Inilah 10 Aplikasi Blackberry Terlaris Bulan Ini

Advertisement
Aplikasi Blakckberry Terbaru Dan Tercanggih, Butuh anda ketahui juga kalau Blackberry juga makin berkembang teknologinya, pada tahun 2016 ini Blackberry telah meluncurkan sebagian smartphone unggulanya dengan OS10 salah satunya seperti Z10, Q10, Q5, Blackberry classic, Z30, serta blackberry OS 10 yang lain. 



Aplikasi yaitu hal paling utama yang di cari saat beli smartphone, lantaran aplikasi dapat menggerakkan beberapa fungsi spesifik yang bisa meningkatkan kekuatan Blackberry kita. Seperti Android yang bisa download aplikasi gratis di Playstore, beberapa pemakai Blackberry dapat juga download aplikasi gratis di Blackberry App World. 


Dengan memakai OS paling baru telah pastinya akan banyak aplikasi paling baru dari Blackberry yang tambah lebih menarik dibanding dengan aplikasi blackberry versus OS 6 ataupun 7. Nah seperti apakah aplikasi itu mari kita sima di bawah ini :

aplikasi-blackberry 


1. Blackberry Messenger (BBM) 



Dulunya aplikasi ini cuma ada di smartphone Blackberry namun skrg aplikasi ini telah jadi aplikasi lintas basis yang membuatnya sebagai aplikasi terpopuler yang seringkali di unduh oleh pemakai smartphone didunia.  

2. Whatsapp Messenger 



Aplikasi Social Media ini telah kompatible untuk beragam jenis ponsel dari mulai symbian, windows phone Blackberry, iphone, serta Android. Dengan memakai aplikasi ini kita bisa mengirim pesan, voice note, kirim gambar atau video, serta bikin satu group percakapan.  

3. Facebook 



Aplikasi media sosial yang satu ini yaitu aplikasi terpopuler setelah itu. Aplikasi yang diperkembang oleh Mark Zuckerberg ini begitu menolong untuk kita yang umum buka facebook di 
PC/Laptop. Dengan aplikasi ini kita bisa up-date status serta dapat juga mengirim pesan lewat inbox.  

4. Twitter 



Sama seperti dengan facebook, twitter adalah aplikasi terpopuler. Dengan aplikasi ini kita bisa up-date status serta mengirim pesan pribadi melalui direct messages. 


5. Lock BBM Pro 

Aplikasi ini berperan untuk mengunci Blackberry Messenger anda, dengan aplikasi ini kita bisa memberi password pada BBM anda bakal terkunci serta hindari peluang orang lain buka BBM kita. 

6. Youtube Player 

Dengan aplikasi ini anda bisa lihat jutaan video yang ada di youtube. dan dari video itu anda akan terhibur, di youtube anda mau mencari video apapun di situ ada, anda tinggal mengetik video apa yang mau anda cari lalu klik, langsung muncul semua

7. BeBuzz LED Colour 

Aplikasi ini berperan untuk mengatur lampu led pada blackberry. Dengan aplikasi ini kita bisa mengatur manfaat led sesuai sama tekad kita.

8. Foto Studio 

Aplikasi yang satu ini kita bisa mengedit photo segera dari blackberry kita. Seperti resize, crop, menyisipkan teks, serta memberi dampak pada photo kita.

9. Batterai Saver 

Bila anda punya masalah dengan baterai yang cepat habis pada Blackberry anda, mungkin saja aplikasi ini yaitu pemecahannya. 

10. AppLock Free 

Dengan mengggunakan aplikasi ini anda bisa mengunci file atau aplikasi yang anda kehendaki. Sebagai contoh anda bisa mengunci file yang diisi gambar serta video. 

Itulah 10 daftar aplikasi blackberry paling baik up-date versus paling baru 2016 yang dapat anda download dengan cara gratis lewat aplikasi blackberry world anda masing- masing. Mudah-mudahan info tentang download gratis aplikasi blackberry paling baik serta paling baru 2016 di atas dapat berguna buat anda sekalian. Trimakasih.
Advertisement
Inilah 10 Aplikasi Blackberry Terlaris Bulan Ini | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5