HP Android Paling Irit Baterai Paling Baru Tahun Ini

Advertisement
Kumpulan HP Android Paling Irit Baterai Paling baru – Pada smartphone android memanglah ada keunggulan serta kekurangannya, keunggulannya mungkin saja telah jelas bahwa smartphone android adalah type hp monitor sentuh yang begitu nyaman dipakai baik untuk hal usaha ataupun sehari-harinya. Diluar itu smartphone android juga mempunyai banyak aplikasi canggih di dalamnya yang dapat kita pakai sesuai sama keperluan. Tetapi beberapa kekurangan pada smartphone type ini, mungkin saja satu diantaranya yang banyak dikeluhkan oleh beberapa pemakai adalah daya baterai yang amat cepat sekali terkuras habis hingga dalam pemakaiannya kita kerap menghubungkan hp pada charger yang ada, tak tahu itu segera pada arus listrik ataupun menggunakan media power bank. 

Pada keadaan daya baterai android yang cepat habis benar-benar sangat meresahkan beberapa pemakainya, seringkali mereka lebih pilih beli Power Bank untuk persediaan daya baterai hp ketika bepergian. Walau harga power bank memanglah tak seberapa namun masih tetap saja bakal kuras dompet anda, pasalnya makin bagus kwalitas power bank itu jadi makin mahal juga harga nya, diluar itu ada pula yang berasumsi repot dalam memakai power bank itu, hingga harus mereka merelakan baterai pada hp yang digunakan habis begitu saja, walau sebenarnya kehabisan daya baterai dengan cara terus-terusan tentu bakal kurangi performa baterai tersebut, efeknya baterai hp anda bakal cepat rusak. 


Alternative dari kami tambah baik sahabat pikirkan dulu dalam beli smartphone android, usahan yang memiliki daya baterai cukup besar supaya baterai android anda tak cepat habis. Serta di sini kami sudah memberitahukan tentang Daftar Smartphone Android Irit Baterai buat anda, yang ditujukan supaya dapat jadi pertimbangan rekan-rekan sebelumnya beli smartphone android yang menginginkan anda punyai. Untuk lebih detilnya segera saja sahabat simak himpunan smartphone android irit baterai paling baru di bawah ini : 

1, Samsung Galaxy S6 Active 



Smartphone Android Irit Baterai yang pertama yaitu samsung galaxy s6 active. Pasalnya smartphone type ini memliki daya baterai sebesar 3500mAh, dengan keadaan yang seperti itu lumrah saja bila smartphone itu dapat bertahan lebih kurang sepanjang 12 jam. Smartphone type ini dapat dilengkapi dengan kekuatan anti air serta debu, hingga begitu pas buat anda punyai. 

2, LG X Power 



Smartphone Android yang Irit Baterai selanjutnya adalah LG x power. LG x power ini di bandrol dengan harga lebih kurang sebesar Rp. 2. 700. 000, tetapi dengan harga yang cukup murah itu hp type ini daya baterainya dapat menaklukkan samsung s7 edge serta iPhone 6s. Kemampuan baterai pada LG x power ini sebesar 4100mAh serta dapat bertahan sepanjang lebih kurang 15 jam, tetapi bila dipakai sewajarnya bakal dapat bertahan sepanjang dua hari tanpa ada charger. 

3, Xiaomi Redmi Note3 



Smartphone Android Irit Batre setelah itu yaitu xiaomi redmi note3. Smartphone xiaomi ini mempunyai kemampuan baterai sebesar 4000mAh serta dapat bertahan lebih kurang sepanjang 12 jam 30 menit, diluar itu ada GPU adreno 510 serta GPU snapdragon 650 sebagai penyokongnya, hingga telah di pastikan smartphone type ini semakin lebih irit baterai bila dipakai. 

4, Xiaomi Redmi 3s 



Android Irit Baterai yang keempat yaitu xiaomi redmi 3s. Smartphone type ini mempunyai harga yang relatif murah dari semacam android yang lain, tetapi memiliki daya baterai yang begitu besar yakni 4100mAh hingga dapat bertahan lebih kurang sepanjang 13 jam 40 menit. Serta untuk spesifikasi yang lain sahabat dapat saksikan di internet. 

5, BLU Studio Energy 



Android yang Irit Baterai paling akhir yaitu blu studio energy. Dari ke lima daftar android irit baterai yang ada berikut Smartphone Android yang Paling Irit Baterai, pasalnya smartphone android ini mempunyai kemampuan baterai sebesar 5000mAh serta dapat bertahan lebih kurang sepanjang 17 jam non stop.
Advertisement
HP Android Paling Irit Baterai Paling Baru Tahun Ini | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5