6 Langkah Cara Mengirim Aplikasi / Game ke Sesama Android Lewat Bluetooth

Advertisement
Cara Mudah Untuk Mengirim Apikasi Dan Game Ke Sesama Android, nah sobat mungkin anda sering ada teman yang meminta untuk mengirim aplikasi dari bluetooth, tapi kebanyakan pengiriman itu gagal, anda tau kenapa pengiriman anda gagal? nah kali ini kami akan memberikan informasi kepada anda semua tentang cara mengirim aplikasi atau game ke sesama android dengan mudah dan sukses, kadang memang banyak orang yang biasanya meminta aplikasi dengan cara mengirim lewat bluetooth dengan alasan kecepatan koneksi yang kita miliki tergolong sangat lemot, jadi saat dimana kita harus melakukan untuk mendapatkanya merupakan momen yang amat membosankan dan terkadang mengesalkan, tapi kadang semua itu sia sia karena pengiriman kita selalu gagal.

Tapi tenang, ada sebuah trik yang bisa anda gunakan untuk “meminta” atau mengirim aplikasi dari perangkat Android milik temanmu melalui bluetooth meskipun aplikasi tersebut sudah terinstal sekalipun. nah mungkin anda pensaran kan? Baiklah, untuk anda yang sedang mencari-cari cara untuk mengirim aplikasi dengan bluetooth ke sesama android dengan benar marilah kita simak di bawah ini.

Cara Mengirim Aplikasi Atau Game Ke Sesama Android Lewat Bluetooth


1, Pertama silahkan anda dapatkan dulu aplikasi Share Apps di Google Play Store atau [Klik disini]

2, dan Jika anda sudah selesai mengunduh, silahkan install aplikasi tersebut seperti biasa lalu kemudian buka dan akan muncul gambar seperti di bawah ini.




3, Lalu pilih aplikasi atau game yang mau dikirim dengan cara klik icon “share” yang terdapat pada samping aplikasi.

4, Setelah itu akan muncul popup seperti gambar di bawah ini, lalu anda pilih Bluetooth.



5, setelah anda memilih bluetooth lalu Akan tampil pesan untuk mengaktifkan bluetooth jika anda belum menyalakannya.

6, Kemudian transfer seperti biasa sampai proses transfernya selesai.


Nah itulah cara mudah mengirim aplikasi ke sesama android lewat bloetooth dengan benar, semoga dengan info di atas bisa bermanfaat bagi kita semua, trimakasih sudah berkunjung ke blog kami dan nantikan juga artikel terbaru kami.
Advertisement
6 Langkah Cara Mengirim Aplikasi / Game ke Sesama Android Lewat Bluetooth | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5