7 Aplikasi Canggih Android Untuk Ibu Hamil

Advertisement
Aplikasi Android untuk ibu hamil – Hadirnya piranti telekomunikasi pandai betul-betul mempermudah kehidupan lantaran orang-orang bebas memberikan aplikasi HP sesuai sama keperluan. Bila sekarang ini buka service content digital yang dipunyai piranti, Anda bakal temukan beberapa ribu aplikasi paling baik siap unduh, dari mulai aplikasi HP gratis sampai aplikasi HP berbayar. 

Timbulnya beberapa ribu aplikasi HP Android untuk ibu hamil ini nyatanya bukan sekedar diperkembang untuk orang umum, sebab calon ibu atau wanita yang menginginkan cepat hamil dapat juga mengunduh sebagian aplikasi HP pilihan berkaitan hal semacam itu. Apa sajakah sih aplikasi yang bisa didapat di service content digital semasing system operasi? Yuk, simak info di bawah ini :

Aplikasi HP Android untuk ibu hamil


1. BabyBump Pregnancy Pro 



Ada di Android ataupun iPhone, aplikasi ini dapat menginformasikan umur kehamilan saya sampai tips-nya. Saya juga dapat lihat perubahan janin didalam kandungan lewat aplikasi ini. Dilengkapi dengan sebagian info yang tengah berlangsung pada umur kehamilan, hingga saya jadi tahu apa sajakah yang perlu dikerjakan. Kerennya lagi, melalui aplikasi ini saya dapat mencatat kenaikan berat tubuh sepanjang kehamilan, normal atau tak yang sesuai dengan kenaikan berat tubuh normal, serta dapat mencari inspirasi nama untuk calon bayi! 

2. Pregnancy Assistant 



Ada di Android saja, Anda dapat mencari kehamilan minggu per minggu. Navigasi yang cukup gampang bikin Anda akan tidak bingung. Waktu pertama masuk ke aplikasi ini, Anda mesti memasukkan info berbentuk hari pertama menstruasi paling akhir. Anda dapat juga menaruh catatan mingguan untuk di tanyakan ke dokter atau bahkan juga nasehat dokter sesudah lakukan check up. Tiap-tiap minggu, Anda bakal memperoleh pemberitahuan perubahan janin di hp berbentuk visual yang menarik.

3. Baby Names!! 



Sama utamanya dengan memperhatikan perubahan janin, nama bayi juga butuh disediakan jauh-jauh hari serta dipikirkan bebrapa masak supaya tak merugikan si kecil nantinya. Aplikasi yang ada di Android serta iPhone ini sediakan beberapa ratus inspirasi nama bayi wanita, lelaki sampai nama unisex yang dapat memberikan inspirasi. Langkah mencarinya juga cukup gampang. Dari mulai nama popular, nama favorite sampai nama sesuai sama daerah. Bahkan juga apabila Anda pilih satu nama yang kerap digunakan atau yang tidak sering, aplikasi ini bakal tunjukkan melalui grafik seberapa popular nama yang Anda tentukan. 

4. Sprout Pregnancy Lite 



Cuma ada di iPhone, aplikasi ini memberi info sekitar kesehatan serta perubahan janin sampai kesehatan calon ibu. Menu yang disiapkan juga lebih sederhana, hingga tidak bikin Anda bingung. Aplikasi ini dapat mengabadikan peristiwa kehamilan Anda, baik perubahan perut ataupun hasil USG. Andajuga dapat mencatat saat check up setelah itu supaya tak lewatkan. Sejenis personal assistan ya, 

5. My Pregnancy Today 



Aplikasi punya Baby Center ini dapat diperoleh di Android ataupun iPhone. Nyaris sama juga dengan yang ada di websitenya, melalui aplikasi ini beberapa ibu hamil dapat juga memperoleh semua info mengenai kehamilan, sesuai dengan umur kandungan sekarang ini. Didalam aplikasi ini, kita juga juga bias lho lihat perubahan janin dengan cara animasi. Jadi, kita juga dapat memikirkan seperti apa bentuk janin didalam perut. Terkecuali dapat lihat video janin, aplikasi ini dapat tawarkan feature selfie tiap-tiap minggu kehamilan. Paling utama, kita dapat mencatat kontraksi yang berlangsung mendekati melahirkan. 


6. Pregnancy ++ 



Ada di Android serta iPhone, aplikasi ini cukup unik dengan bermacam info yang disiapkan. Lucunya, info didalam aplikasi ini dibumbui dengan sense of humor, umpamanya apakah Anda ketahui, pada kehamilan 7 minggu, janin Anda baru sebesar blueberry. Aplikasi ini dapat miliki menu track your health. Di dalamnya dapat mencatat keseluruhan kenaikan berat tubuh serta kenaikan berat tubuh perminggu yang Anda alami. Melalui aplikasi ini, Anda dapat juga mengkalkulasi sepakan janin. 

7. MPregnancy 



Aplikasi ini lain dari yang lain. Sebab, aplikasi ini semakin banyak diperuntukkan untuk calon bapak. Cuma ada di iPhone, aplikasi ini menginformasikan perubahan kehamilan lewat cara memperbandingkan besar janin dengan tutup botol minuman! Begitu gampang dipakai untuk beberapa calon bapak serta calon ibu lantaran infonya cukup komplit dalam mengulas perubahan janin. 

Munngkin itulah sebagian alikasi yang dapat untuk membantu kesehatan ibu hamil, mudah-mudahan dengan penjelasan kami diatas dapat berguna untuk kita semuanya serta janganlah lupa nantikan artikel paling baru kami. 
Advertisement
7 Aplikasi Canggih Android Untuk Ibu Hamil | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5