Harga Hp Advan Di Bawah Satu Juta, Advan 15C, Spesifikasi Advan 15C

Advertisement
Spesifikasi Advan I5C - HP 4G Kamera Selfie 5 MP Hanya 900 Beberapa ribu – Produsen smartphone lokal Advan beberapa waktu terakhir resmi meluncurkan satu product paling baru yang dijuluki Advan I5C. Product itu adalah satu smartphone entry level yang di jual dengan harga terjangkau, kurang dari 1 juta rupiah. 




Meskipun harga smartphone Advan I5C ini murah, tetapi feature yang di tawarkan cukup melimpah. Ukuran monitor yang dipunyai oleh smartphone paling baru Advan ini meraih 5, 0 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixel. Monitor itu termasuk begitu bagus untuk ukuran smartphone entry level seharga kurang dari 1 juta rupiah. Panel monitor yang dipakai oleh smartphone ini yaitu panel IPS LCD yang miliki kerapatan sekitaran 294 ppi. 

Sedang processor yang dipakai oleh smartphone ini belum di konfirmasi hingga sekarang ini. Tetapi yang pastinya akan ada dua pilihan, bila tak MediaTek tentu Spreadtrum. Ya, processor itu miliki empat inti dengan kata lain quad core dengan clock speed yang cukup tinggi meraih 1, 5 GHz. advan-i5cSelain itu processor itu juga diperkuat oleh satu RAM berkapasitas 1 GB komplit dengan support GPU Mali-400MP. Memori internal yang dibawa oleh smartphone ini miliki kemampuan 8 GB. Kecil memanglah, tetapi anda tidak butuh kawatir lantaran smartphone ini dapat diperlengkapi dengan satu slot micro SD up to 32 GB. 

Sayangnya system operasi yang dipakai oleh smartphone ini telah termasuk ketinggal, yakni Android Lollipop versus 5. 1. Belum di konfirmasi juga apakah OS itu dapat diupdate atau tak, tetapi yang tentu smartphone ini sudah dukungan dual SIM dengan konektivitas 4G LTE super kencang. 

Untuk masalah kamera, Advan sudah menyematkan satu kamera beresolusi 5 megapixel dibagian belakang smartphone barunya ini. Kamera itu diperlengkapi satu LED flash yang mantap. Kamera depan smartphone ini dapat tidak kalah mantap lantaran keduanya sama miliki resolusi 5 MP serta mempunyai LED flash. 

Semuanya feature yang dipunyai oleh smartphone Advan I5C ini ditopang oleh satu baterai yang memiliki kemampuan 2. 200 mAh. Seperti yang sudah disebutkan tadi kalau smartphone ini di jual dengan harga dibawah 1 juta. Ya, harga satu unit smartphone Advan I5C ini cuma sekitaran 900 beberapa ribu saja.
Advertisement
Harga Hp Advan Di Bawah Satu Juta, Advan 15C, Spesifikasi Advan 15C | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5