Anda Ingin Tau Siapa Saja Yang Makai Wifi Anda! Ini Caranya

Advertisement
Langkah Tahu Orang Yang Tersambung Ke WiFi – Hay sobat kali ini kami akan memberikan informasi penting kepada anda mengenai siapa sajakah orang yang memakai wifi anda.

Anda mungkin saja satu diantara orang yang menempatkan koneksi internet dirumah. Untuk dapat nikmati internet ini pada handphone mungkin saja anda juga aktifkan WiFi untuk dapat berkoneksi dengan handphone. Dengan akftifnya WiFi pastinya anda aktifkan Password supaya koneksi anda tak dipakai oleh orang lain. Namun dengan memakai password saja kadang-kadang tidaklah terlalu efisien untuk menghindar pencurian koneksi internet. 



Dalam sebagian kondisi mungkin saja anda sedikit memerhatikan ada penurunan kecepatan saat anda buka situs, video, dan lakukan transfer file yang tidak lagi cepat seperti umumnya. Penyabab dari permasalahan itu buka lantaran ada koneksi yang dicuri walau demikian hal itu berlangsung lantaran banyak orang yang tersambung dalam koneksi internet Wi-Fi dala satu jaringan. Untuk tahu siapa-siapa saja yang tersambung dalam koneksi punya anda, anda dapat mengechecknya dengan memakai beberapa cara di bawah ini. Anda dapat memakai satu aplikasi yang gratis untuk windows untuk tahu siapa yang tersambungsi ke Wifi punya anda. Tersebut berikut beberapa langkah yang dapat anda kerjakan. 

Langkah Tahu Orang Yang Tersambung Ke WiFi 


  • Pertama anda dapat mengunduh aplikasi bernama Who Is On My WiFi atau yang saat ini lebih di kenal dengan anama WIOMW. 


  • Sesudah anda mengunduh aplikasi tadi jadi anda dapat menempatkan aplikasi itu yang lalu anda dapat ikuti intruksi yang ada didalamnya. Didalamnya anda dapat lakukan konfigurasi beberapa macam port yang lalu di scan. Sesudah lakukan scan anda bakal lihat daftar IP yang ada dalam satu window. Dengan memakai MAC dan IP Local atau Router yang anda punyai semuanya IP itu bisa teridentifikasi. 


  • Sebagian IP dapat anda mulai identifikasi yang tersambungsi ke jaringan WiFi yang anda punyai. Bila nyatanya memanglah banyak yang tersambung dalam koneksi yang anda punyai jadi langkah termudah untuk mengatur nyala atau tak menyalanya jaringan yang anda punyai yaitu dengan langkah pemberian label. Pemberian label ini bisa aanda kerjakan lewat cara mengklik kotak Description yang ada dalam bar yang lalu diikuti dengan pengetikan nama yang lalu anda taruh di bagian pojok atas sisi kanan. 
Pakai MC serta IP lokal untuk mengetahu siapa-siapa saja yang bakal anda berikan label. 

  • Jika memanglah ada orang yg tidak anda kenal tersambungsi ke WiFi punya anda jadi anda dapat lakukan pergantian sandi pada jaringan punya anda. Sebagian piranti yang tersambung dalam jaringan anda dapat anda matikan. Dalam kolom Connected anda dapat memasukannya dalam daftar No. 



Baca : Inilah Cara Ampuh Untuk Memperoleh Koin Gratis Pokemon Go



Demikianlah tadi bagaimana caranya tahu siapapun orang yang tersambung dalam WiFi yang anda punyai. Semoga dengan ulasan di atas bisa bermanfaat bagi kita semua.
Advertisement
Anda Ingin Tau Siapa Saja Yang Makai Wifi Anda! Ini Caranya | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5