12 Aplikasi Edit Foto Canggih Untuk Android Terbaru 2016

Advertisement
Alikasi Android Tercanggih Untuk Mengedit Foto, dalam satu smartphone Android, kamera adalah sisi yang begitu utama. Beberapa orang pilih untuk beli satu smartphone lantaran kwalitas serta resolusi kamera yang tinggi. Maka dari itu, beberapa produsen smartphone Android juga berlomba untuk bikin product dengan kamera berkwalitas tinggi serta dapat membuahkan gambar dengan kwalitas yang mengagumkan. Diluar itu, beberapa pengembang aplikasi Android juga tidak mau kalah. Mereka membuat beragam aplikasi Android untuk mengedit photo jadi lebih indah, unik, serta menarik. 

Seperti anda kenali, di Google Play Store anda dapat temukan sangat banyak aplikasi Android untuk ubah photo. Beragam aplikasi Android itu bisa anda pakai untuk bikin photo di smartphone anda jadi lebih prima, tanpa ada mesti beberapa sulit mengeditnya di PC atau laptop memakai Photoshop. Namun karena sangat banyak, mungkin saja anda bingung ingin tentukan yang mana. Nah, dikesempatan ini kami ingin kasih referensi bebrapa aplikasi ubah photo Android paling baik yang dapat anda tentukan yang sesuai sama keperluan anda. Itulah daftar Aplikasi ubah photo paling baik di Android

1. Picsay – Foto Editor 



User friendly, enteng, serta sederhana, mungkin saja tersebut kalimat yang paling pas untuk aplikasi picsay ini. Terdapat beberapa feature ubah photo menarik yang ditanggung bakal bikin fotomu makin keren. Satu diantara feature seringkali dipakai usernya yaitu cutout, yakni merubah dari satu objek ke objek lain. Umpamanya anda menginginkan merubah muka jadi serupa binatang, boneka, patung, dll. 

Ada juga feature doodle yang dapat dipakai untuk menggambar apa pun di atas photo. Satu lagi feature menarik yang paling saya gemari dari aplikasi ini yakni feature 2D animation, di mana kita dapat memberikan gambar-gambar 2D yang telah disiapkan oleh picsay. Namun, untuk memakai feature 2D animation gambar terlebih dulu harusnya diunduh dahulu. 

2. Autodesk Pixlr/Pixlr Express 



Autodesk pixlr adalah aplikasi ubah photo yang telah cukup popular di Amerika Serikat serta sekitarnya. Sarana di dalamnya sangat mungkin anda memakai sebagian feature menarik seperti dampak filter keren serta bingkai unik yang sudah disiapkan oleh pihak pixlr. 

Dampak mengagumkan yang ada pada autodesk bikin pemakainya banyak yang memberi ranting 4. 4 di Playstore. Satu diantara feature editing yang dapat anda cobalah yaitu autofix. Feature ini mempermudah kita lakukan editor banyak photo sekalian, bukan sekedar satu-satu seperti aplikasi lain. 

3. Adobe Lightroom Mobile 



Aplikasi lightroom mobile adalah aplikasi ubah photo android yang barusan launching oleh Adobe, manfaat lengkapi ikon lightroom mereka pada piranti Android. Aplikasi satu ini digunakan untuk merubah atau melakukan perbaikan format gambar RAW dengan maksud tingkatkan kualitas photo memakai beragam alat serta feature menarik di dalamnya. Dalam lightroom kita bisa memainkan atau merekayasa semua jenis warna sesuai sama selera sendiri, merubah resolusi gambar, serta bahkan juga ukuran photo. 
Diluar itu, ada juga feature berbentuk Spot Removal serta Adjusment Brush yang bakal bersihkan noda di photo anda, umpamanya seperti noda sisa jerawat maupun kotoran yang lain. 

4. Foto Editor by Aviary 



Foto editor by aviary mempunyai feature yang semakin banyak di banding aplikasi ubah photo android yang lain. Sebagian feature yang menonjol dalam aplikasi ini diantaranya seperti filter, stiker, red eye, blur, serta bahkan juga pemutih gigi. Dari banyak feature editing itu, filter condong paling banyak dipakai pemakainya. 

Tidak sama dengan feature filter pada aplikasi yang lain, foto editor by aviary ini tawarkan suntingan filter lebih sederhana. Anda dapat lakukan ubah photo cuma dengan memakai satu jari saja. Cukup sederhana kan? Oleh karenanya, aplikasi ini begitu pas untuk anda yang sukai editing cepat di mana juga. 

5. PicsArt Foto Studio 



Sangat banyak aplikasi ubah photo android yang dapat kita gunakan, termasuk juga salah nya ialah picsart foto studio. Nyaris sama juga dengan aplikasi editing photo yang lain, picsart tawarkan bermacam feature menarik yang dapat anda cobalah. Anda dapat menggunakan kamera standard lalu memberikan sebagian dampak spesial dari picsart ini. 

Ada juga picture editor yang sangat mungkin kita bisa memakai sebagian sarana editing seperti stiker, frame, collages, bolders, teks efect, clipart, crop, rotate, serta ada banyak lagi. Ada pula feature Magic dampak yang bakal bikin photo anda lebih hidup serta cerah berseri. Dowload segera sendiri saja deh untuk membuktikannya! 


6. Snapseed 



Snapseed sesungguhnya adalah aplikasi ubah photo android buatan Nik, tetapi aplikasi ini nyatanya telah dibeli oleh Google. Beritanya aplikasi snapseed jadi saingan ketat Instagram. 

Walau tidak sepopuler instagram, aplikasi ini mempunyai sebagian kelebihan di banding instagram, misalnya dapat menggerakkan manfaat adobe dalam versus mini. 

Dalam aplikasi snapseed juga ada feature auto correct yang dengan cara automatis bakal segera sesuaikan warna, crop, serta tone image sesuai sama yang anda kehendaki. Karena aplikasi ini cukup simpel, men-settingnya juga tidak sangat susah seperti aplikasi lain.

7. BeFungky Foto Editor 



BeFungky yaitu editor photo paling simpel serta begitu gampang dalam pengoperasiannya. Meskipun simpel, aplikasi ini tetaplah sediakan beberapa puluh dampak serta beragam alat ubah yang tebilang lumayan komplit. 

Fitur-fitur yang ada di dalamnya mencakup bikin meme teks, menempatkan frame, memberikan photo, serta yang paling saya gemari yaitu feature merubah photo jadi kartun dan feature pengubah tonal. 

Feature pengubah tonal ini termasuk bermacam, ada style retro, vintage, sun brust, dan pop art yang seringkali dipakai. Walau ada batasan penyimpanan resolusi, namun sekurang-kurangnya anda telah dapat rasakan beberapa feature mutakhir dari aplikasi ubah photo satu ini. 

8. Foto Effects Pro 



Aplikasi ini kelihatannya ditujukan untuk anda yang menginginkan lakukan editing photo sederhana tanpa ada banyak alat. Fitur-fitur di dalamnya dapat kita akses dengan gampang cuma memakai satu jari tangan saja. 

Foto effect pro begitu cocok dipakai untuk editing standard seperti memotong, merubah ukuran gambar, menyeimbangkan warna, serta semacamnya. Aplikasi ubah photo simpel ini dapat kita download gratis saat ini juga di Playstore. 

9. Fotor Foto Editor 



Fotor foto editor tawarkan sebagian feature editing yang dapat kita pakai segera dengan cara berbarengan. Dengan hal tersebut, kita dapat peroleh hasil editing yang lebih beragam. 

Ada juga menambahkan teks, stiker, serta frame untuk beberapa pemakai yang mungkin saja menyenanginya. Beberapa warnanya juga begitu bermacam, kita dapat mencampurkan sebagian warna untuk memperoleh hasil paling baik. 

10. Pho. to Lab 



Pho. to lab ada gratis di Playstore serta dapat kita download dengan bebas. Aplikasi ini bakal menolong pemakai melakukan perbaikan hasil bidikan hingga jadi photo bak majalah bergengsi.

Tenang, dampak jadul juga ada dalam pho. to lab, hingga walau fotomu baru tetaplah bakal tampak jadul seperti peninggalan kakek-nenek dahulu kala. Janganlah lupa pakai 18 dampak, 10 filter, 500 frame, sekalian empat musim tidak sama supaya photo tampak makin prima. 

11. Cupslice Foto Editor 



Nyatanya tak semuanya aplikasi ubah photo android paling baik itu buatan developer luar negeri lho. Cupslice foto editor adalah satu diantara contoh aplikasi ubah photo paling baik yang sudah sukses launching oleh developer lokal tanah air terkasih. 

Dapat disebut, cupslice foto editor ini yaitu instagramnya orang Indonesia. 
Nyaris semuanya feature yang disiapkan dalam aplikasi ini serupa dengan media sosial instagram. Ada sekitaran 50 feature editing menarik yang dapat bikin fotomu tampak lebih berkwalitas. 

Satu diantara feature menarik dalam cupslice menurut saya yaitu peletakan badge, yakni satu tulisan menarik seperti cetakan pada kaos. Oleh karenanya, segera saja download aplikasi ubah photo android satu ini saat ini juga. 

12. Foto Mate R2 



Ingin aplikasi ubah photo yang kerap dipakai fotografer dunia? pakai saja foto mate r2. Aplikasi ini dapat lakukan editing photo beresolusi berapapun, baik itu resolusi yang rendah hingga tertinggi. 

Foto mate r2 sudah dilengkapi dengan feature editing yang kerap dipakai oleh beberapa fotografer profesional, umpamanya seperti vibrance, clarity, sharpening, free reduction, koreksi lensa, serta ada banyak lagi.

Nah itulah informsi tentang aplikasi ndroid edit foto terbak , semoga dengan informasi ini bisa membantu anda semua, dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat bagi kita semua, trimakasih sudah berkunjung ke blog kami dan nantikan juga artikel terbaru kami.
Advertisement
12 Aplikasi Edit Foto Canggih Untuk Android Terbaru 2016 | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5