Aplikasi Bikin Foto Menjadi Video Di Android

Advertisement
Aplikasi memadukan photo jadi video di Android – Nah sahabat biasanya sangat banyak orang yang bikin photo jadi video untuk di jadikan satu kenangan masa lalu. Dan Saat ini tahu kah Anda bila ada juga aplikasi memadukan photo jadi video di Android? Dengan aplikasi ini Anda bisa mengasah kreativitas seperti menggabung – gabungkan photo jadi satu narasi atau dapat pula bikin stop motion. Dengan adanya edit foto menkadi video maka anda tidak perlu repot lagi untuk menyalakan komputer atau laptop. Bila umumnya aktivitas ini cuma bisa dikerjakan di laptop atau PC, saat ini Anda bisa mengerjakannya di Android. 

Untuk isi waktu senggang banyak langkah yang dapat dikerjakan, terlebih dengan adanya banyak aplikasi android yang ada sekarang ini dapat Anda pakai untuk menggunakan waktu senggang dengan hal – hal yang kreatif dan positif seperti satu diantara yakni mengedit gambar. Mengedit gambar di Android memanglah tak sulit lantaran sudah ada di google play store baragam aplikasi android pendukung untuk mengedit gambar serta ada banyak lagi hiburan yang menarik didalam operasi android. 

Aplikasi memadukan photo jadi video atau lagu di Android 


1. Moments 



Aplikasi sharing photo yang dipunyai oleh Facebook ini mempunyai feature bernama Slideshow. Dengan memakai feature ini kita dapat bikin sebauh video yang terbagi dalam banyak photo yang dikombinasi jadi slideshow video. Feature ini terang begitu menolong untuk bikin video dari himpunan photo jadi lebih gampang, segera dari smartphone Anda. 


2. KlipMix 



Sempatkah anda memikirkan bagaimana anda dapat merubah photo serta video yang anda miliki jadi satu video baru yang menarik. KlipMix sangat mungkin anda untuk memadukan photo serta video dengan latar belakang lagu favorite anda jadi satu video yang menarik. 

Bila ada kekeliruan dalam sistem editing, anda dapat mengeditnya dengan gampang. KlipMix dapat juga mengatur durasi video yang anda ingin. Dengan memakai aplikasi android paling baik ini, anda dapat membuat video anda sendiri tidak ada watermark. 

3. VideoShow 



Aplikasi ini bisa memadukan photo jadi satu lantas mengubah formatnya jadi video. Pada intinya, video show yaitu satu aplikasi video editor yang bagus serta mempunyai banyak feature yang cukup mumpuni. Ia dapat bekerja dengan begitu baik di beberapa tingkatan Android OS serta sangat kencang dalam sistem mengedit video. 

Sudah pasti bukan sekedar untuk memadukan photo. Ia dapat juga memasukkan lagu atau musik mp3 favorite kita untuk jadikan sebagai musik latar pada video yang tengah kita buat. Satu diantara kekuatan yang saya gemari dari aplikasi gratis ini, ia dapat kita pakai dengan cara off line. 

4. VidStitch 



Bila anda mencari satu aplikasi android paling baik untuk bikin video terutama untuk instagram, aplikasi ini dapat jadi pilihan. Aplikasi ubah video VidStitch memadukan photo serta video dalam satu bingkai di mana anda dapat juga membagikannya di account instagram anda. 

Yang lebih hebatnya, anda dapat juga memberikan nada latar dalam video yang kamu bikin. VidStitch sediakan kian lebih 50 bingkai yang dapat anda tentukan. Anda dapat juga mengatur ukuran lebar, warna serta tingkat kekontrasannya. 

5. WeVideo 



Menginginkan bikin narasi lewat himpunan – himpunan photo serta jadikan jadi satu video? Dengan aplikasi WeVideo berikut Anda bisa mewujudkannya. Dengan beragam topik yang bagus Anda bisa pilih untuk bikin satu slide show photo yang menarik serta bisa memberikan tulisan dengan mengabungkan sebagian efek. 

6. Magisto Video Editor & Maker 



Aplikasi ini adalah automatized video Editor. Hal semacam ini bermakna kita cuma butuh pilih video yang bakal diedit dari album galeri di Smartphone serta tablet Android, memberikankan musik atau lagu MP3 favorite lalu kita cuma butuh menghimpit “make” jadi ia dengan sendirinya bakal mengaplikasikan hasil yang paling baik untuk video yang tengah di buat. Sudah pasti feature paling utama yang kitya kehendaki yaitu untuk memadukan photo serta musik serta dapat memberikan dampak transisi didalamnya. 


Dengan Aplikasi memadukan photo jadi video di Android diatas Anda bisa berkreasi sesuka hati untuk memadukan photo jadi satu video yang unik serta menarik. Selamat mencoba...!
Advertisement
Aplikasi Bikin Foto Menjadi Video Di Android | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5