikasi ini sudah tersedia di google play store.

4, Omni Swipe



Omni swipe adalah aplikasi android yang bisa memudahkan anda menuju navigasi menu smartphon anda, cuma dengan cara mengusap satu kali di bagian yang sudah di tentukan, biasanya pada pojok kanan maupun sebelah kiri, dan setelah anda sentuh dan tarik keatas menupun akan kluar dan ini juga bisa membuat tampilan smartphon anda lebih keren, Selain itu, kinerja aplikasi Android terbaru buatan Holaverse Group juga tak membebani smartphone karena ukuran aplikasinya tidak lebih dari 1 mb.

Nah itulah informasi tentang 4 aplikasi android terkeren  yang banyak di gunakan oleh masyarakat, dan aplikasi aplikasi di atas bisa langsung di didapat di play store secara gratis, mungkin sekian dulu ulasan dari kami tentang info aplikasi android ini semoga dengan ulasan di atas bisa bermanfaat bagi kita semua, trimakasih sudah berkunjung ke blog kami dan nantikan juga artikel artikel terbaru dari kami.
Advertisement
4 Aplikasi Android Paling Keren Terbaru Tahun Ini | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5