Cara Mudah Menghentikan Pembaruan/Update Aplikasi Otomatis Di Android

Advertisement
Langkah Hentikan Pembaruan/Up-date Aplikasi Automatis – Pemakaian bakal smartphone android makin hari makin bertambah banyak saja, hal itu bisa kita saksikan pada orang-orang yang sebagain besar telah menggunakan hp type ini untuk kepentingan keseharian. Tak dapat kita pungkiri kalau android memanglah mempunyai banyak kelebihan bila dibanding dengan HP symbian yang terlebih dulu pernah popular, dengan harga yang relatif murah android juga dibekali dengan beragamnya aplikasi mutakhir yang begitu berguna sekali untuk beberapa pemakainya, serta aplikasi android itu bisa kita dapatkan di toko aplikasi atau kita mengenalnya dengan sebutan Play Store. Tetapi yang butuh kalian kenali kalau aplikasi yang kalian punyai tentunya memerlukan Up-date/Pembaruan, serta Upgrade Aplikasi ini mempunyai tujuan untuk memperbarui aplikasi itu hingga penampilan atau feature di dalamnya mungkin beralih akan lebih canggih daripada sebelumnya atau penampilanya aja yang berubah menjadi lebih bagus. Sesungguhnya kesibukan pembaruan aplikasi ini tidaklah utama, walau demikian kerapkali android itu lakukan pembaruan aplikasi dengan cara automatis dan itu terkadang juga bisa membuat si pengguna sedikdit merasa jengkel.



Aktivitas Up-date Aplikasi dengan cara automatis ini pasti begitu disayangkan bila berlangsung dengan cara terus-menerus, bahkan juga ada pula satu aplikasi lakukan 2-3 kali pembaruan dalam sehari, hemm hal itu pasti bakal menggunakan Kuota Data Internet saja yah. 

Nah di kesempatan yang sangat bagus ini kami akan memberikan sebuah tips jitu untuk anda mengenai bagaimana Langkah Menangani Download serta Install Pembaruan Automatis ini dan cara ini ditujukan supaya rekan-rekan dapat menghemat kuota android yang anda punyai, hingga peristiwa Up-date/Pembaruan Aplikasi Sendiri juga akan tidak terulang. 

Langkah Nonaktifkan Up-date/Pembaruan Automatis Aplikasi Android ini sesungguhnya begitu gampang dikerjakan, yang terutama anda ikuti langkah-langkahnya dengan baik serta benar, lantaran kesuksesan bergantung langkah yang bakal anda lakukan.  Ok  langsung saja kita simak cara mengatasi up date secara otomatis di bawah ini :


Langkah Hentikan Android Up-date Aplikasi Sendiri : 


  • Beberapa langkah menangani up-date aplikasi automatis pada android yang pertama anda masuk ke Play Store di android anda (upayakan anda mempunyai kuota data internet). 
  • Bila anda telah ada di Halaman Play Store langkah hentikan pembaruan automatis setelah itu anda mencari Setelan/Penyusunan (Setting). 
  • Jika telah ketemu anda Click Pilihan Setelan/Setting itu, serta anda bakal ada di halaman setelan play store. 
  • Kemudian anda click “Perbarui Aplikasi Dengan cara Otomatis” jadi bakal nampak pilihan salah satunya (Jangan sampai perbarui aplikasi dengan cara automatis, Perbarui aplikasi dengan cara automatis setiap saat, serta Perbarui aplikasi dengan cara automatis cuma memakai Wi-Fi). 
  • Serta untuk hentikan pembaruan automatis anda dapat menggunakan “Jangan perbarui aplikasi dengan cara otomatis” atau anda dapat juga pilih pilihan “Perbarui dengan cara automatis cuma menggunakan Wi-Fi” bila satu waktu anda memakai wifi hingga akan tidak memotong kuota data HP itu. 
  • Bila telah anda tinggal keluar serta usai. Kesempatan ini jika ada pembaruan aplikasi akan tidak up-date dengan cara automatis lagi. 
Baca Juga :


Aplikasi Hacker yang Mudah Dan Sering Digunakan Untuk Pemula


Nah itulaht Langkah Hentikan Pembaruan Aplikasi Automatis yang bisa kami berikan, mudah-mudahan info ini dapat berguna buat kalian yang memerlukan
Advertisement
Cara Mudah Menghentikan Pembaruan/Update Aplikasi Otomatis Di Android | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5