Inilah 3 Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Android

Advertisement
Dapatkan Antivirus Terbaik Untuk Android, nah sobat tentunya anda pernah mencari beberapa anti virus dari ponsel anda, jika begitu kali ini kami akan memberikan info kepada kalian semua tenang aplikasi antivirus terbaik untuk android, Antivirus adalah hal yang mungkin sangat dibutuhkan oleh semua orang yang ingin mengamankan data-data penting digital yang dimilikinya agar tidak hilang dimakan oleh virus. sekarang virus tidak hanya menyerang komputer dan laptop saja tapi virus juga sudah mulai masuk meracuni di dalam smartphone, dan Virus smartphone ini, sesuatu yang tidak bisa dilihat tapi sangat berbahanya untuk smartphone dan bisa mengganggu kinerja pada Ponsel, bahkan dalam beberapa kasus smartphone bisa mati secara mendadak. Smartphone dengan sistem Operasi Android menjadi yang paling rawan terkena infeksi virus yang bisa memperlambat atau mengganggu kinerja dari Ponsel itu sendiri.

Walaupun smartphone android ini berbasis linux yang notabennya tidak terkena virus, tapi tetap saja kita jadi was-was dengan virus, mengingat di smartphone banyak sekali aplikasi-aplikasi yang berjalan, mungkin yang namanya virus sedikit demi sedikit pasti akan memasuki smartphon kita.

Tapi dengan masalah di atas anda tidak perlu kawatir, karena kami akan memberikan beberapa aplikasi untuk melindungi smartphone anda dari serangan virus tersebut. mungkin di google play store juga sudah banyak sekali aplikasi antivirus dengan berbagai ke unggulan masing-masing aplikasi tersebut, tapi kami di sini akan memberikan aplikasi itu cuma 3. Tapi 3 aplikasi ini sudah banyak di gemari oleh masyarakat, langsung saja kita lihat di bawah ini.

3 Aplikasi Antivirus Untuk Android


1, AVAST Mobile Security



AvaST adalah sebuah aplikasi antivirus yang sudah melekat pada banyak orang, biasanya Avast ini banyak di gunakan di laptop atau di komputer, namun dengan seiringnya waktu avast akhirnya datang di dunia smarphon.

Dan AVAST Mobile Security yang berfugsi untuk menjaga ponsel Android kamu dari URL yang terinfeksi virus, pencurian, ataupun peretesan data. Bahkan ketika ponsel Anda dicuri ataupun hilang kamu bisa mengirim SMS untuk memblokir telepon ataupun melacaknya dengan memakai GPS, tak heran kalau aplikasi ini sangat di buru oleh banyak orang.

Dapatkan Aplikasi Ini Di Google Play Store "Klik Disini"

2, 360 Security



360 Security merupakan aplikasi yang pernah mendapat sambutan terbaik dari pengguna android, pertama ada antivirus 360 Security, aplikasi antivirus ini menjadi salah satu yang paling populer dikalangan pengguna Android, karena memiliki performa yang sangat luar biasa. 360 Security memiliki menu – menu yang cukup komplit semisal ” Virus Scanning, Accelerometer & Power Saver, Call & sms blocker, App Manager dan Anti – theft “. Ketika kamu meng scan smartphone, aplikasi ini secara otomatis akan mendeteksi apakah ada virus atau file – file yang berbahanya di ponsel kamu.

Dapatkan Aplikasi Ini Di Google Play Store "Klik Disini"

3, CM Security



Aplikasi Cm Security ini merupakan apikasi yang juga banyak di minati oleh banyak orang, karena CM Security Antivirus ini memiliki mesin anti-malware yang sangat baik, dapat digunakan untuk memindai seluruh sistem, termasuk mobil SD serta aplikasi baru dan update data. Proses scanning juga dapat kita atur dan bahkan bisa dilakukankan dari jarak jauh melalui website yang disediakan untuk pengguna, dan aplikasi ini juga bisa untuk mendeteksi semisal smartphon anda hilang, tak hanya itu, aplikasi CM Security ini juga sudah beberapa kali mendapat penghargaan sebagai antivirus terbaik untuk android.

Dapatkan Aplikasi Ini Di Google Play Store "Klik Disini"

Nah itulah informsi tentang aplikasi antivirus untuk android , semoga dengan informasi ini bisa membantu anda semua, dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat bagi kita semua, trimakasih sudah berkunjung ke blog kami dan nantikan juga artikel terbaru kami.

Advertisement
Inilah 3 Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Android | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5