Inilah Cara Ampuh Untuk Memperoleh Koin Gratis Pokemon Go

Advertisement
Cara Memperoleh Koin Gratis Pokemon Go – Hay sobat untuk anda yang suka dengan game pokemon go atau bahkan juga telah jadi pecandu game yang satu ini tentu ikhlas untuk merogoh kocek yang agak dalam hanya untuk memperoleh sebuah koin Pokemon atau Poke Coins. Karena dengan memiliki koin ini beberapa pemain Pokemon Go dapat beli beberapa macam item dalam game itu dengan koin yang mereka miliki. 

Dengan memiliki koin dalam game ini dapat beberapa penggila game Pokemon Go dapat memburu Pokemon dengan cara lancar, Upgrade Backpack, Upgrade Storage Pokemon atauh bahkan juga dapat dipakai untuk beli senbuah modul lure dan Incense. Namun apa anda tahu sesungguhnya untuk memperoleh koin anda tak perlu keluar uang atau dapat memperolehnya dengan cara gratis. Berikut berikut Cara Memperoleh Koin Gratis Pokemon Go



Masuk Menu Shop 

Jika anda telah merampungkan pertarungan dan menggantikan Gym punya lawan maka selanjutnya anda dapat masuk dalam menu shop yang pastinya ada di aplikasi Pokemon Go. Anda dapat lihat di bagian pojok kanan bagian atas terdapat perisai berangka 1 atau Coin Defender yan g dapat anda click bagian angkanya. Bila anda sudah mengerjakannya maka anda dengan cara gratis akan memperoleh 10 Pokecoin dan Stardust. Saya anjurkan anda segera tukarkan koin yang telah anda peroleh sebelumnya hangus karena Gym anda diambil orang lain. 

Mencari Gym Tower Lawan 

Cara yang dapat anda kerjakan untuk memperoleh koin gratis yaitu lewat cara temukan Gym Tower yang dipunyai lawan. Jika anda tergabung dalam tim kuning (Instinct) bermakna anda harus temukan gym tower yang sudah dipunyai tim lain yakni tim merah (valor) atau Tim biru (mystic). Jika anda telah menemukannya maka anda dapat memilih monster untuk menyerang lawan. Ketika anda berhasil melakukan penyerangan maka anda akan memperoleh XP penambahan yang bermanfaat untuk kenaikan level dari account yang anda punyai. Apabila sering melakukan Bettle pada Gym musuh dan memenangkan bettlenya maka akan jadi tambah banyak anda memperoleh XP. 

Mencari Gym Yang Dekat 

Cara selanjutnya yang dapat anda kerjakan yakni dengan mencari tempat Gym dengan tempat yang dekat dan menaklukkannya. Apabila anda berhasil memenangkan gym punya mereka maka anda akan lihat angka 3 pada perisai. Hal semacam ini dapat dikalikan 10 yang bermakna anda memperoleh 30 PokeCoin. Pastinya semuanya anda peroleh dengan cara gratis. Namun ada hal yang perlu anda ingat yakni saat tunggulah untuk memperoleh coin setelah penukaran coin yang anda peroleh yaitu 21 jam. 

Baca Juga :

Anda Peman Pokemon ! Inilah Aplikasi Chating Untuk Anda Para Pemain Pokemon Go

Inilah Cara Memakai SD Booster di Android Dengan Benar


Tersebut tadi cara memperoleh koin dengan cara gratis dalam game pokemon go. Pada saat kita dapat memperoleh koin dengan cara gratis maka mengapa harus membelinya.
Advertisement
Inilah Cara Ampuh Untuk Memperoleh Koin Gratis Pokemon Go | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5