Harga Lampu Philips LED Terbaru 2019

Advertisement
Sekarang kita sangat gampang untuk membuat keindahan cahaya dimalam hari. Karena sekarang ini sudah banyak berbagai macam lampu yang dapat kita buat sebagai bahan keindahan tersebut. Miasalnya saja sekarang sudah ada lampu sorot, lampu strip warna-warni, lampu lighting, lampu tumblr, lampu hias dan lain sebagainya. Dengan adanya berbagai macam lampu tersebut kita bisa lebih gampang untuk menyusun sebuah lampu di sebuah tempat atau ruangan supaya bisa terlihat sangat indah di malam hari.


Untuk memperindah ruangan dengan menggunakan lampu pastinya kita juga harus memilih lampu yang tahan lama dan hemat daya, misalnya seperti philips LED. Lampu philips LED merupakan salah satu lampu yang mempunyai kualitas yang sangatr bagus. Dari segi pengalaman saja philips sudah tidak diragukan lagi karena perusahaan tersebut sudah lama bergelut dengan lampu. Ditambah lagi sekarang mereka menggunakan lampu LED sebagai produk unggulan.

Kita tau jika lampu LED saat ini banyak di buru oleh banyak orang. Karena lampu LED memang mempunyai kualitas sangat bagus. Lampu LED bisa bertahan lebih lama dan tidak panas, lampu LED juga lebih hemat daya namun pijar lebih terang, namun untuk masalah harga memang masih agak mahal. Tapi unruyk masalah harga menurut kami tidak ada pengaruhnya di banding dengan kualitas tersebut. Bahkan sekarang lampu philips banyak sekali menggunakan LED di tiap jenis lampu yang di punyainya.

Lampu LED philips juga mempunyai ukuran watt yang beragam mulai dari 3, 6, 7, 23, 85 WATT. Jadi dengan banyaknya ukuran anda bisa memilih ukuran mana yang ingin anda beli. dan untuk harga lampu LED philips juga sanghat beragam tergantung dengan ukuran dan tipenya. Jika anda ingin tau tentang harga lampu LED philips langsung saja simak di bawah ini.
harga lampu led philips lengkap

Harga Lampu LED Philips Lengkap Murah

Baca Juga: Harga Lampu Philips
Jenis Lampu PhilipsHarga
Lampu LED Philips 18 wattRp 77.500
Lampu Downlight LED Philips 18 watt 7 inch DN027BRp 180.000
Lampu Led Strip Philips 18 watt Warm WhiteRp 305.000
Philips Lampu LED Bulb 4 (40W) WarmRp 35,900
Philips Lampu LED (3 W)Rp 21,ooo
Philips Lampu LED (19 W)Rp 91,000
Philips Lampu LED Putih (18 W)Rp 105,000

Advertisement
Harga Lampu Philips LED Terbaru 2019 | gampang ingat | 5