Langkah Gunakan Aplikasi Gojek di Hp Android Dengan Gampang Dan simple

Advertisement
Langkah Gunakan Aplikasi Gojek di Hp Android Dengan Gampang - Gojek adalah perusahaan berjiwa sosial yang memimpin revolusi industri transportasi ojek. GO-JEK bermitra dengan beberapa ingindara ojek memiliki pengalaman di Jakarta, Bandung, Bali, Surabaya & Makassar serta jadi jalan keluar paling utama dalam pengiriman barang, pesan antar makanan, belanja serta pergi di dalam kemacetan. Dengan memakai GO-JEK app ; anda bisa pesan GO-JEK Driver untuk terhubung semuanya service kami. Input alamat anda untuk tahu cost pemakaian service. Pakai service ‘Use my location’ untuk mengarahkan driver ke tempat anda ada. Sesudah anda mengkonfirmasi pesanan, tehnologi location-based kami bakal mencarikan mencarikan driver yang posisinya paling dekat dengan anda. Sesudah seseorang driver ditugaskan, anda bisa lihat photo driver, kirim sms serta meneleponnya. 


Kami mengolah pesanan anda lebih cepat. Dapat live track Driver anda serta membayar dengan GO-JEK kredit. Service kami di Jakarta mencakup ruang JABODETABEK, Bandung, Surabaya, Makassar serta Bali. GO-JEK Kredit yaitu cara pembayaran GO-JEK yang di buat cashless serta bisa dipakai untuk membayar semuanya service. Bila anda mempunyai GO-JEK kredit, system kami bakal dengan cara automatis mendebit Kredit anda untuk membayar service yang dipakai. Untuk check berapakah banyak Kredit yang anda punyai, click MY WALLET di aplikasi GO-JEK. Jika anda tak mempunyai cukup Kredit untuk membayar service, bekasnya tidak bisa dibayarkan dengan kontan. Cepatlah kerjakan Top Up atau bayar kontan. 


Langkah gunakan Aplikasi Gojek di Hp Android Anda 

Instal saja Gojek apk serta dapatkan aplikasinya di Google Play Store jadi ingin ke mana saja naik ojek tinggal pencet pencet monitor hp saja. Ini begitu gampang dikerjakan layaknya aplikasi pemesanan taksi yang umum didapati. Aplikasi Gojek dapat diunduh secara gratis di Google Play Store. Aplikasi ini dimutakhirkan paling akhir pada 8 Agustus 2015 dengan kemampuan data 7, 0 megabita di versus 1. 0. 54 serta jalan di Android 4. 0 ICS ke atas. Tahukah anda bila Gojek apk sudah didownload sampai 5 Juta kali. 




Gojek bukan sekedar hanya aplikasi yang menghubungkan tukang ojek dengan pelanggan tetapi juga berposisi sebagai kurir barang. Untuk lokasi dalam kota anda dapat memakai Gojek apk untuk antar barang dalam periode waktu kurang dari 90 menit. Anda dapat juga mencari kehadiran barang yang di kirim dengan cara real-times. Unduh melalui alamat : 

Buat anda yang Menginginkan Kredit atau isi Dompet di aplikasi Gojek Anda Sebesar Rp. 50. 000, yang dapat anda pakai untuk Coba service Multifungsi Gojek, silakan masukan Voucher Code/Referal Code : 
544310111 



Sekianlah artikel tentang Langkah Gunakan Aplikasi Gojek di Hp Android Dengan Gampang mudah-mudahan artikel ini bisa memebrikan info yang berguna untuk kita semuanya.
Advertisement
Langkah Gunakan Aplikasi Gojek di Hp Android Dengan Gampang Dan simple | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5