Inilah Aplikasi Video Call Untuk Android Yang Harus Anda Miliki

Advertisement
5 Aplikasi Video Call Untuk Android - Hadirnya teknologi video call terbukti memberikan manfaat yang besar bagi banyak orang. karena dengan adanya aplikasi video call orang yang berjarak sangat jauhpun dapat terlihat wajahnya secara langsung, setidaknya ini bisa mengobati rasa kangen ingin ketemu.

Dan sekarang dengan adanya aplikasi video call bagi anak muda sangat berguna, karena mereka dapat vido call,an dengan pacar tercinta, biasanya kalau orang sedang jatuh cinta itu bawaanya pingin ketemu tapi gak mungkinkan tiap jam bisa ketemu, nah biasanya jika sudah begitu yang dilakukan para remaja itu adalah video call,an.

Oerasi android memang sangat canggih dan bisa untuk membantu berbagai masalah yang ada pada manusia, di dalam operasi android banyak sekali macam macam aplikasi untuk vido call dengan kelebihan dan fitur yang berbeda beda. Tapi tentu harus disesuaikan dengan kebutuhan, jika anda sudah penasaran seperti apa aplikasi itu simak di bawah ini: 


FaceTime 



Adalah aplikasi bawaan untuk pemakai perangkat berbasiskan iOS, anda cuma butuh menghimpit lambang spesial yang ada pada kontak bila menginginkan memakai aplikasi ini. Satu diantara kekurangannya, ia cuma ada untuk piranti iPhone serta iPad. 

Google Hangouts 



Google Hangouts di beberapa perangkat Android ada sebagai pra install, namun pemakai iOS dapat juga mengunduhnya dari App Store. Keunggulan dari aplikasi ini sangat mungkin pemakai untuk lakukan video call ke 10 pemakai sekalian hingga begitu pas dipakai untuk anda yang menginginkan berkomunikasi dengan cara beramai ramai dengan anggota keluarga maupun kerabat. 

Viber 



Aplikasi ini telah ada untuk android serta iOS, yang menarik dari Viber pemakai bisa bikin video dalam session chat. Diluar itu anda dapat juga kirim pesan, photo, striker, tempat serta pesan nada. Viber dapat juga mengintegrasikan dianya dengan nomer hp, hingga mempermudah pemakai untuk pilih sesuka hati cara komunikasi mana yang menginginkan digunakan. 

Skype 



Skype termasuk aplikasi video call yang telah berusia, akan tetapi Skype dikira sebagai aplikasi yang berkelanjutan dalam melahirkan inovasi-inovasi baru. Awalannya cuma ada di PC, saat ini Skype telah ada untuk piranti android serta iOS. 

Imo 



Aplikasi video call paling akhir ini mempunyai penampilan antarmuka yang cukup minimalis, maksudnya tidak lain supaya pemakai rasakan pengalaman pemakaian yang gampang. Terkecuali video call, Imo juga tawarkan beragam feature komunikasi sebagai pelengkap. Seperti pesan chat, gambar, nada serta stiker.


Nah itulah beberapa aplikasi video call untuk android yang bisa saya sampaikan, semoga dengan artikel ini dapat membantu anda dan bermanfaat bagi kita semua, trimakasi sudah mampir ke blog kami jangan lupa nantikan terus artikel terbaru kami.
Advertisement
Inilah Aplikasi Video Call Untuk Android Yang Harus Anda Miliki | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5