Daftar Harga Magic Com Sanken Terbaru Bulan Ini

Advertisement
Sanken merupakan perusahaan elektronik rumah tangga yang sudah mempunyai nama besar di indonesia bahkan produk-prduknya seperti kulkas, ac, mesin cuci, pemanas air, magic com dan lain sebagainya banyak di cari oleh banyak orang, mengingat produk sanken ini memiliki kualitas yang bagus sehingga barang-barang dari sanken banyak di gemari.


Salah satu produk dari sanken yang banyak di cari oleh orang banyak adalah magic com alat penanak nasi yang sangat simple dan mudah untuk di gunakan, memang sekarang ini beberapa produk elektronic seperti yong ma, miyako, philips dan lain sebagainya itu juga menurunkan magic com dengan berbagai desain dan fitur canggih masing-masing namun walaupun begitu produk sanken juga tidak mau kalah dia juga meluncurkan magic com dengan kapasitas yang sangat bagus.

Untuk masalah harga magic com sanken ini sama dengan magic com lain tergantung dengan ciri fisiknya dan kelebihanya, tapi tetap saja harga rice cooker sanken ini sangat bisa untuk di miliki oleh semua kalangan, nah jika anda sudah penasaran dengan harga magic com sanken langsung saja kita simak di bawah ini.
harga magic com sanken stainless

Daftar Harga Magic Com Sanken Terbaru

1. Sanken Magic Com 1 Liter Stainless  SJ638

Sanken magic com jenis ini merupakan jenis magic com yang sangat banyak di gunakan oleh banyak orang selain mempunyai desain yang bagus dengan motif bunganya magic com ini juga mempunyai beberapa keunggulan yaitu, Garansi 1 Tahun, Innerpot Terbuat dari Bahan Non-stick, Menggunakan elemen 3D heating, harga RP. 475.000.

2. Sanken Magic Com Rice Cooker 1 Liter SJ130SP

Jika magic com sanken jenis ini mungkin sedikit lebih menarik daripada jenis lainya karena magic com sanken jenis ini sudah menggunakan panci stainless dan anti lengket, selain itu desainya juga sangat indah di pandang mata dan untuk keunggulan dari magic com ini adalah, Kapasitas: 1 Liter, Konsumsi Daya 300 W, Material body & panci stainless steel, Panci stainless dilengkapi dengan fitur anti gores, harga Rp. 385.000.

3. Sanken Magic Com SJ-3050 Avocado

Nah jika sanken magic com SJ-3050 avocado ini merupakan magic com sanken yang sangat keren dengan perpaduan warna stainless dan warna avokado membuat magic com ini terlihat sangat elegan, memang untuk harga magic com ini cukup mahal yaitu Rp. Rp 702.000, tapi dengan harga segitu anda dapat menikmati kelebihan seperti ini, Garansi 1 tahun lokal Authorized Service center, Pemanasan 3D, 6 in 1 produk,Panci Stainless Steel, Tubuh baja.

Advertisement
Daftar Harga Magic Com Sanken Terbaru Bulan Ini | gampang ingat | 5