Info Harga Lampu LED Philips Warna Putih

Advertisement
Memang lampu philips ini memiliki kualitas yang sangat bagus dan sudah banyak orang yang membuktikannya. jadi hingga sekarang makin banyak orang yang menggunakan lampu tersebut untuk menerangi sebuah tempat ataupun ruangan. Di tambah lagi sekarang lampu philips sudah menggunakan lampu LED sebagai produk unggulan. Kita tau sekarang lampu LED sedang banyak di bicarakan oleh orang banyak mengenai kualitasnya yang luar biasa.

Lampu LED mampu untuk hidup lebih lama tanpa pemborosan daya, lampu LED juga ramah lingkungan, dapat mengontrol panas, bisa tahan lebih lama, dan nyala juga lebih terang. Sekarang semua jenis lampu sudah menggunakan LED mulai dari lampu hias, lampu downlight, lampu sorot, lampu motor, lampu mobil, lampu panggung dan lain sebagainya. Jadi tidak heran jika lampu LED sekarang laris di pasaran.


Untuk harga lampu LED philips mungkin masih lebih mahal dari pada yang lampu neon dan bohlam. Namun dilihat dari kualitas lampu philips LED harga tidak akan jadi masalah, karena meskipun agak mahal tapi bisa hemat daya dan bisa tahan lebih lama. jika anda ingin tau berapa harga lampu philips tersebut langsung saja simak di bawah ini.

harga lampu led philips terbaru

Harga Lampu LED Philips Terbaru Murah Promo

Jenis Lampu LEDHarga
Lampu LED Philips Plafon Baret Cinnabarin 16 WattRp 324.000
Lampu LED Philips Plafon Baret Moire 10 WattRp 234.000
Lampu LED Philips Classic 7 WattRp 129.900
Lampu LED Philips Bulb (putih) 4 WattRp 167.000
Lampu LED Philips Bulb (putih) 5 WattRp 210.000
Lampu LED Philips Cool Daylight 5 wattRp 81.500
Lampu LED Philips Spot 3 WattRp 63.100
Lampu LED Philips Spot 5 WattRp 86.500

Advertisement
Info Harga Lampu LED Philips Warna Putih | gampang ingat | 5