Harga Hp Advan Di Bawah Satu Juta, ADVAN i45, Spesifikasi Advan i45

Advertisement
Harga Advan i45, Smartphone 4G Tangguh Hanya 800 ribu – Hay sobat kali ini kami akan memberikan informasi penting kepada anda tentang harga hp advan di bawah satu jutaan beserta spesifikasinya.



Perusahaan produsen smartphone lokal, Advan lagi-lagi kembali mengenalkan satu smartphone Android anyar. Kesempatan ini giliran smartphone entry level paling baru bernama Advan i45 yang unjuk gigi. Smartphone itu miliki spesifikasi entry level yang mumpuni tetapi di bandrol dengan harga terjangkau. 

Smartphone lokal yang satu ini miliki ukuran monitor yang tidak sangat lebar, cuma 4, 5 inci saja. Monitor itu ada dengan support panel TFT kapasitif beresolusi 480 x 800 pixel. Meskipun tidak sangat istimewa, tetapi pemakai tetaplah dapat melihat monitor smartphone ini dengan nyaman, lantaran kwalitas gambarnya juga tidak seburuk yang dipikirkan. Yang terutama smartphone ini miliki bobot yang enteng. 

Menilik ke bidang dapur picu, anda bakal dipertemukan dengan satu processor MediaTek MT6735M quad core yang miliki clock speed 1, 0 GHz. Processor itu diperkuat RAM berkapasitas 1 GB komplit dengan support pengolah grafis mumpuni type Mali-T720. Engine itu dapat jadikan smartphone ini handal menggerakkan beragam jenis aplikasi Android. Advan i45Sistem operasi yang ditanam dalam smartphone Advan i45 ini yaitu Android versus 5. 0 Lollipop. System operasi itu disuntikkan kedalam satu penyimpanan internal yang mempunyai kemampuan 8 GB. Memori itu pastinya juga diperlengkapi dengan satu slot microSD up to 32 GB. 

Untuk anda yang sukai berfoto-foto memakai smartphone dapat memakai kamera paling utama beresolusi 5 megapixel + LED yang dipunyai oleh Advan i45. Kamera depan yang dibawa oleh smartphone ini dapat tidak kalah mantap, yaitu keduanya sama mempunyai resolusi 5 megapixel. 

Baca Juga : Harga Hp Advan Di Bawah Satu Juta, Advan 15C, Spesifikasi Advan 15C


Meskipun harga smartphone ini termasuk murah, tetapi feature konektivitas yang di tawarkan sangat komplit dari mulai wifi, GPS, s/d support jaringan 4G LTE. Sedang baterai pendukung yang dipunyai oleh smartphone paling baru Advan ini cuma miliki kemampuan 1. 600 mAh saja. 

Penasaran dengan harga Advan i45? Berdasar pada info terupdate yang kami dapatkan kalau smartphone lokal keren ini bakal di jual di market dengan harga yang super duper murah, yaitu sekitaran 800 beberapa ribu saja untuk tiap-tiap unitnya. Bila anda mujur bakal memperoleh bonus-bonus keren dari penjual.
Advertisement
Harga Hp Advan Di Bawah Satu Juta, ADVAN i45, Spesifikasi Advan i45 | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5