10 Aplikasi Musik DJ Android Terpopuler Tahun Ini

Advertisement
Aplikasi Musik DJ Paling baru & Terupdate Android – Sangat banyak type musik yang ada didunia, serta ketertarikan pada suatu type musik spesifik ini memanglah bergantung dari semasing individu yang menikmatinya. Bersamaan mengembangnya zaman musik bukan sekedar dapat di nikmati lewat kaset ataupun dari piranti elektronik yang lain, pasalnya saat ini beragam type genre musik dapat sahabat nikmati di smartphone android yang kalian miliki. Seperti yang kesempatan ini kami bakal mereferensikan tentang sebagian aplikasi musik dj android paling baik yang sudah pasti dapat sahabat pasangkan di smartphone android yang kalian punyai, semuanya type hp android dapat memakai aplikasi dj ini di HP anda umpamanya OS android, iOS, ataupun windows phone. Bila rekan-rekan sedang mencari aplikasi dj android kelihatannya anda pas sudah memerhatikan artikel kami, lantaran di sini ada himpunan aplikasi musik dj terupdate yang dapat kalian cobalah. 

Himpunan aplikasi musik dj android paling baru ini berniat kami infokan buat anda, yang mungkin saja saja kawan-kawan tengah mencari aplikasi dj terupdate android yang bakal anda pasangkan untuk sehari-harinya ataupun kepentingan yang lain hingga aplikasi musik dj paling baik android ini kami meyakini begitu menolong sekali, lantaran di dalamnya ada sangat banyak musik dj popular yang selalu up-date tiap-tiap waktunya, termasuk juga ada pula aplikasi musik dj dangdut koplo android hingga begitu di sayangkan apabila sahabat melewatkannya. 

Aplikasi musik dj terupdate android yang bakal kami hidangkan mempunyai ukuran yang begitu beragam dan memiliki spesifikasi tidak sama satu dengan yang lain, hingga dapat begitu mempermudah anda dalam memastikan aplikasi dj paling baru android mana yang menginginkan rekan-rekan gunakan. Untuk lebih detilnya mungkin saja segera saja sahabat saksikan himpunan aplikasi dj paling baik android berikut ini : 

 Aplikasi DJ Android Paling baru & Paling baik


1. DJ Studio 5 



User interface yang di menawarkan begitu mengagumkan. Di kompliti dengan tombol serta peralatan yang seperti alat DJ sungguhan. Dengan DJ Studio 5 anda dapat lakukan mix, remix, scratch, serta yang lain. Aplikasi DJ untuk Android ini cocok dengan Android minimum 2. 3. Bila anda menginginkan memakai DJ Studio 5, minimum spesifikasi smartphone anda mesti : CPU 1 core 800Mhz, 1 GB RAM, serta Multi-touch. 

2. Edjing 



Penampilan yang sederhana serta gampang dipakai begitu pas untuk pemula yang menginginkan mengetahui langkahnya men-DJ. Bila anda menginginkan belajar serta mengetahui feature apa sajakah yang ada di alat DJ, aplikasi ini dapat anda pakai. 

3. DJ Electro Mix Pad



Ada 50 nada yang tidak sama yang dapat dipakai. Di kompliti dengan juga feature yang dapat digunakan untuk bikin musik ciptaan anda sendiri. Keren kan? 🙂 


4. DJ Basic – DJ Player 



Aplikasi ini memiliki feature yang komplit. Namun ada feature spesifik yang cuma ada di versus Pro. Janganlah kecewa dahulu, lantaran feature di versus basic juga tak kalah hebat serta keren. User interface di DJ Basic begitu sederhana, hingga tak membingungkan pemakai serta gampang dipakai. 

5. djay FREE 



Anda bakal terkagum – mengagumi akan dengan aplikasi ini. Penampilan grafisnya keren, serta dilengkapi dengan feature yang komplit. Di kompliti dengan juga library musik yang terintegrasi dengan Spotify. Aplikasi djay dapat jalan di system operasi Android minimum 4. 1. Untuk ukuran filenya lumayan besar, yakni 75 MB. 

6. DJ Master – Hip Hop 



Aplikasi ini dapat bikin musik hip hop. Penampilan yang simpel hingga begitu gampang di pakai. Anda dapat juga merekam hasil musik yang sudah kamu bikin. Di kompliti dengan juga sound dampak yang dapat anda pakai setiap saat. 

7. Cross DJ Free



Cross DJ adalah aplikasi dj paling baik dalam lakukan music mixing. Aplikasi ini begitu akurat dalam lakukan mixing musik, hingga pas sekali untuk kamu yang memerlukan aplikasi mixing yang bagus. Cross DJ juga sediakan feature sync yang bisa bikin dua track musik dapat pas dengan cara automatis. 

8. Party Mixer 



Dengan aplikasi Party Mixer, anda dapat lakukan mixing dua track di saat yang berbarengan. Bahkan juga anda dapat juga ganti Tempo serta Pitch untuk mencocokkan track. Format musik yang dapat cocok dengan aplikasi ini adalah mp3, mp4, m4a, 3gp, ogg, mid, wav, serta aac. 

9. DJ Dubstep 



Aplikasi DJ ini tak memerlukan smartphone dengan spesifikasi tinggi. Lantaran penampilan yang simpel serta tak rumit, begitu pas untuk hp low-end. Di kompliti dengan juga kian lebih 20 musical effects. 

10. Best DJ Mixing Software 2014 



Dengan penampilan grafis yang keren serta topik yang menawan begitu pas untuk kamu yang sukai dengan kesempurnaan. Seperti dengan aplikasi lain, anda dapat lakukan mixing musik – musik yang anda sukai. Untuk pertama kalinya, anda bakal di bantu serta diterangkan bagaimana memakainya. 

Itulah 10 aplikasi DJ untuk Android yang dapat anda dapat dengan gratis, mudah mudahan dengan beberapa aplikasi di atas dapat membantu dan berguna untuk kita semua.

Advertisement
10 Aplikasi Musik DJ Android Terpopuler Tahun Ini | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5