Cara Mudah Posting Foto Sebagai Status di BBM, Tanpa Mengubah DP/Display Pictur

Advertisement
Langkah Gampang Menulis Photo Sebagai Status di BBM – Blackberry messenger atau bbm memanglah satu aplikasi chatting yang banyak digunakan oleh masyarakat di dunia ini, aplikasi chating yang satu ini juga di sediakan secara gratis dan sangat mudah didapatkan, Dan apliaksi ini juga mempunyai fitur-fitur canggih di dalamnya, tak hanya itu apliaksi blackberry messenger sekrang juga bisa untuk video call secara gratis.

Dan yang paling baru di bbm taukah anda kalau pada aplikasi bbm saat ini kalian bisa memposting photo atau gambar untuk dipublikasikan seperti bikin status di facebook?. Mungkin saja sesekali anda pernah lihat rekan di bbm bikin status berbentuk gambar atau photo, walau sebenarnya display picture (DP) yang mereka gunakan tak beralih, nah itu yang diberi nama unggah photo di status bbm. Yang pastinya anda pasti ingin taukan gimana sih kok bisa mengunggah gambar tanpa mengganti display picture. 

Nah di kesempatan yang bagus ini kami berniat ingin membatu anda yang belum mengerti bagaimana mengunggah gambar tanpa mengganti display pictur.

Sesungguhnya Langkah Menulis Photo di BBM ini begitu gampang kalian lakukan, serta dapat menggunakan smartphone android apa sajakah ataupun hp blackberry, yang dasarnya didalam hp itu mesti ada aplikasi bbm. Langkah unggah photo di bbm ini memanglah belum di ketahui oleh pengguna bbm, serta seringkali saat bbm rekan dapat mengerjakannya mereka jadi bertanya-tanya bagaimana caranya membuatnya. Walau demikian saat ini anda tak perlu cemas lagi, pasalnya lewat cara unggah photo di status bbm ini anda bisa mempraktekannya sendiri dengan gampang. 

Langkah menulis photo di status bbm ini pasti bakal bikin aplikasi bbm yang anda punyai sama seperti seperti aplikasi media sosial yang lain, jadi peristiwa apa pun yang berlangsung waktu itu anda dapat segera membagikannya lewat umpan yang ada di bbm. Nah jika anda sudah penasaran bagaimana caranya, langsung saja kita simak di bawah ini :



Langkah Menulis Photo di Umpan BBM : 



  • Langkah unggah photo untuk status bbm yang pertama anda mesti perbarui dahulu aplikasi bbm anda ke versus 3. 1. 0. 13, lantaran versus bbm itu yang ada feature unggah photo sebagai status bbm. 
  • Bila aplikasi bbm anda telah diperbaharui dengan versus itu langkah menulis photo buat status bbm selanjutnya kalian buka aplikasi bbm itu lalu anda masuk kebagian umpan bbm. 
  • Sesudah anda telah ada pada umpan bbm langkah unggah gambar/photo di status bbm selanjutnya anda click ikon gambar, serta dengan cara automatis bakal ada dua pilihan yang keluar, pilihan pertama yaitu Take A Foto (mengambil photo/gambar dengan cara segera memakai kamera), serta pilihan yang ke-2 yaitu Add From Galery (mengambil gambar/photo yang ada pada galery hp anda). Disitu anda tetapkan pilihannya, serta saat anda telah memperoleh gambar/photo untuk nanti di tulis sebagai status bbm, langkah yang paling akhir anda click Tap Post, jadi dengan cara automatis photo anda telah terupload di status bbm, anda bisa memandangnya di bagian umpan/up-date yang ada pada account bbm anda. 
Baca Juga : 

Cara Ampuh Merubah Jaringan Edge, 3G, H+, Ke 4G LTE 100% Work

Langkah tersebut benar-benar sangat gampang sekali untuk dikerjakan, walau demikian versus bbm anda mesti sesuai sama yang telah kami katakan di atas. 

Sampai disini Langkah Unggah Gambar/Photo di Status BBM yang bisa saya berikan, semoga dengan info diatas bisa bermanfaat bagi kita semua.
Advertisement
Cara Mudah Posting Foto Sebagai Status di BBM, Tanpa Mengubah DP/Display Pictur | Indra Irawan | 5