Harga Lava A97 4G Serta Spesifikasinya

Advertisement
Harga Lava A97 4G, HP 1 Jutaan dengan Kamera Selfie Mumpuni – Hay kawan di manapun anda berada, kali ini kami punya informasi penting kepada anda megenai harga hp lava satu jutaan, mari kita lihat spesifikasinya di bawah ini :



 Produsen smartphone Lava, beberapa waktu terakhir sudah mengenalkan satu smartphone Android keren bernama Lava A97 4G. Smartphone itu mempunyai spesifikasi yang cukup oke, tidak di bandrol dengan harga yang lumayan terjangkau. 

Smartphone yang satu ini mempunyai dimensi 145 x 73 x 10 mm dengan bobot yang cukup berat, meraih 160 gr. Ukuran monitor smartphone Lava A97 4G meraih 5, 0 inci dengan resolusi yang tidak sangat tinggi, cuma 480 x 854 pixel saja. Meskipun masihlah belum HD, tetapi kwalitas gambar yang dapat dipertunjukkan oleh monitor smartphone ini masihlah dapat dimaklumi karena panel monitor IPS LCD dengan kerapatan 196 pixel per inci. 

Lava membekali smartphone paling barunya ini dengan satu processor quad core berkecepatan 1, 3 GHz. Belum di ketahui dengan cara tentu type chipset yang dipakai oleh processor itu, peluang yaitu MediaTek. Berdasar pada informasi yang kami bisa, processor itu disandingkan dengan satu RAM berkapasitas 1 GB. lava-a97-4gPenyimpanan internal yang dipunyai oleh smartphone Lava A97 4G ini sebesar 8 GB. Bila kurang, pemakai dapat memberikan micro SD up to 32 GB kedalam slot yang sudah ada. Diluar itu Lava juga sudah menyematkan satu system operasi Android paling baru, versus 6. 0 Marshmallow. 

Baca Juga : Harga Hp Advan Di Bawah Satu Juta, ADVAN i45, Spesifikasi Advan i45


Keunggulan yang dipunyai oleh smartphone ini terdapat di bagian kameranya. Ya, smartphone ini miliki kamera belakang 5 megapixel yang diperlengkapi dengan dua buah LED flash. Kamera depan smartphone ini dapat tidak kalah keren lantaran miliki resolusi 5 megapixel, serta dibekali dengan satu LED flash. 

Tidak berhenti hingga di situ saja, smartphone yang satu ini dapat membawa feature konektivitas komplit termasuk juga dual SIM serta jaringan 4G LTE. Beritanya smartphone ini bakal ada dalam sebagian varian warna menaik yaitu hitam, emas, serta abu-bau. Beberapa warna itu tengah happening sekarang ini. 

Semuanya beberapa feature serta spesifikasi yang sudah dijelaskan tadi ditopang oleh satu baterai yang memiliki kemampuan 2. 350 mAh. Untuk anda yang tertarik menginginkan meminang smartphone ini dapat memperolehnya dengan harga cukup murah. Satu unit smartphone Lava A97 4G beritanya di jual di market dengan harga 1, 3 jutaan.
Advertisement
Harga Lava A97 4G Serta Spesifikasinya | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5