Harga Magic Com Yong Ma Segala Ukuran

Advertisement
Rice cooker yong ma mungkin sudah tidak asing lagi bagi kita karena yong ma ini merupakan magic com yang memiliki kualitas yang sangat bagus sehingga tidak gampang rusak dan magic com yongma ini juga sudah menggunakan alumunium dengan kualitas terbaik sehingga dia bisa lebih mudah untuk menyebarkan panas dengan baik, untuk magic com yongma ini juga memiliki berbagai desain yang menarik dan selain itu dia juga memliki harga beragam jadi jika anda ingin mengetahui seperti saja desain yongma dan berapa harga magic com yong ma langsung saja kita simak di bawah ini.
harga magic com yong ma

Daftar Harga Magic Com Yong Ma

1. Magic Com Yong Ma 5600 R/b
Magic Com Yong Ma 5600 R/b merupakan jenis magic com yong ma yang memiliki desain yang bagus serta unik dan selain itu magic com ini juga sudah di lengkapi dengan Wide LCD yang dapat memudahkan kita saat menggunakanya, dan selain itu dia juga sudah deilengkapi dengan inner pot blackinum, sensor pemanas 3D, pengontrol suhu otomastis, dan untuk kapasitas dari magic com ini adalah 2 liter, nah untuk masalah harga yong ma tipe ini di bandrol dengan harga Rp. 630.000

2. Rice Cooker Yong Ma / YMC302RI ROBO COM

Jika untuk Rice Cooker Yong Ma / YMC302RI ROBO COM ini anda bisa mudah untuk membawanya kemana-mana karena ukuran magic com jenis ini cukup kecil dia hanya berkapasitas 1 liter, namun untuk desain dari yong ma ini sangat bagus selain itu dia juga sudah di lengkapi dengan, hemat energi, inner pot gold iron, magnet switch, dan untuk harga magic com yong ma ini di bandrol dengan harga Rp. 563.000, bergaransi resmi yong ma 2 tahun.


3. Magic Com Rice Cooker Yong Ma YMC105 2 Liter

Magic Com Rice Cooker Yong Ma YMC105 2 Liter merupakan salah satu magic com yang banyak di cari oleh banyak orang karena tipe yong ma satu ini memiliki kualitas seperti sensor pemanas 3D, lapisan gold iron dan untuk kapasitasnya magic com ini adalah 2 liter dan untuk harganya Rp. 512.000

4. Magic Com Rice Cooker Yong Ma MC25000W 5.4 L

Nah jika tipe Magic Com Rice Cooker Yong Ma MC25000W 5.4 L ini memang sangat istimewa karena magic com tipe ini memiliki kapasitas yang sangat besar yaitu 5,4 liter dan itu biasanya di buat untuk masak dalam jumlah besar dan cocok untuk di buat jualan nasi, nah selain memliliki kapasitas besar magic com yong ma tipe ini juga di lengkapi dengan inner pot blacktinum serta daya 1500 watt, dan harga magic com ini di bandrol dengan harga Rp. 1.470.000 dengan desain yang kuat dan kokoh.

5. Magic Com Rice Cooker Yong Ma Auto Clean YMC112

Magic Com Rice Cooker Yong Ma Auto Clean YMC112 ini merupakan tipe yong ma yang memiliki desain bagus dengan warna kombinasi merah dan putih, untuk keunggulan dai magic com tipe ini adalah, kapasitas 1,3 liter, garansi 1 tahun, daya 635 watt, tegangan 220 v, dan untuk harganya Rp. 775.000.

6. Magic Com Rice Cooker Yong Ma MC300

Untuk tipe Magic Com Rice Cooker Yong Ma MC300 ini adalah tipe yong ma yang memiliki ukuran yang kecil namun dia memiliki desain yang bagus dan unik ditambah dengan warna merah yang yang sangat keren, dan untuk keungguln dari magic com tipe ini adalah, kapasitas 0,3 liter, bergaransi, mini cooker, desain kuat, dan untuk hargnya Rp. 210.000.

7. Magic Com Rice Cooker Yong Ma MC1350 Kapasitas 1,3 Liter – Warna Hijau

Magic Com Rice Cooker Yong Ma MC1350 Kapasitas 1,3 Liter – Warna Hijau ini bisa dibilang mempunyai perpaduan warna yang sangat bagus karena dia memiliki warna dominasi hijau dan putih, dan untuk kapasitas dri magic com ini juga sudah rumayan 1,3 liter dengan harga Rp. 438.000.

8. Magic Come Rice Cooker Yong Ma YMC207 Kapasitas 2,5 Liter

Jika Magic Come Rice Cooker Yong Ma YMC207 Kapasitas 2,5 Liter ini merupakan tipe magic com yong ma yang memiliki desain yang keren dengan perpaduan warna unggu dan hitam seperti gambar di atas, dan selain bagus magic com ini juga memiliki beberapa keunggulan yaitu, daya 400 watt, inner pot gold iron, kapasitas 2,5 liter, tegangan 220 volt, harga Rp. 527.000.
Advertisement
Harga Magic Com Yong Ma Segala Ukuran | gampang ingat | 5