5 Aplikasi Android Hewan Peliharaan Virtual Paling Baru Terpopuler

Advertisement
Aplikasi Android Hewan Peliharaan Virtual Paling baru – pelihara hewan peliharaan sekarang ini telah jadi satu diantara aktivitas yang umum berlangsung, terutama yaitu untuk anda yang memanglah suka pada hewan peliharaan. Perihal ini pula yang jadikan beberapa developer aplikasi bikin aplikasi pelihara hewan peliharaan paling baik yang dapat anda dapat di playstore android anda. aplikasi hewan peliharaan ini, mempunyai bermacam ciri-ciri menarik yang dapat anda mainkan. Masing – masing mempunyai keseruan sendiri dalam memainkannya. 

Anda bakal di buat seperti benar – benar mempunyai hewan peliharaan yang membutuhkan perawatan, seperti makanan, minuman, bahkan juga butuh dibikin bersih dari kotoran. Aplikasi game android ini, mempunyai bermacam ciri-ciri menarik, serta masing – masing memanglah mempunyai keseruannya sendiri. Anda dapat menguduhnya dengan cara gratis lewat google play store. Bila anda menginginkan memainkan aplikasi android ini, tersebut disini sebagian aplikasi android hewan peliharaan virtual yang dapat anda cobalah mainkan. 

Aplikasi Android Hewan Peliharaan Virtual Paling baru 

1. Dailly Kittten 



Pelihara anak kucing dengan cara virtual dapat anda cobalah mainkan, bila memanglah anda yaitu seseorang penggemar kucing. Di dalam game android ini, anda harus benar benar menjaga kucing, dengan memberikannya makan, sampai membersihkannya. Serta harus bikin kucing jadi terasa suka sehari-harinya. Aplikasi android ini, mempunyai keseruannya sendiri dalam memainkannya, seperti anda bakal terasa benar – benar pelihara hewan. 

2. Moy 3 



Meskipun serupa dengan aplikasi yang lain dengan gameplay yang nyaris sama, aplikasi game hewan peliharaan virtual ini, menyuguhkan permainan untuk memainkan sebagian mini game yang tersedia banyak didalamnya. Diluar itu, supaya hewan peliharaan virtual anda jadi lebih sehat, anda harus memberikannya konsumsi vitamin serta ada tean – rekan baru untuk menenmani si Moy ini. 

3. Pou 



Pou adalah satu diantara ciri-ciri dalam hewan peliharaan yang disebut satu diantara ciri-ciri yang berbentuk hewan lar angkasa, yang begitu manja serta menggemaskan. Di dalam aplikasi ini, anda harus benar – benar menjaga Pou seperti hal nya hewan peliharaan sebenarnya. Mulai dri mmeberi makanan, mengajak bermain, sampai bersihkan tubuhnya. Didalamnya ada banyak mini permainan yang dapat anda cobalah mainkan untuk memperoleh koin. 

4. Unicorn Pet 



Hewan peliharaan yang ada pada game android ini yaitu berupa seperti kuda bertanduk yang disebut salah stau hewan yang hidup di negeri dongeng. Sama dengan pelihara binatang, aplikasi ini dapat harus mengharuskan anda menjaga unicorn anda, supaya tumbuh dengan baik. 

5. My Boo 



Game android ini, mendatangkan sesosok hewan peliharaan dengan ciri-ciri yang manja serta menggemaskna. hal menariknya yaitu jikaanda hingga telat dalam memberikannya makan, si My Boo ini, bakal menampik untuk di ajak bermain, serta anda mestibanyak memberikannya vitamin supaya tetaplah sehat, serta membersihkannya. 


Sekian sebagian aplikasi game android hewan peliharaan virtual yang dapat jadi satu diantara referensi anda bila menginginkan coba pelihara hewan virtual ini. mudah-mudahan berguna sebagai referensi serta info buat anda, bila menginginkan coba pelihara hewan virtual di smartphone android anda. mudah-mudahan berguna serta selamat coba.
Advertisement
5 Aplikasi Android Hewan Peliharaan Virtual Paling Baru Terpopuler | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5