13 Aplikasi Kamera Untuk Android Terbaru

Advertisement
Aplikasi Kamera Android Terbaik, beruntunglah anda yang telah menggunakan smartphone android, karena sekarang operasi android terus menerus meluncurkan aplikasi-aplikasi yang sangat bisa menghibur dan membantu kebutuhan sehari hari, sudah banyak yang membuktikan kalau operasi android itu bisa sangat membantu kehidupan kita bahkan ada juga orang yang sampai kecanduan dari aplikasi android tersebut, mereka seperti harus tiap hari membuka dan mengutak atik aplikasi yang sudah dia punya apalagi kalau kita lagi ada waktu luang trus merasa bosan pasti kita akan sangat terhibur dengan smarphone android yang kita miliki.

Aplikasi Kamera Untuk Android, siapa skarang yang tidak suka dengan kamera yang bisa membuat jepretan foto anda menjadi bagus apalagi sekarang banyak sekali orang yang sangat ingin foto mereka terlihat bagus guna untuk di share ke media sosial, bahkan biasanya mereka sampai rela bepergian ketempat yang jauh guna untuk mendapatkan jepretan foto di tempat yang telah di bidiknya itu.

Aplikasi Android Kamera Terbaru, nah sekarang mungkin untuk mendapatkan hasil foto yang sangat bagus mungkin lebih enaknya kita menggunakan kamera yang mahal seperti DSLR, Canon dan lainya, tapi harga kamera tersebut juga tidak murah dan jarang orang yang mempunyai kamera seperti itu. Nah dengan adanya permasalahan seperti itu maka operasi android juga berusaha membantu anda supaya bisa membuat foto anda menjadi bagus melalui aplikasi kamera android, dan dengan aplikasi kamera ini anda bisa mendapatkan foto yang bagus tanpa mengeluarkan biaya yang cukup mahal.

13 Aplikasi Kamera Untuk Android


1, Camera FV-5



Camera FV-5 merupakan salah satu aplikasi kamera yang mempunyai fitur yang bagus dan aplikasi ini juga menggabungkan fitur-set dan antarmuka layaknya DSLR manual. aplikasi ini juga suda di lengkapi dengan mode fokus sehingga anda bisa membidik denga mode terebut,  tak hanya itu Camera FV-5 juga memiliki mode eksposur panjang memungkinkan anda membuat cahaya rendah foto dan jalan cahaya.

2, Vignette



Aplikasi ini aka sangat membantu anda untuk mendapatkan hasil foto yang sangat bagu, karena aplikasi Vignette mempunyai mode shot yang bisa dibilang sangat bagus seperti Self-timer, Selang Waktu dan Steady Shot, dan aplikasi ini juga di lengkapi dengan flash, eksposour, overlay zoom dan komposisi. 

3, Camera 2



Dengan aplikasi kamera yang satu ini anda bisa mengambil foto dengan real-time efek khusus, apikasi ini juga sangat di minati oleh banyak orang karena Camera 2 mempunyai efek yang banyak dan bagus seperti Old Time, Comic, dan masihh banyak lainya dan semua efek tersebut bisa anda setel lebih lanjut dengan slider dan pengaturan lain untuk mencapai hasil yang diinginkan. dari semua efek tersebut anda juga bisa menerapkan langsung dengan foto yang sudah ada.

4, ProCapture



ProCapture adalah plikasi kamera untuk ndroid yang sudah banyak di gunakan oleh banyak orang dengan fiturnya yang lengkap dan hasil yang bagus membuat aplikasi bisa menempuh popularitas tinggi. aplikasi ini juga di lengkapi dengan beberapa mode shot, seperti burst, panorama, tembakan lebar dan pengurangan kebisingan, jika anda tertarik dengan aplikasi ini anda bisa dapatkan di google play store.

5, Camera Awesome



Nah untuk anda yang sudah menggunakan sistem operasi android kali ini anda bisa mendapatkan aplikasi kamera seperti Camera Awesome, aplikasi ini sangat bagus dan banyak di gunakan oleh banyak orang dengan fitur yang lengkap serta hasil yang memuaskan. Aplikasi Camera Awesome juga sudah di lengkapi dengan alat editing selektif yang mungkin anda bisa menerapkan filter dan yang diinginkan, maka dari itu buruan dapatkan aplikasi ini di toko android yaitu google play store.

6. VSCO Cam



VSCO Cam juga merupakan aplikasi kamera yang sudah tidak asing lagi bagi pengguna android, aplikasi VSCO Cam dapat menyediakan pengguna dengann aket tool serbaguna dan preset untuk men-tweak foto dan menerapkan efek kusus.Sebenarnya aplikasi ini cuma sederhana tapi dengan adanya fitur yang canggih di dalam aplikasi ini mampu membuat foto anda menjadi bagus dan sesue dengan apa yang anda inginkan.

7, Camera B612



Camera B612 merupakan aplikasi kamera yang sudah sering terdengar di telinga kita, ramai banget orang membicarakan aplikasi ini bahkan sekarang juga sudah banyak sekali yang menggunakan aplikasi tersebut, aplikasi ini sangat cocok untuk anda yang gemar dengan selfi, aplikasi ini juga memiliki editor yang sangat bagus sehingga anda bisa mengedit foto sesue yang anda inginkan.

8, Fast Burst Camera



Aplikasi yang satu ini adalah aplikasi kamera yang mampu mengambil gambar dengan kecepatan hingga 30 frame/detik, biasanya aplikasi ini sangat ramai digunakan untuk mengambil gambar dengan target bergaya loncat, dan aplikasi ini juga sangat cocok untuk mengambil gambar anak kecil. Aplikasi ini juga sangat digemari oleh para anak remaja guna untuk mengambil gambar dengan objek bergerak.

9, CameraZOOM FX



CameraZOOM FX sebuah aplikasi yang sudah di kenal dan di gunakan oleh banyak orang di dunia, aplikasi ini juga sudah sering mendapat penghargaan, maka dari itu beruntunglah anda yang menggunakan sistem operasi android karena anda dapat mencicipi aplikasi tersebut. Tentunya aplikasi ini juga memiliki fitur fitur canggih dan editing yang sangat lengkap dan aplikasi ini juga sudah dilengkapi dengan burst shot mode yang sangat cepat, tak hanya itu aplikasi ini juga memiliki auto-focus stable shot meter, Geo tangging foto, silent photo shoot, animasi shutter dan White balance tweaking.

10, Camera 360



Nah kalau aplikasi kamera yang satu ini mugkin anda sudah tau karena aplikasi ini sudah banyak banget yag menggunakanya mulai dari perdesaan samapai perkotaan pasti sudah tau dengang aplikasi kamera 360, memang aplikasi kamera 360 memiliki fitur yang sangat lengkap di tambah dengan fitur editing yang yang sangat keren dan efek yang di hasilkan dari aplikasi 360 ini bisa menyulap foto anda menjadi sangat bagus, tak heran kalau aplikasi ini sangat banyak di gemari.

11, Beautiful Mess



Aplikasi Beautiful Mess merupakan aplikasi yang sangat di sukai oleh masyarakat karena aplikasi ini bisa membuat hasil foto anda kelihatan lebih nyata dan lebih hidup dan bagusnya lagi aplikasi ini juga sudah di lengkapi dengan editing dengan fitur yang canggih.

12, Snapseed



Snapseed merupakan aplikasi kamera untuk android yang sangat bagus dan canggih, aplikasi ini memiliki banyak fitur seperti frema gambar, Auto Corret dan lain sebagainya. Aplikasi ini juga sudah di lengkapi dengan HDR SCAPE filter yang mampu memberikan tampilan foto yang sangat menakjubkan.

13, HDR Camera Pro



APlikasi yang satu ini juga sangat bagus dan banyak di cari oleh banyak orang, dengan fitur-fitur yang lengkap di dalamnya serta mampu mengambil gambar beresolusi tinggi yang sangat menakjubkan maka aplikasi ini sangat di buru oleh banyak orang.

Nah itulah informasi tentang aplikasi kamera android yang banyak di gunakan oleh masyarakat dan aplikasi aplikasi di atas bisa langsung di dapat di play store secara gratis, mungkin sekian dulu ulasan dari kami tentang info aplikasi chating android ini semoga dengan ulasan di atas bisa bermanfaat bagi kita semua.
Advertisement
13 Aplikasi Kamera Untuk Android Terbaru | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5