Harga Lampu Lighting Terbaru Dan Terlaris

Advertisement
Sekarang ini lampu lighting juga banyak di gunakan sebagai sarana di karnaval yang mana sound system yang tertata rapi di belakang truck tepat di pintu belakang, lalu lampu lighting juga di taruh di bagian – bagian sound tersebut, jadi jika malam tiba semua lampu lighting yang ada di sound system tersebut akan hidup dan akan terlihat sanghat sangat mewah dan bagus. Tapi hal tersebut cuma ada di daerah tertentu saja khususnya untuk jawa timur bagian selatan.


Sebenarnya fungsi dari lampu lighting ini memang untuk menerangi area panggung, supaya objek yang terdapat di panggung terrlihat lebih jelas, selain itu dengan adanya lighting juga bisa untuk mewarnai objek atau panggung supaya bisa terlihat lebih hidup. Maka dari itu jika konser panggung besar itu rata-rata mengambil waktu malam supaya lampu lighting bisa bekerja dengan maksimal.

Untuk jenis-jenis lampu panggung ini juga sangat beragam mulai dari parabolic aluminized reflector, Bar, Panel, Pinspot, Cannon, Centerpiece, Moving Head, Scanner, Follow Spot, Projector, Decorative, Wash/Flood, Spot Light, Gobo, Moonflower, Laser, Pixel, dan tidak lupa juga dengan lampu bohlam serta lampu LED. Nah sekarang untuk harga lampu lighting tersebut pastinya tidak murah, jika anda ingin tau berapa harga lampu tersebut langsung saja simak di bawah ini.

harga terbartu lampu lighting

Harga Lampu Lighting Yang Mewah Terbaru

 >
Model Lampu LightingHarga
MOVING HEAD BEAM 230 (BOHLAM 7R)Rp 7.500.000
PARLED WATERPROOF 54X3WATT RGBWRp 2.900.000
SMOKE MACHINE 1500WATT DJPOWERRp 2.350.000
PAKET LIGHTING BASIC 3 – LEDRp 21.340.000
PAKET LIGHTING BASIC 3A – LEDRp 11.800.000
SNOW MACHINE 1250WATT DJPOWERRp 3.500.000

Advertisement
Harga Lampu Lighting Terbaru Dan Terlaris | gampang ingat | 5