Kabar Baru Harga HP Samsung Galaxy J5 Prime

Advertisement
Harga HP Samsung Galaxy J5 Prime - India barusan mendatangkan Samsung Galaxy J seri paling baru yaitu J5 Prime serta J7 Prime. Hp ini bakal lengkapi penjualan smartphone Samsung di negara Shah Rukh Khan itu. Launching ke-2 hp dikerjakan hari tempo hari 19, September 2016 dengan mengundang banyak mass media. Ke-2 hp menyasar kelompok menengah terlebih seri Samsung Galaxy J5 Prime yang di bandrol sekitaran USD. 220. Terdapat banyak spesifikasi unggulan yang dipunyai hp ini satu diantaranya adalah kamera paling utama 13 MP dengan feature yang cukup mutakhir hingga photo yang dibuat di pastikan begitu baik. 

Terkecuali kamera, hp ini dapat di dukung oleh tehnologi sensor sidik jari (Fingeprint sensor) dengan feature konektivitas komplit seperti Wifi, bluetooth serta microUSB. Nah penasaran? Simak selalu penjelasannya. 

Hp dual SIM yang suport 4 G LTE 

Rasa-rasanya telah sepantasnya sebagian hp keluaran sekarang ini mengusung jaringan 4G untuk kecepatan akses internet yang lebih cepat. Seperti hp ini terkecuali pemakai dapat nikmati kecepatan 3G sampai HSPA 42. 2/5. 76 Mbps, sudah pasti seandainya ada dijaringan 4G jadi maksimall kecepatan akses internet sampai LTE Cat4 atau 150/50 Mbps. 
Harga HP Samsung Galaxy J5 Prime paling baru 
Diluar itu Samsung Galaxy J5 Prime tawarkan keringanan komunikasi karena terdapatnya dua tempat untuk menempatkan nomer hp. Anda yang miliki dua nomer hp tidak butuh bingung lagi mencari hp keduanya lantaran cukup hanya hp ini dua nomer hp anda bakal aktif berbarengan. 

Design Metal dengan Monitor 5 inci yang Jernih 

Keunggulan dari Samsung Galaxy J5 Prime di banding hp Samsung kelas menengah yang lain yaitu design hp yang lebih kokoh serta tampak exclusive, hal semacam ini dapat dirasa dengan body metal yang membalut semua permukaan hp. Diluar itu di desain simpel namun masih tetap menawan serta nyaman digenggaman. Ukuran monitor 5 inci jadi andalan hp ini dengan menyuguhkan kwalitas monitor yang cukup jernih. 

Walau tehnologi monitor tak memakai Super AMOLED serta cuma memakai type IPS-LCD, tetapi di dukung oleh resolusi 720 x 1280 pixels dengan kerapatan 294 ppi kwalitas monitor masihlah tampak begitu jernih serta nyaman di mata. Peluang susunan anti gores memakai Corning Gorilla Glass 4 seperti yang ada pada Samsung Galaxy J7 Prime.  

Duet kamera 5 MP serta 13 MP 

Walau ukuran kamera depan lebih kecil di banding kamera depan Samsung Galaxy J7 Prime, tetapi kekuatan memphoto kamera depan Samsung Galaxy J5 Prime tidak kalah sebaiknya di banding kakaknya itu. Berbekal kamera 5 MP hp ini dapat mengoptimalkan gambar jadi lebih jelas serta terang karenanya ada feature f/2. 2. Tidak cuma itu, kamera belakang dapat juga berkompetisi dengan kamera hp kelas atas yang lain walau ukurannya cuma 13 MP, tetapi feature unggulannya seperti f/1. 9, 28mm, face detection, autofocus, HDR serta lain sebagainya dapat mengoptimalkan kwalitas photo jadi jauh tambah baik. 

Mesin Quad-core dengan RAM 2 GB serta Memori 16 GB 

Hp ini peluang jadi versus pertengahan dari keluarga Galaxy J paling baru. Hal semacam ini terlihat dari spesifikasi permesinan Samsung Galaxy J5 Prime yang tidak sangat impresif dengan cuma berbekal processor Quad-core 1. 4 GHz Cortex-A53 serta kemampuan RAM 2 GB. Walau sekian kemampuan hp di pastikan cukup responsif serta bertenaga hingga semuanya aplikasi yang tertanam pada hp masihlah dapat digerakkan dengan prima serta enteng. 

Sayangnya belum di ketahui chipset yang dipakai apakah memakai MediaTek atau Samsung Exynos seperti Galaxy J7 Prime. Cuma saja dari segi system operasi hp telah memakai Android v6. 0. 1 Marshmallow 

Masalah penyimpanan rasa-rasanya telah cukup cocok dengan memercayakan 16 GB memori internal, bila di rasa kurang anda masihlah dapat mengoptimalkan kemampuan penyimpanan dengan measang microSD atau kartu memori eksternal, bahkan juga kemampuan maksimalnya sampai 256 GB.

Kemampuan baterai 2400 mAh 

Cukup disayangkan memanglah hp dengan spesifikasi yang cukup komplit serta unggulan ini masihlah diperkuat oleh baterai di bawah 2500 mAh yaitu cuma 2400 mAh, terlebih type baterai mengandalakn seri Non-removable Li-Ion yang susah dilepaskan. Walau sekian kekuatan hp bertahan cukup lama hingga kesibukan sahabat berbarengan hp ini masihlah dirasa nyaman.

Spesifikasi Samsung Galaxy J5 Prime

DiperkenalkanSeptember 2016
Dimensi/Berat142.8 x 69.5 x 8.1 mm/143 gram
SIMDual SIM GSM (Nano-SIM)
Network2G: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G: HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G: LTE 
Layar5.0", 720 x 1280, ~294ppi
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
Capacitive
Corning Gorilla Glass 4
Fingerprint Sensor
OSAndroid v6.0.1 Marshmallow
ProsessorQuad-core 1.4 GHz Cortex-A53
GPU
RAM2 GB RAM
MemoriInternal 16 GB
microSD hingga 256 GB (memory eksternal)
Internet4G: LTE Cat4 150/50 Mbps
3G: HSPA 42.2/5.76 Mbps
2G: EDGE,GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.1 A2DP, LE
microUSB v2.0, USB OTG
KameraDepan: 5 MP, f/2.2
Belakang: 13 MP, f/1.9, 28mm, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR. Video: 1080p@30fps
Fitur LainBrowser HTML5
A-GPS GLONASS
FM radio
ANT+ support
Xvid/DivX/MP4/H.265 player
MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
Photo/video editor
Document viewer
BateraiNon-removable Li-Ion 2400 mAh

Kelebihan Samsung Galaxy J5Prime
  • Dual sim dengan dukungan jaringan 3G dan 4G
  • Desain elegan dengan body berbahan dasar metal
  • Layar 5 inci, IPS-LCD
  • OS Android Marshmallow
  • Prosessor Quad-core 64 bit dengan RAM 2 GB
  • Disediakan ruang memori 16 GB plus slot microSD up to 256 GB
  • Kamera cukup canggih 5 MP dan 13 MP
Kekurangan Samsung Galaxy J5 Prime
  • Harga tinggi mencapai Rp.2,9 jutaan
  • Resolusi layar masih setara HD belum full HD
  • Kapasitas baterai 2400 mAh masih dibawah 2500 mAh
Hp ini sediakan spesifikasi yang cukup komplit serta dapat berkompetisi dipersaingan menengah. Kelebihan hp paling menguasai yaitu dari bidang kamera, berbekal kamera depan 5 MP dengan feature f/2. 2 tentunya kwalitas photo selfie bakal jauh tambah baik. Tidak kalah dengan kamera depan, kamera belakang memiliki ukuran 13 MP juga diperlengkapi feature yang lumayan mutakhir. Kesimpulannya yaitu hp ini pas untuk sahabat yang sukai memphoto. Diluar itu hp ini diperlengkapi monitor cocok 5 inci dan mesin yang cukup tangguh. Harga HP Samsung Galaxy J5 Prime paling baru sekarang ini yaitu USD. 220 atau sekitaran Rp. 2, 9 jutaan serta baru ada di Vietnam serta India. belum di pastikan saat keberadaannya di Indonesia.


Advertisement
Kabar Baru Harga HP Samsung Galaxy J5 Prime | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5