Inilah APlikasi Perekam Layar / Screen Record Terbaru Dan Terbaik

Advertisement
Aplikasi Perekam Monitor di HP Android Paling baik – Hay sobat di jaman sekarang ini pasti kalian sudah tau tentang perangkat android, perangkat yang sangat populer akan kecanggihanya. Satu diantara system operasi untuk handphone ini sediakan banyak aplikasi untuk dapat dipasang serta dipakai pada handphone. Beragam aplikasi seperti game, buku, peta dan aplikasi yang lain dapat dipasang dalam system operasi yang satu ini. Diluar itu banyak handphone android yang sediakan feature kamera dengan kwalitas yang tinggi supaya dapat mengambil gambar atau video dengan bagus. 

Baca Juga : Inilah 10 Aplikasi Blackberry Terlaris Bulan Ini


Pada kesempatan yang baik ini kita bakal mengulas langkah merekam video. Namun bukanlah merekam video umum, kesempatan ini kita bakal mengulas langkah merekam video pada monitor handphone android. Kita bakal mengulas aplikasi yang dapat dipakai untuk merekam monitor handphone pada handphone android. 



Inilah Berikut Aplikasi Perekam Monitor Di HP Android.  

1. No-Root Record Screen To Video 



Aplikasi perekam monitor selanjutnya ini dapat anda pakai untuk handphone anda yang belum lakukan root maupun juga untuk handphone yang sudah lakukan root. Aplikasi perekam yang satu ini dapat merekam hingga 24 frame/s. Aplikasi perekam monitor satu ini dapat dipakai pada android dengan versus 2. 1 atau versus diatasnya. 

2. Free Screen Recorder No Root 



Aplikasi pertama yang dapat anda pakai untuk merekam monitor yaitu Free Screen Recorder No Root. Mungkin saja dari namanya saja telah tampak kalau aplikasi ini kalau aplikasi ini dapat dipakai untuk merekam monitor handphone tanpa ada lakukan root. Jadi untuk anda semuanya yang belum lakukan root pada handphone dapat pula memakai aplikasi ini di handphonenya. Anda dapat merekam monitor dengan aplikasi yang satu ini tak tahu itu untuk merekam game, pembuatan tutorial, maupun yang lain.

3. Free Screen Recorder No Root Android 



Selanjutnya yang disebut satu diantara aplikasi perekam monitor paling baik untuk ponsel android yaitu Free Screen Recorder No Root Android. Semuanya aktivitas dilayar handphone anda dapat direkam memakai aplikasi yang satu ini. Anda dapat merekam aktivitas monitor anda tanpa ada batas dengan aplikasi perekam ini. Penampilan yang dipunyai aplikasi ini dapat cukup baik dan diperlengkapi oleh sebagian feature pendukung yang lain yang juga cukup bagus. Bukanlah itu saja, aplikasi perekam monitor ini bisa anda gunakan di handphone android anda yang belum lakukan root. Hingga bila memanglah handphone android anda belum di root anda masihlah dapat memakai aplikasi ini. 

Itulah 3 aplikasi perekam monitor yang dapat anda pakai untuk merekam monitor di handphine android. Terima kasih sudah membaca serta mudah-mudahan dapat berguna.
Advertisement
Inilah APlikasi Perekam Layar / Screen Record Terbaru Dan Terbaik | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5