HargacTerbaru Dari HP Asus Zenfone 3 Deluxe 5. 5

Advertisement
Harga HP Asus Zenfone 3 Deluxe 5. 5 - Kini ponsel-ponsel baru telah bertaburan dan mereka juga memiliki kelebihan masing-masing, tentunya dengan hadirnya ponsel terbaru kita akan penasaran akan harga dan spekasi ponsel baru tersebut, tidak ada salahnya jikalau anda membaca dulu artikel ini karena kami sudah menyediakan informasi terbaru dari Harga Asus Zenfone 3 Max ZC553KL Paling baru.

Seri paling baru dari Asus Zenfone 3 sebentar lagi bakal launching ke market, yaitu Asus Zenfone 3 Deluxe 5. 5 yang disebut segi lain dari Asus Zenfone 3 Deluxe yang launching Mei 2016 lantas. Seri ini ada dengan spesifikasi lebih enteng hingga di pastikan harga yang ditawarkanpun semakin lebih murah. Walau seri lebih enteng tetapi bukanlah bermakna spesifikasi yang di tawarkan yaitu kelas bawah, tetapi masihlah seperti hp kelas atas baik diliat dari spesifikasi monitor, permesinan, memori sampai kwalitas kamera yang disematkan yaitu 16 MP. Hp seri ini masihlah memercayakan bidang kamera mutakhir sebagai daya tarik intinya. Nah penasaran dengan hp ini?? Yu kita simak lebih komplit. 



Monitor 5. 5 inci Berkwalitas Jernih 

Smartphone ini mempunyai design yang sama juga dengan seri Zenfone 3 Deluxe yang lain, Cuma saja ukuran hp sedikit lebih kecil lantaran sesuai dengan ukuran monitor. Seperti di ketahui, versus Zenfone 3 Deluxe yaitu mengusung monitor 5. 7 inci, sesaat versus Asus Zenfone 3 Deluxe 5. 5 brukuran monitor 5. 5 inci. Ukuran itu masihlah termasuk besar hingga tawarkan kenikmatan tersenderi dengan penampilan beragam gambar yang lebih terang serta besar. Terlebih monitor IPS-LCD yang dipakai diberikan resolusi Full HD dan kerapatan 401 ppi. alhasil monitor tampak begitu jernih serta berkwalitas tinggi. 

Monitornya terlindung optimal dengan Corning Gorilla Glass 4 yang anti gores. Untuk tehnologi multitouchnya meraih 10 sentuhan sekalian. Penampilan antar muka ZenUI 3. 0 dengan digabungkan OS Android v6. 0. 1 Marshmallow menyuguhkan menu-menu yang tampak fresh dan merasa lebih responsif. 

Mesin Garang Bertenaga Octa-core serta RAM 4 GB 

Walau versus enteng dari versus intinya, hp Asus Zenfone 3 Deluxe 5. 5 masihlah termasuk kelas atas, pasalnya permesinan hp didesain dengan begitu baik serta garang. Chipsetnya memercayakan Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 yang di kenal cukup responsif, Terlebih diperkuat oleh processor bertenaga Octa-core 2. 0 GHz Cortex-A53 dengan RAM besar 4 GB. dengan cara kemampuan di pastikan begitu bertenaga, cepat dalam memproses data serta lebih enteng waktu buka serta menggerakkan bermacam aplikasi hingga terlepas dari ngelag. Begitu juga dengan grafis, walau alami penurunan dari seri Grafis yang dipakai yaitu memakai GPU Adreno 506, tetapi kemampuannya memproses grafis termasuk juga prima serta bakal tampak begitu halus serta jernih. 

Memori hp disiapkan 64 GB serta itu telah terbilang sangatlah besar, bila masihlah kurang sudah pasti dapat memakai slot microSD sampai batas optimal 256 GB. Sayangnya untuk microSD sendiri dipasang di slot micro SIM hingga mesti bertukaran, atau tentukan satu diantara saja. 

Kamera mutakhir 8 MP serta 16 MP 

Seperti seri Zenfone 3 yang lain, Asus Zenfone 3 Deluxe 5. 5 juga memercayakan bidang kamera sebagai unggulannya. Ke-2 kamera baik belakang ataupun depan termasuk juga mutakhir dengan kemampuannya membuat gambar photo yang prima. Walau ukuran sensor kamera belakang dikurangi menadi 16 MP tetapi masihlah termasuk kelas atas. Diperlengkapi aperture f/2. 0, Lase Autofocus serta Phase Detection Autofocus, Optical Image Stabilization (OIS) serta lain sebagainya. So, sahabat dapat simpulkan sendiri kan dengan beberapa feature itu, itu yaitu feature premium dari satu kamera. Tidak kalah dengan kamera belakang, kamera depan 8 MP dengan feature f/2. 0 juga sangatlah baik dengan kemampuannya meciptakan gambar jernih serta tajam. 

Baterai Besar 3000 mAh 

Hp dengan kekuatan garang memanglah memerlukan kemampuan baterai besar, hp ini diperkuat dengan baterai Li-ion 3000 mAh serta itu telah cukup untuk penuhi keperluan daya hp sepanjang sepanjang hari penuh. Terlebih disematkan feature Quick Charge 3. 0 yang dapat isi daya hp lebih cepat. 

Dual SIM serta Suport 4G LTE 

Asus Zenfone 3 Deluxe 5. 5 juga diperlengkapi dengan dual slot sim card GSM, sayangnya untukk slot sim card 2 mesti bertukaran dengan microSD bila anda akan memberi kemampuan memori. Support jaringan 4G dapat memberi kecepatan akses internet data sampai LTE Cat6 atau 300/50 Mbps. Hp ini dapat dibekali feature konektivitas yang begitu komplit.

Kelebihan Asus Zenfone 3 Deluxe 5.5
  • Desain mewah kelas atas
  • Layar 5.5 inci IPS-LCD yang jernih dilapisi Corning Gorilla Glass 4
  • OS Android Marshmallow
  • Prosessor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 berbasis 64 bit
  • Kapasitas RAM besar 4 GB
  • Kapasitas memori 64 GB plus slot microSD hingga 256 GB
  • Kamera canggih 8 MP dan 16 MP
  • Fitur konektivitas lengkap
  • Baterai besar 3000 mAh
Kekurangan Asus Zenfone 3 Deluxe 5.5
  • MicroSD menggunakan slot sim card 2
  • Jenis Baterai Non-Removable
Harga HP Asus Zenfone 3 Deluxe 5.5

Smartphone ini statusnya masihlah " Coming Soon ", peluang bln. oktober 2016 ini bakal mulai launching ke market. Bila lihat spesifikasinya terang hp ini berkompetisi dengan sebagian hp kelas atas mrek yang lain, tetapi tidak butuh cemas, umumnya seperti seri Zenfone 3 yang lain harga yangd itawarkan termasuk juga lebih murah di banding pesaing. Belumd iketahui apakah hp ini bakal masuk ke Indonesia mengingat sebagian hp seri Zenfone 3 juga telah ada di tanah air. Tentang Harga HP Asus Zenfone 3 Deluxe 5. 5 sekarang ini di bandrol sekitaran USD. 450 atau sekitaran Rp. 5. 8 jutaan. So, apakah tertarik. Tunggulah saja ya berita setelah itu
Advertisement
HargacTerbaru Dari HP Asus Zenfone 3 Deluxe 5. 5 | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5