Inilah Game PC Yang Sedang Terpopuler Saat Ini

Advertisement


Kumpulan Game PC Terpopuler Saat Ini – Sekarang ini banyak game PC yang dapat anda tentukan dengan bebas. Beragam keseruan dapat anda rasakan. Tetapi butuh rasa-rasanya untuk anda untuk tahu game PC apa sajakah yang tengah popular sekarang ini. Pada saat ini kami bakal memberitahukan pada anda beragam game PC terpopuler. 

Kurang lebih apa sajakah ya game PCR yang disebut?. Segera saja kita bahas berbarengan kumpulan game PC terpopuler sekarang ini. 

Game PC Terpopuler 

Team Fortress 2 

Game yang memiliki ukuran 14 GB ini dapat anda mainkan dengan cara on-line, yang disebut game berbasiskan FPS. Anda dapat memperolehnya dengan cara gratis. Nikmati keseruannya serta anda dapat mengkostum ciri-ciri yang anda punyai sehebat mungkin saja. 

Dota 2 

Game ke-2 ini pasti telah tidak asing lagi untuk anda sekalian. Game ini memiliki ukuran 9 GB serta dapat dimainkan dengan kian lebih satu pemain. Game ini anda mainkan dengan cara on-line. Disini anda dituntut untuk dapat menghancurkan benteng pertahanan lawan serta berupaya untuk survive sebaik-baiknya. 

Hearthstone : Heroes of Warcfraft 

Ukurannya cuma 2. 4 GB, game ini dapat dimainkan dengan cara on-line serta di desain spesial untuk dimainkan dengan dua player atau pemain. Game ini dapat anda peroleh dengan cara gratis saat anda ingin berupaya dengan cara lebih. 

Stealth Bastard 

Game ini mempunyai ukuran yang cukup kecil, cuma sebesar 20 MB serta bisa ada mainkan dengan cara off line. Game ini menanggung keseruan anda waktu memainkannya, lantaran game ini mempunyai game play yang variasi hingga anda juga akan tidak jemu dibuatnya. 

Baca Juga:

Game Detektif Terbaik Android Menantang Terbaik


Cave Story 

Game PC off line selanjutnya datang dari Cave Story, ukurannya juga lebih kecil yaitu cuma sekitaran 900 KB. Game ini adalah game yang berbasiskan side scrolling platformer. Anda dapat pilih beragam senjata supaya anda dapat naik ke level yang lebi tinggi. Anda dapat memperoleh game ini dengan cara gratis. 

Path of Exile 

Game PC kesem patan ini berbasiskan RPG action dengan ukuran sebesar 10 GB. Path of Exile ini dimainkan dengan cara on-line. Beberapa situasi seram tentu anda rasakan saat bermain game yang satu ini. gabungkan ciri-ciri anda sebaik-baiknya supaya kemampuan anda dapat makin bertambah. 

Exit Fate 

Game ini dapat berbasiskan RPG serta mempunyai ukuran sebesar 146 MB. Anda dapat memainkannya tanpa ada memakai koneksi internet. Game ini dinilai cukup menantang lantaran kurang gampang untuk memenangkan permainan ini. 

Planetside 2 

Game setelah itu memiliki ukuran 9. 5 GB serta dimainkan dengan cara on-line. Game ini berbasiskan FPS serta game ini dapat anda peroleh dengan cara gratis di Google Play Store. 

Warframe 

Tingakatan game yang berniat di desain dengan cara acak pastinya akan bikin anda bertanya-tanya. Game ini memiliki ukuran 4. 5 GB serta dapat anda mainkan dengan cara on-line. Game ini berbasiskan Third Person Shooter. 

World of Tanks 

Game memiliki ukuran 16 GB ini dapat anda mainkan dengan cara on-line serta gratis. 

Emily is Away 

Disini anda bakal dibawa ke th. 2002-2006, game yang memiliki ukuran 19 MB ini dapat anda mainkan tanpa ada mesti memakai internet. Beberapa surprise yang hebat pasti bakal anda peroleh disini. Penasaran?. 

Marvel Heroes 2016 

Game PC setelah itu berbasiskan RPG action dengan ukuran sebesar 45 GB. Anda dapat memainkannya dengan cara on-line. Anda dapat bertindak sebagai satu diantara ciri-ciri hero untuk menyelamatkan dunia. Game ini dapat anda peroleh dengan cara gratis. 

Adventure Capitalist 

Game ini termasuk juga game off line yang dapat anda peroleh dengan ukurna 60 MB. Isilah saat enjoy anda dengan bermain game yang satu ini. Disini anda bakal mempunyai satu perusahaan, jadi anda mesti cerdas benar mendatangkan banyak duit dalam game ini. 

League of Legends 

Game yang memiliki ukuran 5 GB ini dapat anda mainkan dengan cara on-line. Game ini nyaris sama dengan Dota 2. Anda dapat memperolehnya dengan cara gratis. 

War Thunder 

Game paling akhir ini memiliki ukuran 11 GB serta anda dapat memainkannya cuma apabila tersambung dengan internet. Anda bakal berperang dengan cara hebat dalam game ini. Jadi bersiap-siaplah untuk jadi seseorang pemenang. Game ini disiapkan dengan cara gratis.
Advertisement
Inilah Game PC Yang Sedang Terpopuler Saat Ini | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5