Anda Peman Pokemon ! Inilah Aplikasi Chating Untuk Anda Para Pemain Pokemon Go

Advertisement
Aplikasi Chatting Untuk Para Pemain Pokemon Go – Pokemon Go memang sebuah game yang sedang populer belakangan ini.  Game yang dimainkan diberbagai belahan dunia ini banyak juga digunakan untuk tempat pemasaran oleh beberapa bisnis.  Bahkan kabarnya game ini menjadi bahan pertimbangan untuk dijadikan sarana atau tempat kampanye pada Pemilu Presiden di Amerika Serikat.

Karena memang game ini hampir dimainkan diseluruh dunia maka game Pokemon Go ini memungkinkan mereka yang memainkannya untuk bekerja sama dalam merebut Gym yang ada disekitarnya.  Tapi belum disediakannya fitur untuk Chatting antar pemain pokemon go oleh Niantic menjadi hal yang sangat disayangkan.



Peluang ini terlihat dan dimanfaatkan oleh developer aplikasi lainnya untuk membuat aplikasi Chat khusus untuk mereka yang suka bermain Pokemon Go yang ada diberbagai belahan dunia.  Berikut inilah dua aplikasi yang bisa digunakan untuk berinteraksi atau chatting dengan pemain Pokemon Go lainnya diseluruh dunia.

RazerGo



Aplikasi chatting yang satu ini tidak seperti aplikasi sebelumnya.  Karena dalam aplikasi ini anda bisa melakukan caht secara bersama atau berkelompok.  Selain itu dalam aplikasi ini juga tersedia fitur yang memungkinkan anda mencari teman baru untuk bergabung bersama tim anda.

Untuk menggunakannya tentulah harus mengunduh dan memasangnya terlebuh dahulu.  Kemudian anda bisa mendaftar serta masuk kedalam aplikasi.  Selanjutnya anda bisa menyesuaikan tim yang telah anda pilih di Pokemon Go.

Bila anda telah masuk maka anda bisa melihat display utama yang terdapat Sub menu Local, Region, serta Global.  Anda bisa menggesernya ke posisi yang anda inginkan.  Untuk bisa berinterakis dengan teman dalam tim, anda bisa mengganti menu ke public.

Apabila semua telah siap, berarti anda telah bisa melakukan interaksi dengan pemain Pokemon Go lainnya yang berada disekitar anda.  Jadi anda bisa membuat janji dengan teman-teman anda dalam satu tim untuk bertarung secara bersamaan di Gym.  Pastinya permainan akan menjadi lebih menarik dan seru.

GoChat



Aplikasi satu ini bisa anda gunakan untuk berinteraksi atau chat dengan pemain pokemon go lainnya yang ada disekitar anda.

Untuk menggunakan aplikasi ini tentu anda harus mengunduh dan memasangnya terlebih dahulu di smartphone anda.  Bila sudah terpadang maka anda bisa langsung log in ke aplikasi ini.  Jika anda belum mempunyai akunnya maka anda tinggal daftar terlebih dahulu.

Jika anda sudah masuk kedalam aplikasi ini maka anda bisa memlih Locate supaya bisa mencari dan menemukan pemain yang berada disekitar anda.  Anda bisa melihat status mereka dan juga anda bisa membuat status anda sendiri.

Jika anda ingin melakukan chatting maka anda bisa tekan dan tahan nama trainer pokemon yang kemudian anda bisa memilih Message ketika muncul pop up.

Baca Juga : Anda Suka Bermain Kartu ! Inilah Game Kartu Untuk Android Terbaru



Itulah kedua Aplikasi Chatting Untuk Para Pemain Pokemon Go.  Semoga bisa berguna dan Selamat Mencobanya.
Advertisement
Anda Peman Pokemon ! Inilah Aplikasi Chating Untuk Anda Para Pemain Pokemon Go | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5