7 Aplikasi Android Yang Bisa Menjadikan Foto Anda Terlihat Seperti Kartun

Advertisement
Aplikasi edit photo jadi seperti kartun sekarang ini memang lagi banyak disukai oleh banyak orang terutama para remaja. kalian pasti taukan kalau sekarang jamanya orang suka selfi, dan oleh sebab itu muncullah sebuah aplikasi-aplikasi pengedit foto yang bisa memperindah foto dengan gampang, cukup di hp android sobat udah bisa megedit foto sesukaku, dan sekarang ini yang lagi buming di dunia aplikasi pengedit foto yaitu, aplikasi yang bisa mengubah foto menjadi seperti tokoh kartun dan bisa kayak lukisan.

Kami sangat sering menjumpai foto yang seperti kartun itu di dp bbm, dan itu tidak satu orang saja yang memakai dp dengan foto sperti kartun. Terkadang ada juga orang yang belom ngerti trus setelah melihat dp bbm seperti itu dia penasaran, kira kira foto ini di edit pakek aplikasi apa ya? jawabanya adalah pakai aplikasi di di bawah ini:

1. Paper Camera




Aplikasi ubah photo setelah itu adalah paper camera. Aplikasi ubah photo yang satu ini mempunyai sangat banyak beberapa feature dan efek kamera umpamanya efek jenis kartun, efek jenis sketsa, efek photo jadi blur, serta ada banyak lagi yang lainya, dan aplikasi ini juga sudah banyak di gunakan oleh banyak orang.

2. PicsArt – Foto Studio 



Aplikasi ubah photo jadi kartun yang satu ini memnag sangat cukup popular dengan hasil editnya yang bagus serta menarik. PicsArt – Foto Studio ini mempunyai tools edting yang cukup komplit, diluar itu beberapa feature yang ditawarkan juga begitu komplit seperti stiker, frame, clip art, filter, dampak teks, kedalaman warna, vintage, pensil, smart blur, penyusunan, cropping, red eye, efek kartun, perputaran, water color, komik, lomo, neon, efek artistik, dan banyak lagi

3. Sketch Guru download disini 




Aplikasi ubah photo jadi kartun selanjutnya bernama Sketch Guru. Aplikasi ubah photo jadi kartun yang satu ini dapat merubah photo jadi katun baik yang hitam putih ataupun berwarna. Aplikasi yang satu ini mempunyai feature editing coloring dan editing pencil (untuk mengedit photo jadi kartun hitam putih. 

4. Cartoon Camera 




Cartoon Camera adalah aplikasi yang dapat mengedit photo jadi kartun. Aplikasi ubah photo yang satu ini untuk kamera, hingga tak dapat untuk mengedit photo yang terlebih dulu sudah ada. Nah jika anda menginginkan mengedit photo jadi kartun, baiknya photo terlebih dulu melalui aplikasi Cartoon Camera. 

5. MomentCam/Mo Man Xiang Ji 



Aplikasi ubah photo jadi ktun yang pertama bernama momentCam. Aplikasi ini di buat oleh Higttalk Software Corp yang datang dari negri China. MomentCam ini dapat mengubat photo jadi kartun/karikatur 

6. Caricature Foto To Cartoon 




Langkah ubah photo jadi kartun benar-benar sangat gampang lantaran sudah banyak nampak aplikasi ubah photo jadi kartun umpamanya Caricature Foto To Cartoon. Aplikasi ubah photo yang satu mempunyai sangat banyak dampak serta langkah pemakainya juga begitu gampang sekali. 
7 Aplikasi Ubah Photo Jadi Kartun Paling baru serta Paling baik 2015 

7. Image Cartoonizer 



Aplikasi ubah photo jadi kartun yang terahir bernama Image Cartoonizer. Aplikasi ubah photo yang satu ini mempunyai sangat banyak efek, tetapi aplikasi ubah photo jadi kartun ini untuk Windows Phone. Kelebihan aplikasi edit photo yang satu ini yaitu dapat mengedit photo dengan resolusi yang cukup besar. Diluar itu, aplikasi ubah photo jadi kartun yang satu ini bisa sesuaikan warna, cropping, merubah kecerahan atau kontas, serta lainya.


Itulah 7 Aplikasi Ubah Photo Jadi Kartun Paling baru serta Paling baik 2016, bagaimana menurut anda? aplikasi ubah photo yang begitu menarik bukan?  Terima kasih.
Advertisement
7 Aplikasi Android Yang Bisa Menjadikan Foto Anda Terlihat Seperti Kartun | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5