Harga Dan Spesifikasi Advan Barca S50D Murah RAM 1GB

Advertisement
Harga Spesifikasi Advan Barca S50D Murah RAM 1GB – Untuk kalian yang sekarang ini tengah mencari smartphone dengan harga terjangkau tetapi tak mempunyai kualitas yang murahan, baiknya anda beli Smartphone advan edisi Barcelona tipe S50D. Advan meluncurkan smartphone paling barunya untuk mencari mangsa pasar mengengah ke bawah, serta untuk smartphone ini mempunyai monitor yang cukup lebar yakni 5 Inch, tetapi untuk resolusi monitornya masihlah jauh dari ketajaman. Tetapi untuk harga di sekitaran 900an ini begitu cocok bila tawarkan kwalitas yang jauh di banding dengan smartphone untuk kelas menengah keatas, lantaran untuk harga nya saja jauh tidak sama serta spesifikasi yang di menawarkan. 



Untuk spesifikasi yang di menawarkan oleh Advan Barca S50D ini di tujukan pada beberapa pendukung serta pencinta sepakbola untuk tim asal Spanyol yakni Barcelona, serta semuanya dapat kita saksikan dari sisi belakang ada gambar barca serta di monitor ada wallpaper barca. Keunggulan yang di menawarkan bila di banding dengan smartphone yang lain yang jual dengan harga yang sama sebetunya Advan S50D ini lebih unggul. Seperti pada ukuran monitor 5 Inch, kamera paling utama serta depan 5 MP makin bikin hasil kamera semakin bagus serta terang untuk anda yang hobby selfie. 

Harga Spesifikasi Advan Barca S50D Murah RAM 1GB 

Diluar itu keunggulan yang lain yang dapat anda peroleh yaitu smartphone ini telah mengusung Dual SIM, dengan baterai berkapasitas 2000 mAh, serta mempunyai ruangan internal yang cukup lumayan besar atau RAM yakni 1 Gb, Dan untuk processor yang ada yaitu Quad Core 1. 2 Ghz. Pastinya Sangat jauh bila di banding dengan smartphone untuk harga sekitar 900an advan barca S50 D ini termasuk lebih unggul dari semuanya. Untuk smartphone merk lain mungkin saja masihlah mengusung RAM 512 Mb, tak ada kamera depan, tak ada flash serta monitor yang masihlah termasuk kecil. 



Itu saja yang info yang dapat kami berikan pada and semuanya mengenai Harga Spesifikasi Advan Barca S50D, mudah-mudahan berguna buat anda serta bisa memberi rujukan dalam mencari smartphone yang anda kehendaki.
Advertisement
Harga Dan Spesifikasi Advan Barca S50D Murah RAM 1GB | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5