Aplikasi Yang Bisa Mengirim File Berukuran Besar via Online

Advertisement
Beberapa Aplikasi Untuk Mengirim File Yang Besar, Nah sobat mungkin sekarang masih belum banyak yang tau cara untuk mengirim file yang berukuran besar secara online, kebanyakan mereka mengirim file lewat online itu selalu di batasi jadi tak pernah bisa mengirim file yang berukuran besar.



Tapi sbenarnya sudah banyak aplikasi yang mampu membantu permasalahan tersebut, jika anda ingin mengerti apa saja aplikasi itu, mari kita simak di bawah ini: 

cara mengirim file ukuran besar online


Service situs e-mail seperti Gmail serta Outlook sangat mungkin pemakai kirim file sampai 25MB. Untuk ukuran file yang semakin besar anda bisa memakai sarana file-splitting seperti HJ-Split yang bakal memecah file memiliki ukuran besar kedalam ukuran semasing 25MB serta anda dapat juga mengirimnya dalam pesan e-mail yang terpisah. Penerima bisa men-download serta mengabungkan pecahan-pecahan file kedalam bentuk aslinya. 



Terkecuali lewat e-mail attachment, langkah ke-2 yaitu kirim file itu dengan memakai on-line storage service seperti Dropbox, Google Drive atau OneDrive untuk kirim file memiliki ukuran yang begitu besar. Microsoft OneDrive sangat mungkin pemakainya untuk meng-upload satu file sampai 10GB, sedang pada service Google Drive batasan file yaitu sebesar 5TB (bukanlah file berbentuk Google Docs, Sheets, atau Slides). Bila ukuran file size yang semakin besar lagi, anda bisa memakai Dropbox. Service ini tak mempunyai batasan ukuran bila anda meng-upload file lewat aplikasi desktop. 



Alternatif yang lain yaitu memakai service WeTransfer. Aplikasi freemium berbasiskan situs ini sangat mungkin pemakai untuk kirim file memiliki ukuran sampai 2GB lewat browser. Anda tak mesti mendaftar waktu memakai service ini. Aplikasi cuma memohon alamat e-mail penerima. File yang di-upload bakal tetaplah tersimpan didalam server sepanjang 7 hari. 



Semuanya pilihan aplikasi yang sudah dibicarakan tadi semua mempunyai satu persamaan yakni, pemakai mesti meng-upload file ke internet sebelumnya seorang bisa mengunduh file itu. Bila anda menginginkan kirim file dengan cara segera pada seorang tanpa ada mesti meng-uploadnya terlebih dulu, JuicetBeamIt yaitu pilihan yang paling baik. Ini yaitu aplikasi peer-to-peer, yang bermakna transfer file berlangsung pada computer serta computer penerima dengan cara segera. Anda tinggal lakukan drag and drop file ke website JuicetBeamIt serta aplikasi bakal bikin link untuk diberikan. Saat seorang meng-klik link ini, file itu bakal mulai mengunduh segera dari computer. 



Infinit ada untuk Mac serta Windows serta mungkin saja yaitu langkah termudah untuk kirim file memiliki ukuran besar atau kecil. Infinit juga mensupport unduh resumeable yang berarti bila koneksi internet mendadak terputus ketika sistem file transfer, tak perlu mengulang dari pertama. Aplikasi bakal menyimpannya serta melanjutkan ketika koneksi tersambung lagi. JIka anda kirim file ke computer lain pada jaringan yang sama, Infinit bakal memakai jaringan lokal serta dengan hal tersebut sistem transfer file semakin lebih cepat. Dengan hal tersebut, pengirim serta penerima mesti meng-install aplikasi Infinit agar bisa memakai peer-to-peer transfer. 



Aplikasi Infinit yaitu aplikasi yang juga layak untuk dicoba, aplikasi ini dapat memakai cara peer-to-peer file transfer serta sangat mungkin anda untuk kirim file dengan cara virtual tanpa ada batasan ukuran file size pada siapa juga. Memakai aplikasi ini juga cukup gampang, cukup lewat cara drag and drop ke aplikasi Infinit, pilih penerima dari kontak serta transfer bakal selekasnya diawali sesudah aplikasi terima input keinginan file. 

Diluar itu aplikasi seperti Skype dapat juga dipakai untuk kirim dokumen, photo, video serta file besar yang lain dengan format apa pun pada kontak Skype anda. Yang butuh dikerjakan cukup hanya mengawali session chat atau panggilan audio/video dengan kontak serta tentukan pilihan Send File untuk lakukan transfer. Service Skype tak membatasi ukuran file atau jumlah file yang bisa di kirim. Lantaran memakai system peer-to-peer, file yang di kirim tak lewat server yang terpusat dalam sistem pengiriman file.


Nah itulah informasi tentang aplikasi untuk mengirim file yang berukuran besar, semoga dengan informasi ini bisa bermanfaat bagi kita semua.
Advertisement
Aplikasi Yang Bisa Mengirim File Berukuran Besar via Online | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5