6 Aplikasi Android Perekam Monitor Android Terlaris

Advertisement
6 Aplikasi Perekam Monitor Android Teraik – Satu diantara hp yang sekarang ini tengah banyak dipakai nyaris semuanya kelompok yaitu smartphone android. Siapa sih yg tidak mengetahui android? System operasi garapan Google ini memanglah sangatlah popular di semua penjuru dunia termasuk di Indonesia. Sekarang ini sangat banyak hp yang memakai system operasi android sebut saja perusahaan smartphone paling besar yaitu Samsung, Sony, Lenoco, Asus, Advan, Oppo serta ada banyak lagi yang lainya. Mungkin saja anda ajukan pertanyaan, apa sih keunggulan yang dipunyai hp android? Iya hp android mempunyai beragam jenis aplikasi serta game yang bisa anda unduh dengan cara gartis di Play Store. Begitu beberapa orang yangjatuh hati pada hp android. Sekarang ini sudah ada kembali satu aplikasi untuk android yang dapat merekan monitor android atau kerap dimaksud aplikasi perekam monitor android. 



Pada saat ini saya bakal beragam mengenai aplikasi perekam monitor android paling baik serta paling baru. Aplikasi perekam monitor android dapat merekam semuanya aktivitas di monitor android anda. Tetapi tidak cuma itu saja, aplikasi ini dapat juga dipakai untuk bikin satu video. Nah buat anda yg tidak sabar menginginkan tahu aplikasi perekam monitor android paling baik, di bawah ini 7 Aplikasi Perekam Monitor Android Paling baik Tanpa ada Root : 

6 Aplikasi Perekam Monitor Android Paling baik


1. SCR Screen Recorder (Root) 



Aplikasi ini dapat memerlukan hak akses untuk menjalankannya. Ada 4 feature unik yang dapat anda pakai. Serta yang utama tak ada iklannya. Bisa jalan di system operasi Android versus 4. 0. 3. 

2. NO-ROOT Record Screen to Video 



Aplikasi ini dapat jalan di hp Android yang belum di root maupun telah di root meskipun. Jadi anda dapat segera memakainya tanpa ada mesti rooting Android anda. Apps ini dapat merekam hingga 24 frame/detik. Serta dapat jalan di versus Android 2. 1 keatas. 

3. Shou. TV 



Aplikasi perekam monitor Shou. TV ini tidak sama dengan aplikasi lain. Terkecuali sebagai perekam monitor, feature yang lain yakni dapat lakukan broadcast live streaming. Serta aplikasi ini pas sekali untuk kamu yang sukai main game. Lantaran anda dapat menunjukkan ketrampilan anda dalam bermain game dengan cara live streaming. 

Shou. TV dapat jalan di Android versus 4. 1 JellyBean serta di atasnya. Namun untuk memakainya, Android anda mesti telah di root. Bila belum, aplikasi ini akan tidak dapat jalan. 

4. FREE screen recorder NO ROOT 



Aplikasi ini tak memerlukan hak akses (root), jadi hp anda yang belum di root dapat segera menggerakkan aplikasi ini untuk merekam monitor hp Android anda. Tak tahu untuk bikin tutorial, bermain game, atau untuk bikin video promosi.  

5. Screen Recorder 



Aplikasi ini di buat oleh NLL. Dengan aplikasi ini tak ada saat limit untuk merekam monitor hp Android anda. Saat tengah merekam serta menginginkan stop, anda cukup goyangkan hp anda. Tetapi, untuk menggerakkan apps ini, hp Android anda mesti telah di root. 

6. Rec. (Screen Recorder) 



Aplikasi buatan SPECTRL ini memiliki penampilan design yang bagus serta memiliki banyak feature bila anda pakai dalam versus pro. Apps ini dapat membutuhkan hak akses (root) untuk menjalankannya. Dapat jalan di system operasi Android versus 4. 4 keatas. 

Itulah Aplikasi Perekam Monitor Android yang dapat anda pakai untuk merekam kesibukan di hp anda. Dapat anda pakai untuk bikin video tutorial, video promosi, atau merekam saat anda bermain game. Terkecuali aplikasi di atas, pastinya masihlah ada aplikasi lain yang dapat anda mencari di Play Store.
Advertisement
6 Aplikasi Android Perekam Monitor Android Terlaris | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5