Harga Paling baru Samsung Galaxy C5 Pro

Advertisement
Harga Paling baru Samsung Galaxy C5 Pro - Kini ponsel-ponsel baru telah bertaburan dan mereka juga memiliki kelebihan masing-masing, tentunya dengan hadirnya ponsel terbaru kita akan penasaran akan harga dan spekasi ponsel baru tersebut, tidak ada salahnya jikalau anda membaca dulu artikel ini karena kami sudah menyediakan informasi terbaru dari harga samsung galaxy c5 pro.



Hp ini masihlah jadi isu tetapi perubahan kabarnya makin hangat. Sekian waktu lalu kita telah ulas versus paling tinggi dari Galaxy C Series yaitu Samsung Galaxy C9 Pro. Nah, versus Galaxy C5 Pro dapat disebutkan seri pertengahan. Walau sekian hp ini masihlah termasuk juga dalam deretan hp berkelas dengan spesifikasi premium. Yang menarik perhatian kami yaitu RAM ekstra besar 6 GB disematkan diponsel ini, ini sama sama seperti Galaxy C9 Pro yang memakai kemampuan RAM yang sama. Lalu bagaimana sih perkiraan spesifikasi hp ini sesungguhnya? Kami memiliki rangkumannya untuk sahabat sekalian yang di ambil dari beragam sumber terpercaya. 

Design Masihlah Elegan dengan Mengusung Monitor 5. 5 inci 

Kita mulai dari segi penampilan, bagaimanapun juga bila lagi cari smartphone serta lihat hp dengan design elegan senantiasa tertarik menginginkan mendekat. Yupz, begitu juga hp ini masihlah mempunyai design yang cukup elegan serta serupa seperti Galaxy C9 Pro, cuma saja dari sisi ukuran memanglah diperkecil sesuai dengan lebar monitor yang cuma 5. 5 inci. Kita ketahui kalau Samsung Galaxy C9 Pro memakai layar-lebar 6 inci dengan kwalitas begitu baik. 

Sesaat monitor Samsung Galaxy C5 Pro mengusung dimensi 5. 5 inci dengan kwalitas tidak kalah sebaiknya dengan versus C9 Pro. Material Super AMOLED masihlah jadi andalan untuk menjaga tingkat ketajaman pada monitor. Selain itu resolusi monitor di ketahui meraih tingkat Full HD atau 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan 424 ppi. Monitor Super AMOLED itu juga telah dilindungi oleh susunan anti gores Corning Gorilla Glass 4 hingga pemakai lebih leluasa waktu akan menaruh hp tanpa ada cemas bakal tergores. 

Mesin octa-core dengan RAM 6 GB 

Diprediksikan kemampuan hp bakal begitu bertenaga sheingga semua kesibukan komunikasid an multimedia dapat digerakkan dengan begitu lancar. Hal semacam ini lantaran Samsung Galaxy C5 Pro diperkuat permesinan kelas menengah yang begitu tangguh. Chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 dipasang sebagai motor dari processor Octa-core 2. 0 GHz Cortex-A53. Seperti disebutkan di atas, hp ini diperkuat oleh RAM berkapasitas besar yaitu 6 GB, jadi pastinya kekuatan hp ada di atas rata-rata yang tidak kalah dengan kekuatan hp kelas premium. 

Kelengkapan hardware yang lain yaitu kartu pengolah grafis mumpuni dari Adreno 506 dengan kekuatan memproses gambar hingga menghadirkan grafis halus yang realistis. Juga support system operasi android Marshmallow yang dikira begitu baik dalam tingkatkan responsitifitas hp. 

Memori Penyimpanan Besar 

Masalah penyimpanan memanglah rata-rata hp berkapasitas RAM besar senantiasa diimbangi dengan kemampuan memori internal yang besar juga. Serta benar saja, Samsung Galaxy C5 Pro diberitakan bakal diperkuat dua pilihan memori internal yaitu 64 GB atau 128 GB serta itupun masihlah dapat diperbesar sampai 256 GB memakai microSD. Tetapi sayangnya untuk memberi memori eksternal dengan microSD mesti mengorbankan nomer hp ke-2 lantaran dipasang di slot yang sama. 

Kamera Mutakhir 8 MP serta 16 MP 

Walau ukuran sensor kamera tak sebesar kamera Galaxy C9 Pro tetapi kwalitas kamera Samsung Galaxy C5 Pro masihlah dapat berkompetisi. Pengurangan cuma ada pada kamera depan saja yang di vers C9 Pro memakai 16 MP sesaat versus ini cuma diperkuat kamera 8 MP. Walau sekian feature aperture f/1. 7 dapat mengoptimalkan kwalitas gambar yang dibuat hingga tampak makin jernih serta terang. 

Sesaat dari kamera belakangnya sangatlah baik dengan ukuran sensor 16 MP. Diperlengkapi dengan feature autofocus, aperture f/1. 7, face detection serta lain sebagainya dengan kekuatan memproses photo jadi tampak memuaskan. 

Kemampuan Baterai besar dengan Fast Batterai Charging 

Kami belum tahu berapakah tepatnya kemampuan baterai yang dipakai hp ini, tetapi mengingat hp ini diperlengkapi feature fast batterai charging jadi besar kemungkinan kemampuan daya baterai cukup besar. Kaeran biasanya hp dengan daya baterai besar memerlukan saat yang lama waktu pengisian daya, dengan feature Fast Batterai Charging kesibukan isi daya semakin lebih singkat. 

Feature Komunikasi serta Konektivitas yang Komplit 

Samsung Galaxy C5 Pro sediakan dual slot untuk sim card GSM walau spesial slot sim card 2 mesti bertukaran dengan microSD atau kartu memori eksternal. Support jaringan 3G serta 4G makin memanjakan beberapa pencinta dunia maya. Kelengkapan yang lain yaitu wifi, bluetooth, microUSB Tipe C sampai NFC. Sesaat perlindungan hp dengan cara optimal di dukung oleh feature Fingerprint sensor. 

Spesifikasi Komplit Samsung Galaxy C5 Pro

Spesifikasi Samsung Galaxy C5 Pro

DiperkenalkanRumor
Dimensi/Berat
SIMDual SIM GSM (Nano-SIM)
NetworkGSM/ HSPA/ LTE
Layar
5.5", Full HD 1080 x 1920 pixels, ~424ppi
Super AMOLED Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
Fingerprint Sensor
OSAndroid v6.0.1 Marshmallow
ProsessorQualcomm MSM8953 Snapdragon 625, Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
GPUAdreno 506
RAM6 GB RAM
Memori
Internal 64/128 GB
microSD hingga 256 GB (Use slot Sim card 2)
Internet
4G: LTE
3G: HSPA 42.2/5.76 Mbps
2G: EDGE,GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
Konektivitas
Bluetooth v4.2 A2DP, LE
microUSB Type-C reversible connector
NFC
Kamera
Depan: 8 MP, f/1.7
Belakang: 16 MP, f/1.7, autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR. Video: 1080p@30fps
Fitur Lain
Browser HTML5
A-GPS GLONASS, BDS
FM Radio with RDS
Active noise cancellation with dedicated mic
Fast battery charging
ANT+ support
MP4/WMV/H.264 player
MP3/WAV/WMA/eAAC+/FLAC player
Photo/video editor
Document viewer
BateraiNon-Removable mAh

Desain masih terlihat mewah
  • Dual SIM dan suport 3G dan 4G LTE
  • OS Android Marshmallow
  • Layar 5.5 inci Super AMOLED yang jernih
  • Dilapisi Corning Gorilla Glass 4
  • Prosessor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 dengan RAM 6 GB
  • Chipset handal Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625
  • Kualitas grafis cukup berkelas
  • Memori internal 64 GB atau 128 GB
  • Tambahan microSD hingga 256 GB
  • Kamera canggih 8 MP dan 16 MP
  • Fitur konektivitas lengkap, fingerprint sensor
  • Kapasitas baterai besar dengan fast battery charging
Kekurangan Samsung Galaxy C5 Pro
  • Pemasangan microSD menggunakan slot sim card 2
  • Jenis baterai Non-Removable


Hp ini tampak menawan dengan design premium dari material metal. Monitornya 5. 5 inci Super AMOLED dibekali spesifikasi tinggi hingga kwalitas monitor terbilang sangatlah jernih. Kekuatan hp juga tidak dapat dikira sepele, pasalnya hp ini ditenagai processor Octa-core 2. 0 GHz Cortex-A53 dengan motor Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625. Juga tidak kalah mengundangnya selera yaitu kemampuan RAM ekstra besar 6 GB. Memori internalnya terdiri dua pilihan yaitu 64 GB atau 128 GB. Tidak kalah menarinya yaitu kamera selfie 8 MP dengan feature f/1. 7 serta kamera paling utama 16 MP dengan feature lebih lengap. Tentang Harga HP Samsung Galaxy C5 Pro paling baru masihlah belum di ketahui mengingat hp ini baru hanya isu. Mungkin saja akhir th. 2016 ini hp ini bakal mulai di pasarkan dengan cara global. Kita tunggulah saja!
Advertisement
Harga Paling baru Samsung Galaxy C5 Pro | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5