Game Moba Android Terbaik Dan Paling Seru

Advertisement
Game Moba Android Terbaik Seru – Mungkin sebagian besar dari anda sudah tak asing lagi dengan istilah “Game Moba”. Terlebih bagi anda yang sudah kecanduan untuk terus bermain Dota. Multiplayer Online Battle Arena atau yang lebih sering disebut dengan game Moba ini kini semakin digandrungi para gamers.

Bila awalnya game semacam ini hanya bisa dimainkan melalui personal computer atau PC, kini anda bisa memainkannya hanya dengan sebatang ponsel android. Anda bisa bermain tanpa harus repot lagi berada di depan komputer, sehingga game-game kesayangan bisa dengan mudah anda mainkan kapan saja dan di mana pun anda berada.

Pada kesempatan kali ini kami ingin menginformasikan kepada anda terkait dengan game Moba android terbaik yang wajib rasanya untuk anda mainkan. Kiranya apa saja ya game yang dimaksud tersebut?. Baiklah kalau begitu, langsung saja simak baik-baik ulasan di bawah ini ya:



Kumpulan Game Moba Android Terbaik


Plants War

Bisa dibilang bahwa game yang satu ini hampir serupa dengan game Dota yang sering anda mainkan. Di sini anda bisa menemui para hewan yang mulai menumpas tumbuhan. Di sini anda diminta untuk membantu dan menjaga kelestarian alam, sehingga kekacauan tersebut bisa dihentikan. Game ini berukuran 22 MB dan bisa anda dapatkan secara gratis di layanan penyedia konten, Google Play Store.

Legendary Heroes

Game ini menawarkan sejumlah karakter yang lebih banyak dengan 30 maps yang tersedia khusus untuk anda. game yang berukuran 49 MB ini dapat anda mainkan pada ponsel android minimal versi Gingerbread. Menariknya game sehebat ini bisa anda dapatkan secara gratis.

Heroes of Order & Chaos

Game Moba android terbaik yang ketiga ini memiliki kualitas tampilan yang baik dengan karakter yang beragam. Sayangnya game ini memiliki ukuran yang sangat besar, yakni sekita 1.1 GB dan bisa anda mainkan minimal pada android versi 2.3. Meski berukuran sangat besar, game ini termasuk game yang digemari oleh para gamers karena terbukti jumlah unduhannya yang mencapai lebih dari 5 juta downloaders. Lagi-lagi game ini juga bisa anda dapatkan secara gratis.

Order & Chaos Online

Bagi anda yang ingin battle dengan lebih banyak players, maka game ini bisa menjadi salah satu solusinya. Di sini anda tidak hanya bisa melakukan battle dengan pemain yang lebih banyak, akan tetapi anda juga bisa mengkustom karakter yang ingin anda gunakan. Selain itu anda juga bisa mengatur sendiri mode permainan yang ada. Game ini berukuran 1.8 GB, meski berukuran besar akan tetapi game ini memiliki kualitas display yang tidak diragukan lagi. Game ini bisa anda mainkan minimal pada android versi Gingerbreads.

Heroes of Destiny

Dalam game ini anda akan diminta untuk menjadi ksatria dalam menyelamatkan dunia. Game ini berukuran 244 MB dan bisa dimainkan minimal pada android 2.1. beragam karakter bisa anda mainkan dalam game ini.
Advertisement
Game Moba Android Terbaik Dan Paling Seru | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5