Harga serta Spesifikasi Tablet Advan i7 4G Terbaru Bulan Ini

Advertisement
Harga serta Spesifikasi Tablet Advan i7 4G, Tehnologi Eye Pro – Hay sobat memang sekarang hampir semua orang mempunyai hp, dan merek hppun juga selalu mengeluarkan yang terbaru dan tentunya hargapun juga di cari, nah di sini kami punya informasi penting untuk anda tentang harga hp advan i7, seperti apa spesifikasinya mari kita lihat di bawah ini :



Rupanya Advan yaitu merk hp Lokal yang mempunyai kwalitas bagus sebagai kompetitor maupun pesaing dalam memperoleh mangasa pasar smartphone untuk di tanah air. pastinya kita sudah tahu untuk advan sangatlah banyak pemakainya dari remaja hingga orang dewasa, bahkan juga tak tangguna-tanggung advan untuk bekerja sama juga dengan tim sepakbola terkenal didunia asal Spanyol yakni Barcelona. Serta untuk sekaran ini advan kembali meluncurkan smartphone paling barunya berbentuk tablet yang diberi nama” Advan i7 4G “, serta untuk kesempatan ini tablet garapan dari advan itu memakai tehnologi yang begitu mutakhir yakni Eye Pro. Advan i7 4G ada dengan semua keunggulan yang di milikinya seperti jaringan yang dukungan 4G, serta untuk kecepatan prossecor pada Advan i7 4G ini sampai 100 mbps tentunya bikin koneksi anda dalam mengunduh aplikasi, musik atau cuma buka aplikasi youtube begitu dukungan serta cepat untuk koneksinya. 

advan i7 

Diluar itu untuk keunggulan yang lain yang ada pada Advan i7 4G ini dengan support Dual SIM serta monitor 7 Inch, dan kemampuan RAM yang ada pada Advan i7 4G ini yaitu cuma 1Gb saja. Dan untuk dapur picu yang dipunyai oleh Tablet Advan i7 4G ini yaitu Quad Core 1. 2 GHz, Cortex-A53. Serta untuk anda yang sukai selfie atau berofoto mungkin saja anda dapat memakai kamera pada tablet Advan i7 4G ini untuk kamera depanya 2MP serta kamera intinya yaitu 5MP. Dan untuk daya baterai yang dipunyai oleh tablet Advan i7 4G ini cuma 2. 500 mAh saja. 

Untuk anda yang tengah mencari tablet dengan harga terjangkau tetapi tak dengan mutunya yang murahan, anda dapat coba tablet Advan i7 4G ini, lantaran tablet Advan i7 4G dibandrol dengan harga yang terjangkau yakni sekitaran 1 jutaan saja. Rasa-rasanya untuk harga yang demikian murah begitu cukup hanya kwalitas yang di menawarkan oleh tablet Advan i7 4G. Diluar itu tablet Advan i7 4G ini dapat didukung dengan hadirnya tehnologi Eye Pro di mana tehnologi ini berperan untuk pantulan dari monitor pada mata kita supaya tak sakit maupun perih. 

Itu saja yang dapat kami berbagi pada anda semuanya mengenai Harga serta Spesifikasi Tablet Advan i7 4G Dengan Tehnologi Eye Pro, mudah-mudahan berguna serta dapat jadikan rujukan anda dalam mencari tablet murah dengan kwalitas tak murahan.
Advertisement
Harga serta Spesifikasi Tablet Advan i7 4G Terbaru Bulan Ini | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5