Anda Bingung Mengecek Kuota Di IM3 Ooredoo! Inilah Solusinya

Advertisement
Langkah Teliti Kuota IM3 Ooredoo Dari Smartphone – IM3 adalah satu diantara provider dari Indosat yang memberi service komunikasi. Sekarang ini indosat IM3 mempunyai service paling baru yang dinamakan Ooredoo. Lewat Ooredoo ini pelanggan bakal peroleh akses yang begitu istimewa terlebih untuk akses internet. Waktu lakukan akses dengan internet mesti senantiasa lakukan sek kuota. Langkah teliti kuota IM3 Ooredoo dari smartphone begitu gampang. Penelusuran kuota internet dengan cara berkala memanglah baiknya dikerjakan supaya tak mendadak menyedot pulsa serta tahu saat paket selesai. 

Paket internet dari IM3 Ooredoo memberi banyak kelebihan. Kuota yang berlimpah, akses lebih cepat serta ruang lebih luas bisa di nikmati oleh pelanggan IM3 Ooredoo. Untuk jaringan 4G bisa didapat Unlimited 4G Big Bonus yakni kuota yang semakin besar serta tak terbatas. Untuk yang suka pada musik bisa peroleh Stream Free yakni dengarkan musik tanpa ada kuota. Untuk yang kerap SMS serta telephone bisa peroleh Unlimited Calls & SMS yakni menelepon serta SMS selama seharian tanpa ada cost ekstra ke sesama IM3 Ooredoo. IM3 Ooredoo juga memberi service Worry Free yakni internet yg tidak memberi batasan saat, cost serta prasyarat tersembunyi. Service yang istimewa yang lain yaitu Double Kuota yakni memberi kuota semakin banyak. 



Di bawah ini yaitu langkah teliti kuota IM3 Ooredoo dari smartphone. 


Memakai service SMS format USAGE. 

Kirimkan SMS dengan format USAGE serta lalu di kirim ke nomor 363. Sesudah pesan terkirim lantas menanti balasan dari IM3. Balasan dari IM3 lewat nomor 363 bakal diisi info yakni type paket internet, bekas kuota paket internet serta bekas bonus kuota dari paket internet. 

Memakai service SMS format KUOTA.

Kirimkan SMS dengan format KUOTA serta lalu di kirim ke nomor 363. Balasan dari IM3 bakal peroleh info mengenai type paket internet, bekas kuota paket internet serta bekas bonus kuota dari paket internet. Format ini bisa digunakan jika memakai format USAGE gagal. Tetapi bila lewat format ini bakal dipakai cost sebesar Rp. 500, 00. 

Memakai Dial Up. 

Kerjakan panggilan dial up dengan format *363# serta tekan pada tombol panggil. Lalu tentukan Status serta Informasi yang umum ada di nomor 5. Tekan tombol panggil. Tentukan Status Penggunaan yang umumnya ada di nomor 1 serta tekan tombol panggil. 

Memakai internet dengan cara on-line

Buka situs indosat. Daftar terlebih dulu serta kerjakan login. Lalu bakal nampak info mengenai paket internet. 



Memakai paket internet dari IM3 Ooredoo memanglah telah semestinya lakukan penelusuran kuota dengan cara berkala untuk hindari pulsa yang tersedot. Langkah teliti kuota IM3 Ooredoo begitu gampang serta bisa dikerjakan dalam sebagian pilihan.
Advertisement
Anda Bingung Mengecek Kuota Di IM3 Ooredoo! Inilah Solusinya | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5