Inilah Ino Terbaru Dari Harga Magic Com Miyako

Advertisement
Magic com miyako merupakan rice cooker yang sudah malang melintang di indonesia dan magic com miyako juga merupakan rice cooker yang banyak di gunakan oleh banyak orang karena memang harganya dapat di jangkau untuk masyarakat menengah kebawah, namun meskipun magic com tipe miyako ini mempunyai harga lebih murah dari pada magic com yong ma tapi untuk masalah kualitas miyako juga tidak kalah bagus dengan yong ma.

Untuk jenis ukuran dari magic com miyako ini juga sangat beragam ada magic com ukuran 0,63 liter, 1,8 liter, 0,6 liter, 1,2 liter, jadi anda bisa memilih ukuran mana yang ingin anda beli dan dari magic com miyako ini anda selain bisa memilih jenis literanya anda juga memilih tegangan listriknya jadi sebelum beli lebih baik anda cek dulu listrik di rumah kemampuanya seberapa jadi nanti ketika beli magic com bisa memilih magic com yang dayanya memadai dengan listrik anda dan di magic com miyako ini juga ada beberapa ukuran wattnya antara lain ada yang ukuran, 300W, 395W, dan 350W.

Dan untuk keunggulan dari magic com miyako ini juga banyak karena magci com ini sudah di lengkapi dengan anti lengket, penghangat, dan power otomasti jadi kita tidak perlu kawatir untuk gosong karena sudah ada otomatisnya dan untuk magic com miyako ini juga bisa di bilang dengan pemasak serba guna karena bisa bat penanak nasi, mengkukus, dan menghangatkan nasi jadi sangat membantu sekali untuk kehidupan sehari-hari.
harga magic com terbaru miyako
Nah jika untuk masah harga magic com miyako ini pastinya juga sangat beragam tergantung dengan kapasitas, tipe dan ukuranya ada yang harganya Rp. 239.000, RP. 291.000, Rp. 287.000 dan sebagainya, jika anda ingn tau lebih lengkapnya anda bisa langsung lihat di bawah ini.

Daftar Harga Magic Com Miyako Terbaru

1. Miyako Rice Cooker MCM 612 Rice Cooker Biru Putih

Untuk magic com miyako jenis ini merupakan rice cooker yang mempunyai desain yang bagus dengan warna putih biru dan terlepas dari itu magic com ini memiliki keunggulan pemasak serbaguna, hemat listrik, kapasitas 1,2 liter, penghangat, jadi untuk magic com ukuran 1,2 liter ini sangat praktis gampang di bawa kemana-mana dan untuk harganya RP. 239.000.

2. Miyako Rice Cooker MCM 528 Rice Cooker

Miyako rice cooker MCM 528 rice cooker ini merupakan magic com yang memiliki desain yang tidak kalah dengan tipe miyako rice cooker MCM 612 rice cooker biru putih serta keungglanya juga tidak jauh magic com jeni MCM 528 ini memiliki kapasitas 1,8 liter, daya 395W, penghangat, dan untuk harganya d bandrol dengan harga RP. 330.000.

3. Miyako Rice Cooker MCM 507 Magic Com Merah Muda

Jika magic com jenis yang satu ini memang merupakan magic com yang banyak di gunakan oleh banyak orang karena dia memiliki desain yang bagus serta spesifikasi yang bagus seperti, daya 395W, kapasitas 12 liter, penghangat dan untuk masalah harga magic com jenis ini di bandrol dengan harga RP.274.800.

Harga: Jual Magic Com Miyako
Advertisement
Inilah Ino Terbaru Dari Harga Magic Com Miyako | gampang ingat | 5