Game Monster Android Terbaik Paling Seru Dan Terpopuler

Advertisement
Game Monster Android Terbaik Paling Seru – Masihkah anda ingat mengenai film kartun “Pokemon”?. Apabila masihlah, jadi kami bakal mengajak anda untuk mereview delapan game semacam monster yang terbaik buat anda. Ciri-ciri pokemon adalah ciri-ciri yang telah populer dari dahulu, nyaris kebanyakan orang masihlah mengingatnya. Langsung saja kita simak di bawah ini :

Pokemon Shuffle Mobile 

Game monster android yang pertama ini adalah game puzzle yang resmi, oleh karena itu game ini adalah satu diantara game yang layak buat anda cobalah serta mainkan. Display daripada game ini didesain semenarik mungkin saja walau masihlah berkesan simpel. Tetapi over all, game ini layak buat anda mainkan waktu saat enjoy.

Poke Pet 

Game monster android yang ke-2 ini beraliran arcade dengan segudang ciri-ciri yang dapat anda tentukan dengan bebas. Game ini dapat dimainkan banyaknya pemain, hingga begitu mengasyikkan untuk anda untuk bermain berbarengan rekan-rekan.



Beastle Bay 

Walau dalam game ini anda tak dapat temukan ciri-ciri pokemon, namum game ini didesain nyaris sama dengan ciri-ciri itu. Terkecuali menangkap monster, dalam game ini anda juga ditugaskan untuk membangun satu bangunan di pulau yang anda menempati. Game ini termasuk juga kedalam game monster yang enteng, hingga tak bikin memori android anda cepat habis.

Tap Tap Monster Pocket Dragon 

Disini anda bakal berperang melawan beberapa monster. Monster anda dapat juga makin bertambah cuma dengan beli beberapa telur yang baru serta beragam.

Bulu Monster 

Game ini begitu mudah buat anda mainkan. Penampilannya yang menarik bakal menanggung kenikmatan anda dalam memainkan game yang satu ini. Supaya dapat hingga ke tingkatan yang lebih tinggi, jadi anda dapat mengupgrade beberapa monster yang anda punyai.

Mighty Monster

Game ini dapat dapat jadi pilihan anda lantaran mempunyai penampilan yang bagus dengan gameplay yang asik. Hebatnya lagi anda dapat lakukan komunikasi dengan player yang lain.

Mino Monster 2 : Evolution 

Tak kalah keren dengan game yang lain, game ini dapat seru untuk dimainkan walau tamplan grafisnya masihlah simpel. Nyaris sama dengan game terlebih dulu, game ini dapat dapat anda upgrade supaya anda dapat menempati tingkatan atau level yang lebih tinggi.

Monster MMORPG For Pokemon Fans 

Game paling akhir ini adalah game browser yang cukup di kenal banyaknya orang. Beberapa ratus ciri-ciri dapat anda dapatkan disini. Jadi tunggulah apa lagi, selekasnya buka Google Play Store anda serta download game yang paling disayangi anda.


Advertisement
Game Monster Android Terbaik Paling Seru Dan Terpopuler | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5