13 Aplikasi Android Edit Video Terbaik Untuk Android

Advertisement
Aplikasi edit Video untuk Android – Sekarang ini tehnologi hp terlebih hp android meraih pada skala yang begitu tinggi. Kita nyaris dapat memakai hp kita untuk apa pun dari mulai main game, kerja, ubah photo serta bahkan juga ubah video. Sekarang ini ada banya aplikasi ubah video android yang dapat di unduh dengan cara gratis. Perubahan tehnologi pada kamera android sangat mungkin kita sekarang ini untuk mengambil video berkwalitas tinggi cuma dengan bermodalkan hp. Perihal ini pula yang makin tingkatkan jumlah di service aplikasi video android Google Play. Walau penggunanya masihlah belum sejumlah aplikasi ubah photo, namun kelihatannya saat ini telah sangat banyak orang yang mulai berusaha untuk “bermain-main” dengan aplikasi video editing ini. 

Beberapa tahun yang lalau editing video masihlah adalah suatu hal yang eksklusive serta cuma dapat dikerjakan oleh beberapa orang spesifik saja, namun dengan mulai tingginya tehnologi hp serta semakin banyak aplikasi pendukung yang sangat mungkin untuk lakukan video editing sederhana, sekarang ini sangat banyak beberapa orang yang mahir lakukan video editing. Walau mutunya belum dapat disebut setara dengan editing profesional, namun karenanya ada aplikasi video editing ini saja, telah beberapa hal yang beralih dari eksklusivitas video editing. Simpanlah bila kita menginginkan memberi satu hadiah video pada seorang, sekerang kita dapat membuatnya cuma dengan memakai hp android tanpa ada haru bebrapa ribet pergi ke tempat professional, gampang bukan? Sekarang ini terdapat banyak aplikasi ubah video android yang dikira paling baik diantara beberapa ratus aplikasi yang ada di Google Play serta sebagian aplikasi itu diantaranya yaitu :

1. Magisto Video Editor & Maker 



Magisto yaitu aplikasi ubah video Android simpel untuk mengedit serta bikin video musik dengan beragam feature yang gampang dipakai. Terdapat banyak feature standard yang ada di Magisto, seperti trimming, filtering, transition, serta feature yang lain. Namun untuk memakai feature yang lain, tapi anda di haruskan beli aplikasi ini supaya dapat memakai semuanya fiturnya. 

2. VivaVideo 



Mencari aplikasi video editor yang dukungan dengan Android 4. 0? Aplikasi VivaVideo dapat jadi pilihan anda. Terkecuali mensupport dengan versus Android anda, feature yang di menawarkan VivaVideo juga begitu komplit. Anda dapat memberikan dampak, musik, teks, transition serta stiker didalam video yang anda ubah. 

Ada 200 lebih khusus dampak termasuk juga stiker animasi yang dapat anda download gratis. Sesudah usai bikin atau mengedit video, anda dapat membagikannya di Instagram, Facebook, Youtube, WhatsApp serta Line. 

3. MeiPai 



MeiPai yaitu aplikasi buatan developer asal China bernama Meitu. Aplikasi Android MeiPai ini tengah popular di kelompok pemakai Android serta iPhone. Dengan aplikasi ini anda dapat merekam serta memberikan dampak yang terbagi dalam lagu latar belakang serta dampak gambar. 

Untuk memakai MeiPai, anda mesti mendaftar terlebih dulu memakai Facebook atau Weibo. Kekurangan MeiPai yakni cuma ada satu bhs. Yakni bhs China. Untuk langkah memakainya baca di sini 

4. AndroVid Video Editor 



Dengan penampilan user interface yang simpel serta feature yang standard jadikan editing video jadi tambah lebih gampang. AndroVid sama juga dengan aplikasi ubah video Android yang lain, anda dapat memberikan teks, lagu, serta dampak video. Ada 10 video dampak yang dapat anda gunakan, seperti Fade in/out, Gray Tone, Mirror, Negate, Remove Audio, Slow/Fast Motion, Swap U-V, Sepia, Vignette, serta Vintage. 

Anda yang sukai mengoleksi photo dapat juga bikin slideshow dari himpunan bebrapa photo. Dengan AndroVid anda dapat juga memadukan sebagian file video jadi satu file video dengan gampang. Tetapi untuk versus gratis, panjang durasi video cuma dibatasi optimal 30 detik per clip. Bila menginginkan kian lebih itu anda mesti beli versus pro. 

5. VideoShow 



Bila anda sebel dengan watermark serta durasi video yang dibatasi? Aplikasi VideoShow dapat jadi pilihan anda. Lantaran semuanya feature yang disiapkan gratis. Tanpa ada watermark serta durasi video tidak terbatas. Aplikasi ini di kompliti sebagian feature, seperti voice to video recording, multiple text to video with timing, video effects, music, trimming, serta exporting. 

Ada feature baru di aplikasi ini, yakni Stiker. Anda dapat memberikan stiker di video editan anda. Dengan VideoShow anda dapat juga memadukan photo serta video jadi satu. 

6. VidTrim 




Ada 3 feature gratis yang dapat dipakai di aplikasi ubah video Android VidTrim. Seperti, effects, Transcode video clips, serta Add Music. Sangat banyak dampak yang dapat dipakai, seperti B/W, Negate, Vintage, Vignette, Blur, Sharpen, Edge detect, Luma, serta SwapUV. 

Bila anda kerap punya masalah dengan file video yang memiliki ukuran besar, VidTrim dapat mengatur resolusi video yang kamu bikin hingga ukuran video yang di hasilkan tambah lebih kecil. Hal semacam ini dapat dikerjakan lantaran VidTrim dibekali dengan Transcoder yang sangat mungkin untuk mengatur resolusi serta mengkompres video. 

Feature video converter yang di tawarkan VidTrim dapat juga dipakai untuk merubah video jadi audio. Namun feature ini cuma ada di versus Pro. Serta kekurangan VidTrim yaitu tiap-tiap video yang anda hasilkan bakal di beri watermark. Jadi anda mesti beli versus Pro untuk menyingkirkan watermark serta dapat memakai semuanya feature di dalamnya. 

7. Foto Slideshow with Music 



Sukai mengabadikan peristiwa dengan photo? Buat saja jadi satu video slideshow dengan musik sebagai soundtrack-nya. Buat koleksi foto-fotomu jadi hidup serta jadi terkesan. Langkah membuatnya begitu gampang : 

Tentukan gambar/photo yang anda suka 
ubah photo/gambar dengan feature yang telah disediakan 
Tentukan musik yang menginginkan di menjadikan soundtrack-nya 
Tentukan frame yang anda suka 
Tentukan filter dampak yang telah disediakan 
Tentukan Slide Time untuk mengatur berapakah detik sekali photo/gambar bakal bertukaran 
Buat video serta berikan. 

8. Video Maker Pro Free 



Satu aplikasi editing video open source yang dapat dipakai gratis. Feature yang didapatkan adalah feature standard yang simpel. Dari mulai trimming, filtering, split sampai feature untuk menyisipkan musik latar belakang. Video Maker Pro juga tawarkan dampak slow motion dan sebagian dampak yang lain. Sesudah usai bikin/mengedit video, anda dapat segera membagikannya ke Youtube atau menyimpannya di kartu SD. 

9. Video Collage for Instagram 



Memadukan sebagian video jadi satu bingkai dengan layout yang bagus bukanlah hal susah lagi. Terlebih anda yang sukai menulis video di Instagram. Bukan sekedar video saja, bahkan juga gambar serta video dapat juga anda padukan jadi satu dengan 64 layout yang dapat di tentukan. Dengan aplikasi ubah video Android ini anda dapat memberikan gambar, video, musik, pilih frame, serta mengedit warna. 

10. Video Editor by Live Oak Video 



Ada 8 feature yang ada di aplikasi ubah video Android ini, yakni trim, merge, split, rotate, crop, resize, blur, serta extract audio. Dengan feature extract audio anda dapat mengkonversi video jadi file MP3. User interface serta feature yang simpel, aplikasi ini begitu pas jadi pilihan anda yg tidak sukai dengan feature yang repot. 

11. FxGuru : Movie FX Director 



Menginginkan bikin video dengan beragam khusus dampak seperti Transformer, Iron Man, serta yang lain? Aplikasi FXGuru adalah aplikasi editing video paling baik yang dapat memberi khusus dampak yang keren. Terdapat beberapa dampak yang dapat anda penambahan, seperti alien, dinosaurus, tabrakan, tornado, robot, serta ada banyak lagi. Untuk ukuran filenya lumayan besar yakni 50 MB serta dapat jalan di Android versus 2. 3 serta di atasnya. 

12. Reverse Movie FX

Dengan aplikasi ini anda dapat bikin video yang unik. Anda dapat memutar mundur video yang direkam. Seperti melempar botol minuman, serta di mainkan mundur jadi seakan-akan anda mengambil botol minuman tanpa ada menyentuh. 

13. Slow Motion Video FX 

Aplikasi ubah video Android ini cuma memiliki satu manfaat yakni jadikan video jadi slow motion. Misalnya seperti menyiram air. Apabila videonya anda mainkan cuma bakal jadi video umum saja. Namun dengan aplikasi ini video anda bakal jadi video yang keren. 

Nah itulah sebagian info sekitar aplikasi android video, serta aplikasi aplikasi diatas dapat anda peroleh di google play store, mudah-mudahan artikel ini dapat berguna untuk kita semuanya, trimakasih telah bertandang ke situs (blog) kami, serta janganlah lupa nantikan juga artikel paling baru dari kami.
Advertisement
13 Aplikasi Android Edit Video Terbaik Untuk Android | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5