5 Game Mirip GTA di Android Paling Keren Terbaru

Advertisement
Game Serupa GTA di Android Paling Keren – Grand Theft Auto atau disingkat dengan GTA yaitu game yang paling menantang serta mengasyikkan. GTA yaitu satu game dimana pemainnya bakal bertindak sebagai pencuri yang bebas berkeliaran di kota, serta bebas mengambil apa pun. Anda dapat bisa ganti-ganti mobil, pasangan, hingga menghajar polisi yang menghambat. 

Game GTA ini awalannya nampak di Plays Station 2 sampai PC. Setelah itu android sebagai flatform yang dipunyai oleh sejuta umat ini dapat tidak mau ketinggal mempunyai game serupa GTA di dalamnya. Tersebut disini game paling baik di android yang serupa dengan GTA di PS2 atau PC. 



Game Serupa GTA di Android 


The GodFather : The Game 

The GodFather yaitu satu film yang bercerita mengenai gangster, yang lalu diadopsi jadi satu game serupa GTA di android. Dalam game ini anda bakal diberikan misi kriminil yang bakal begitu keren serta serupa seperti di film aslinya. Anda bakal di bawa ke beberapa tempat yang juga sama dalam versus film asli The Godfather ini. The Godfather ini memanglah juara untuk film gangster serta kriminil, jadi anda yang penasaran harus cobanya. Untuk lebih nikmati perannya, anda tambah baik melihat filmnya terlebih dulu. Film yang terbagi dalam 3 sekuel ini bakal membuat kamu berdecak mengagumi akan serta semakin dapat nikmati permainan waktu memainkan gamenya kelak. 

Simpson : Hit and Run 

Dalam game ini anda bakal di bawa kedalam filmnya The Simpson, yang sukai dengan film ini pasti tahu jalan ceritanya. Anda bakal di ajak melingkari kota Spring Field dengan kendaraan serta bikin kekacauan di kota itu. Grafis keren serta nada yang di isi segera oleh pengisi nada dari The Simpson bikin anda bakal terasa jadi sisi dari film itu. Pastinya bakal begitu keren serta mengesankan bermain game serupa GTA di android ini. 

Gangstar Vegas 

Seperti namanya, game ini bakal jadikan anda seseorang Gangster di kota Vegas. Anda bakal menggerakkan misi yang mengagumkan keren. Kumpulkanlah duit sebanyak-banyaknya dari misi kriminalmu itu, karenanya bakal begitu untungkan anda untuk melawan musuh seperti beli senjata serta beli mobil keren untuk melarikan diri. Game ini bakal begitu menantang, jadinya akan tidak membuat kamu cepat jemu. Diluar itu juga, grafis yang di buat oleh Gameloft ini buat cerah mata waktu anda memainkannya dengan kata lain keren setelah. Dari pada penasaran, download selekasnya di Play Store. 

Keseluruhan Anarchy 

Game ini mengajak anda untuk jadi pemburu senjata dengan bikin kekacauan di satu kota. Game serupa GTA di android ini layak anda mainkan lantaran dampak 2 Dimensinya yang mengagumkan keren. Keseluruhan Anarchy menghidangkan kehidupan hari esok, dimana mobil-mobil tak berdesakan di jalan, namun terbang seperti dalam film Stand By Me Doraemon. Anda akan dimanjakan dengan view serta grafis yang begitu memukau. Janganlah mati penasaran, serta cobalah download, mainkan serta menangkan misi di game Keseluruhan Anarchy ini. 

Mythologi 

Tidak sama dengan Keseluruhan Anarchy yang menghidangkan setting hari esok sebagai topik permainannya. Dalam game Mythologi ini anda bakal di ajak untuk kembali pada saat Yunani, dimana anda bakal melawan monster-monster jahat yang menyerang. Untuk beberapa gamers Mythology dikira cukup susah untuk dikerjakan, hingga jadi tantangan sendiri untuk memainkannya. Mythologi ini yaitu satu diantara game serupa GTA di android.
Advertisement
5 Game Mirip GTA di Android Paling Keren Terbaru | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5