Spesifikasi Advan G1, Harga Advan G1 Terbaru Bulan Ini

Advertisement
Spesifikasi Advan G1, Angkat Monitor 5, 0 Inch dengan Feature Fingerprint Sensor – Hay sobat untuk anda yang mau membeli hp advan baru tidak ada salahnya jika anda mengecek harga dan spesifikasinya terlebih dahulu, nah disini kami akan memberikan informasi tentang harga dan spesifikasi hp advan G1, seperti apakah spesifikasinya mari kita lihat :



Mulai sejak pertama kalinya nampak hingga sekarang ini, telah sangat banyak gadget dari perusahaan Advan yang telah menyebar dipasaran. Bila dulu Advan lebih fokus pada smartphone kelas entry level, tetapi akhir-akhir ini mereka lebih fokus pada smartphone design premium tetapi dengan penawaran harga rendah. 

Satu diantara smartphone Advan yang kita maksud itu yaitu Advan G1 yang telah didukung spesifikasi tangguh untuk memanjakan tiap-tiap kegiatan pemakainya kelak. Penasaran? yuk segera saja kita simak berbarengan penjelasan spesifikasi serta harga Advan G1 paling baru berikut ini. 

Baca Juga :

Harga Hp Advan Di Bawah Satu Juta, ADVAN i45, Spesifikasi Advan i45


Spesifikasi Advan G1, Angkat Monitor 5, 0 Inch dengan Feature Fingerprint Sensor 

Review Spesifikasi serta Harga Advan G1 

Advan membuat design bodi dari Advan G1 memanglah serupa dengan smartphone premium, di mana disekujur badannya sudah dibalut dengan material metal. Diluar itu, smartphone paling baru Advan ini jadi yang pertama kalinya didukung feature fingerprint sensor juga lho. Keren kan? pastinya dengan menambahkan feature mutakhir ini bakal punya pengaruh pada harga Advan G1 dipasaran nanti. 

Untuk monitornya, Advan G1 sudah di dukung dengan monitor memiliki ukuran cukup luas yaitu 5. 0 inch dengan resolusi setara HD 720 x 1280 piksel, karenanya ada resolusi itu serta ditambah dengan kerapatan monitor meraih 294 ppi jadikan penampilan monitor Advan G1 ini demikian jernih serta halus. Untuk type monitornya, Advan G1 ini memercayakan tehnologi IPS (In Plane Switching) yang dapat mendatangkan 16 juta warna didalamnya. 

Masuk di bagian jeroannya, dengan harga Advan G1 yang cukup terjangkau, smartphone ini sudah didukung processor Octa-core 1. 5 Ghz bersama chipset Qualcomm Snapdragon 435 yang bakal memberi performa tangguh waktu anda lakukan nanti. Terlebih Advan G1 juga telah di dukung dengan systemoperasi paling baru Android OS v6. 0 (marshmallow) bersama RAM 2 GB, hingga anda telah tak perlu cemas lagi untuk menggerakkan banyak aplikasi meskipun. 

Untuk feature konektivitas yang dipunyai oleh Advan G1 juga cukup komplit, di mana ada jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, sampai 4G LTE untuk memanjakan anda bila kelak menginginkan berselancar didunia internet. Diluar itu ada pula bekalan spesifikasi lain, seperti Bluetooth v4. 0, microUSB v2. 0, Wifi, sampai GPS sebagai pelengkap kecanggihan dari smartphone ini. 

Di bagian fotografinya, Advan G1 di dukung dengan dua buah kamera beresolusi tinggi. Untuk kamera intinya, Advan G1 memercayakan kamera memiliki ukuran sensor 8 Megapixel yang diperlengkapi beragam feature canggihm seperti autofocus, Geo-tagging, Aperture, fece-detection, penorama, serta LED flash yang dapat anda pakai waktu berfoto pada malam hari. 

Lantas untuk kamera depannya, Advan G1 dibekali dengan kamera memiliki ukuran sensor 5 MP yang dapat anda gunakan untuk berfoto selfie ataupun melakuakn video call dengan hasil gambar begitu jernih. 

Harga Advan G1 

Masihlah belum ada info resmi tentang harga Advan G1 dari pihak perusahaan, tetapi menurut isu yang mengedar, harga Advan G1 di bandrol sekitaran Rp 2 jutaan.
Advertisement
Spesifikasi Advan G1, Harga Advan G1 Terbaru Bulan Ini | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5