Aplikasi Makeup Merias Wajah Android Terbaru dan Terlaris

Advertisement
Aplikasi Makeup Merias Wajah Android – Dalam smarphone android memang menyediakan banyak aplikasi yang bisa digunakan para penggunanya.  Salah satu jenis aplikasi yang dapat dipasang pada smartphone android adalah aplikasi makeup atau merias wajah.  Aplikasi seperti ini banyak digunakan karena dapat mempermudah ketika mengedit sebuah foto tanpa harus membuka photoshop dalam komputer.

Baca Juga : Inilah APlikasi Perekam Layar / Screen Record Terbaru Dan Terbaik


Sebagian orang mengandalkan banyak filter untuk mengedit fotonya.  Untuk menghindari keribetan tersebut anda bisa menggunakan sebuah aplikasi yang bisa merubah tampilan wajah dengan cara melakukan make up pada wajah di foto anda.  inilah aplikasi makeup atau merias wajah untuk android.

1. Perfect365



Aplikasi makeup selanjutnya ini memiliki fitur yang dapat menghapus noda atau lingkar hitam yang berada dibagian bawah mata anda serta menghapus noda yang ada diwajah anda.  Bukan itu saja, editing wajah seperti memanjangkan dagu bisa juga dilakukan dalam aplikasi yang satu ini.

2. Facatune



Jika anda sedang berjerawat ketika difoto maka aplikasi ini bisa menjadi teman anda setelah anda di foto.  Aplikasi ini memang bisa menghapus jerawat diwajah anda.  Selain itu aplikasi ini juga bisa menghapus hal-hal yang mengganggu lainnya difoto anda.   Dalam aplikasi ini juga anda bisa merubah warna dari mata anda.


3. Visage Lab



Retouch secara otomatis dapat dilakukan oleh aplikasi berikutnya ini.  Dengan aplikasi ini anda bisa merias kulit diwajah anda, menyembunyikan kerut wajah, dan editing lainnya.  Sayangnya aplikasi yang canggih ini tidak bisa dikontrol berapa besarnya editing foto tersebut.

4. Beauty Camera

Selanjutnya aplikasi ini dapat membuat pencahayaan difoto anda yang kurang jelas bisa dipercerah oleh aplikasi yang satu ini.  Tapi selain itu anda bisa melakukan editing pada kulit anda untuk dihaluskan.  Aplikasi ini juga bisa menghilangkan noda yang berada diwajah anda.

5. PicBeauty

Aplikasi berikutnya ini bisa merias wajah anda dalam sebuah foto dengan cara menghilangkan noda yang ada diwajah serta kerutan yang ada diwajah anda.  Selain itu anda juga bisa memutihkan gigi menggunakan aplikasi yang satu ini.

6. YouCam Makeup



Dalam aplikasi berikutnya ini menyuguhkan beberapa fitur didalamnya.  Anda dapat melakukan editing secara natural.  Pemberian warna pada bibir bisa anda berikan pada aplikasi ini.  Selain itu anda juga bisa memberikan tambahan aksesoris-aksesoris pada foto anda yang sudah disediakan dalam aplikasi ini.


Baca Juga : Anda Peman Pokemon ! Inilah Aplikasi Chating Untuk Anda Para Pemain Pokemon Go


Itulah tadi beberapa aplikasi yang bisa anda gunakan untuk editing makeup atau merias wajah untuk android.  Terima kasih telah membaca dan semoga bisa bermanfaat.
Advertisement
Aplikasi Makeup Merias Wajah Android Terbaru dan Terlaris | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5