6 Aplikasi Tema Android Paling baik serta Paling baru 2016

Advertisement
Aplikasi Tema Paling baik serta Paling baru Android Gratis – Smartphone android adalah gadget yang telah banyak dipakai oleh orang-orang dengan cara luas, dengan jenis yang menawan serta harga yang berfariasi jadikan beberapa pemakai gadget berpindah kesmartphone type ini. Diluar itu smartphone android juga mempunyai satu toko aplikasi yang dapat menolong untuk beberapa pemakainya, tak tahu itu sebagai media chatting, media sosial, searching, tema, serta lain sebagainya. Kehadiran bebrapa aplikasi itu benar-benar sangat menolong sekali, hingga smartphone android dengan support aplikasi di dalamnya dapat jadi nilai lebih serta daya tarik sendiri untuk beberapa pemakai smartphone mutakhir ini. Smarphone android sama dengan monitor yang lebar, hingga terlihat terang diliat anda sendiri ataupun orang lain, tetapi apakah anda tak jemu dengan penampilan monitor hp yang bebrapa demikian saja? 

Dengan keterangan ini kami bakal mereferensikan sebagian aplikasi tema paling baik serta paling baru android gratis, dengan aplikasi tema paling baik serta paling baru android ini saat ini anda dapat dengan gampang ganti penampilan monitor hp anda setiap saat. Aplikasi tema paling baik serta paling baru android 2016 berniat kami infokan buat anda, supaya rasa jemu pada smartphone android ini dapat terealisasikan. Aplikasi tema paling baik serta paling baru itu dapat anda peroleh dengan gampang pada Google playstore, serta tersebut daftar aplikasi tema android paling baik serta paling baru yang bisa kami infokan : 

 Aplikasi Tema Android Paling baik serta Paling baru 2016 


 1, Aplikasi Tema Graffiti Dodol Theme 



Aplikasi tema paling baik android ini begitu pas sekali untuk beberapa remaja, lantaran di dalamnya ada banyak tema graffiti keren yang dapat anda aplikasikan pada hp anda. Aplikasi tema graffiti paling baik android ini mempunyai ukuran 5. 59MB serta diperbaharui 11 November 2013 waktu lalu. 
2, Aplikasi Tema Paling baik Photo Keyboard 

Dengan memakai aplikasi tema paling baik android ini saat ini anda dapat merubah penampilan keyboard dengan gampang, begitu saat ini pemakaian keyboard keseharian anda semakin lebih mengasyikkan dengan penampilan gambar anda sendiri ataupun orang yang anda sayang. Aplikasi tema paling baik ini sudah diperbaharui 27 Agustus waktu lalu serta mempunyai ukuran 5. 19MB. 

3, Aplikasi Tema Lockscreen (Monitor kunci photo) 



Dengan aplikasi tema monitor kunci photo ini saat ini anda dapat mengunci hp dengan penampilan bebrapa photo yang anda punyai, hingga dalam pemakaian hp semakin lebih menarik lagi. Aplikasi tema monitor kunci photo paling baik android ini mempunyai ukuran 3. 92MB, di perbarui 7 April 2016. 

4, Aplikasi Tema Metro Themes Launcher ex pro 



Didalam aplikasi tema paling baik android ini ada 20 tema HD, tetapi meskipun mempunyai kwalitas HD aplikasi tema android itu tak cepat kuras daya baterai hp anda. Aplikasi tema paling baik serta paling baru android ini mempunyai ukuran 3. 31MB serta diperbaharui 22 April 2016. 

5, Aplikasi Tema Transparent Louncher 



Aplikasi tema paling baru android ini menampilan monitor yang transparan, aplikasi tema android paling baru juga mempunyai feature langkah pintas aplikasi, dengan feature ini ada wadah sebagian aplikasi yang ada di monitor awal hingga mempermudah anda dalam mengaksesnya. Aplikasi tema paling baru android ini mempunyai ukuran cukup kecil yaitu 2. 36MB saja serta diperbaharui 28 April waktu lalu. 


6, Aplikasi Tema Android GO Launcher EX-Tema serta Wallpaper 



Pada aplikasi tema android paling baik serta paling baru ini ada kian lebih 10. 000 tema yang di suguhkan untuk pengunanya, dengan di dukung penampilan gambar dengan cara 3D anda bisa pilih tema paling baik yang bakal anda aplikasikan pada hp anda sesuka hati. Aplikasi tema android paling baik 2016 ini mempunyai ukuran 7. 77MB serta diperbaharui pada 14 April 2016. 

 Itulah sebagian aplikasi tema paling baik android 2016 yang bisa kami suguhkan, mudah-mudahan dengan info ini dapat jadi alternative yang baik dalam kurangi rasa jemu pada smartphone android yang anda punyai.
Advertisement
6 Aplikasi Tema Android Paling baik serta Paling baru 2016 | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5