Anda Ingin Bertarung, Inilah Game Pertarugan Yang Keren Untuk Android

Advertisement
Game Pertarungan/fighting Android Paling baik untuk Anda - Game petarungan atau fighting memang sangat di cari oleh banyak orang lantaran game ini sangat seru dan sangat menarik untuk di ikuti.

Bertarung dalam dunia riil cuma bakal merugikan orang, tetapi bertarung dalam satu game bakal bikin anda terhibur tanpa ada merugikan orang lain. Sharing game pertarungan baik di android maupun PC banyak disukai di beberapa umur lantaran permainanya yang gampang serta mudah. Walau gampang serta mudah walau demikian game pertarungan begitu menarik serta demikian menghibur untuk kita mainkan lantaran kita jadi bertanding seseorang petarung yang menyerang musuh dengan pukulan maupun jurus yang dimiliki. 

Di android sendiri ada beragam type game pertarungan yang di menawarkan dari mulai pertarungan seperti orang sungguhan ada pula pertarungan dari toko fiksi. Pertarungan dari toko fiksi semakin banyak disuruhi seperti game Naruto, Mortal Combat serta lainya. Di playstore sendiri anda bakal temukan banyak game pertarungan. Makin banyak bakal akan kesusahan untuk pilih mana game yang benar benar berkwalitas serta begitu menghibur. Nah pada artikel ini kami bakal membagikanya buat anda tentang daftar game pertarungan di android hingga anda tak salah download game lantaran dapat menggunakan kuota anda. 

Game Pertarungan/fighting Android Terbaik 


1. MORTAL KOMBAT X 



Game Mortal Kombat X tawarkan pertarungan yang sadis serta seru. Grafis dari game ini dapat begitu berkwalitas hingga anda tiap-tiap pertarungan anda tampak riil. Tiap-tiap tokoh yang anda tentukan mempunyai serangan sendiri yang brutal serta dapat anda tentukan sesuai sama hasrat anda. Grafis yang bagus bikin game ini butuh dimainkan oleh hp android yang mempunyai spesifikasi yang bagus supaya tak lemot saat digerakkan. Diluar itu space atau ruangan kosong pada memory hp anda mesti kian lebih 1, 5 G untuk dapat menjajal keseruan game buatan Warner Bros ini. 

Untuk bertarung dalam game Mortal Kombal X ini pastikan tokoh yang anda kehendaki lantas bertarunglah sekuat tenaga supaya dapat memenangkan kompetisi. Telah beberapa puluh juta orang sudah rasakan bertarung dengan brutal dalam game ini hingga anda pelu berhimpun dengan mereka serta selekasnya merasakanya.

2. Real Steel 



Game Real Steel diangkat dari satu film yang berjudul Real Steel. Di mana didalam game itu sama dengan filmnya yakni anda bakal bertarung menaklukkan musuh dengan robot mutakhir yang anda tentukan. Di playstore sendiri game Real Steel ini mempunyai banyak versus yakni Real Steel Champions, Real Steel World Robot Boxing serta Real Steel Premium. Dari ketiga game real steel itu dua salah satunya gratis untuk di mainkan serta yang nya ialah versus berbayar tetapi ketiga game itu begitu baik dari segi grafisnya serta seru untuk dimainkan. 



Dari ketiga game itu sudah memperoleh jumlah download yang banyak sampai beberapa puluh juta orang serta kian lebih jutaan orang sudah memberi review yang positif oleh karena itu anda janganlah terlewat game ini sebagai koleksimu. 

3. THE KING OF FIGHTERS-A 2012 (F) 



Game THE KING OF FIGHTERS-A 2012 (F) ini diadopsi dari game PS yang umumnya kerap kita mainkan satu tahun lebih lantas. Walau telah lama walau demikian game ini tetaplah seru untuk dimainkan. Terdapat beberapa tokoh ciri-ciri yang dapat anda mainakn hingga anda akan tidak jemu untuk selalu memainkanya serta menaklukkan musuh musuh anda. 

4. Shadow Fight 2

Game Shadow Fight 2 di buat oleh NEKKI dengan jumlah download di playstore meraih beberapa puluh juta orang. Hal itu tidaklah heran pasalnya game pertarungan ini begitu menarik untuk dimainkan. Dalam memainkan game Shadow Fight 2 anda dapat bertarung dengan musuh, di mana anda dapat pilih beragam tokoh ciri-ciri yang mempunyai serangan berlainan. 
Sesudah anda kerap sukses memenangkan pertarungan jadi level anda makin naik serta makin temukan kesusahan untuk menaklukkan lawan anda. Teruslah bertarung dengan ciri-ciri yang anda tentukan lantas jadilah juara sejati. 

Di mana tiap-tiap tokohnya pasti mempunyai serangan yang berlainan. Grafis yang berkwalitas HD sertta banyak pilihan ciri-ciri bikin game ini mempunyai ukuran yang besar yaitu kian lebih 1 GB hingga yakinkan memori hp android anda cukup sebelumnya download game pertarungan ini. Jumlah download yang meraih jutaan orang dengan rating 4, 4 pasti anda tak perlu menyangsikan kwalitas game ini. 

5. EA SPORTS UFC® 



Terakhir ini berolahraga EA SPORTS UFC® sudah popular serta banyak di lihat di belahan dunia. Serangnya yang brutal dan mempunyai beragam style serangan memanglah cukup menyedot banyak beberapa gamers android untuk memainkan game keren ini. Saat memainkan gem ini jadi anda dapat rasakan jadi petarung UFC serta memberi serangan pada musuh anda serta menang. 


Didalam game ini ada 70 tokoh petarung yang dapat anda tentukan hingga anda mempunyai beberapa pilihan serta tak jemu untuk memainkanya.

6. MARVEL Contest of Champions 



Denger namanya tentu anda tak asing lagi dengan tokoh petarung yang dipakai dalam game MARVEL Contest of Champions. Dalam game ini terdapat beberapa tokoh marvel yang dapat anda mainkan. Di mana tenti tiap-tiap tokoh mempunyai jurus dan serangan yang berlainan jadi pastikan sesuka hati anda. Buat tim lantas kumpulkan poin serta naikkan level permainan anda. 

Baca Juga : 6 Game Pesawat Tempur Untuk Android Yang Sangat Seru Dab Menantang



Grafis yang di berikanlah dalam game ini begitu menarik jadi tak heran bila telah ada beberapa puluh juta orang yang sudah download dengan pemberian rating yang bagus. 


7. Injustice : Gods Among Us 



Terkecuali game MARVEL Contest of Champions, game Injustice : Gods Among Us juga disemarakkan oleh tokoh superhero. Di mana ada superman serta Batman dan tokoh superhero serta penjahat lainya. Desain grafis yang di tawarkan oleh game game Injustice : Gods Among Us begitu bagus serta berkwalitas jadi tak heran bila game ini pantas jadi pilihan. 


Terdapat beberapa ciri-ciri yang dapat anda mainkan, hingga anda dapat pilih superhero yang menginginkan anda menjadikan petarung. Dalam game ini di dukung jenis multiplayer on-line hingga anda dapat bertarung dengan orang lain. 

8. Real Boxing 



Game Real Boxing mengajak anda untuk jadi seseorang petinju profesional dengan serangan tinju yang menghajar lawan anda. Dikemas dengan desain 3D yang berkwalitas bikin game ini memerlukan RAM 2 GB supaya bida jalan dengan lancar. 


Dalam game ini dapat diberikan model multiplayer on-line hingga anda dapat bertarung sebagai petinju serta menghancurkan musuh anda. Anda dapat pilih 30 tokoh petinju dalam game ini. Diluar itu anda dapat memasukki jenis arkade di satu turnamen serta menangkan turnamen itu. 

9. Gods of Rome 



Gameloft sudah jadi developer game paling baik, banyak game yang menarik serta banyak disukai oleh pemakai android. Di game pertarungan anda game Gods Of rome yang dapat anda cobalah. Game ini mempunyai grafis yang begitu baik. Selian itu tokoh dan ciri-ciri pemain dalam game ini dapat keren serta bakal begitu menghibur anda. 


Dalam memainkan game ini anda dapat berduel dengan pemain lainya dengan cara on-line serta itu pasti akan tidak bikin anda jemu. Diluar itu kontrol untuk lakukan serangan pada game ini dapat begitu gampang hingga anda akan tidak kesusahan saat bertarung. Dari sebagian kelebihan diatas jadi tak heran bila game in sudah memperoleh nilai rating 4, 3 dari jutaan orang. 

10. MARVEL Future Fight 



Ciri-ciri superhero marvel benar-benar sangat di nikmati oleh penggemar game, satu diantara game yang mengangkat tokoh superhero marvel yaitu game MARVEL Future Fight. Game buatan Netmarble Games bakal mengajak anda untuk bertarung melawan musuh untuk jadi juara. 


Terkecuali membawa ciri-ciri marvel game ini dapat berisi desain grafus yang lumayan bagus hingga banyak pemakai android yang memainkan game ini. di Playstore game ini dapat mencapai rating sebesar 4, 5 hingga mengisyaratkan bila game ini begitu bagus untuk di mainkan. 

11. Ultimate Robot Fighting 

 


Sealin real Steel, game Ultimate Robot Fighting telah menghadirkan pertarungan robot yang seru. Di mana anda dapat pilih beragam ciri-ciri robot yang mempunyai serangan tidak sama serta mematikan. 


Reliance Big Entertainment (UK) Private Limited yaitu pengembang game ini di mana grafis yang bagus dan pertarungan yang seru mungkin saja menghibur anda. Diluar itu ciri-ciri petarung yang di tunjukkan juga begitu epik hingga pantas buat anda download. 

Nah itulah beberapa refrensi dari game pertarungan untuk android terkeren tahun ini, semoga dengan informasi ini bisa bermanfaat bagi kita semua.
Advertisement
Anda Ingin Bertarung, Inilah Game Pertarugan Yang Keren Untuk Android | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5