Harga Lampu Tidur Terbaru Dan Terlaris

Advertisement
Mungkin bagi orang yang tidak mengerti mereka berfikir buat apa lampu tidur sedangkan di kamar sudah ada lampu utama yang sudah cukup untuk menerangi kamar tersebut. Namun jika anda tau dengan manfaat dari lampu tidur tersebut mungkin anda tidak berfikir begitu. Banyak banget manfaat dari lampu tidur tersebut antaralain.

Baca Juga: Harga Lampu Tidur

Menenangkan Fikiran

Lampu tidur itu juga bisa untuk menenangkan fikiran karena lampu tidur memiliki cahaya yang remang remang dan itu bisa membuat kita lebih nyaman,santai dan tenang.

Bikin Cepat Tidur

Memang benar jika lampu utama kita matikan dan menghidupkan lampu tidur yang rmang-remang itu bisa membuat kita cepat tidur, soalnya jika kita menghidupkan lampu utama mata kita akan susah tidur karena ada silau dari l;ampu utama yang menyala lebih terang.

Menjadi Penengah Antara Suka Tidur Gelam Dan Terang

Biasanya ada jugakan orang yang tidak bisa tidur jika lampu utama dimatikan, dan ada juga orang yang tidak bisa tidur jika tidak terang. Maka dari itu lampu tidur adalah solusi yang sangat tepat karena lampu tersebut bisa mewakili dua masalah tersebut, di bilang terang tidak terang dan dibilang gelap juga tidak gelap.

Memudahkan Kita Ketika Bangun Malam

Tentunya anda juga pernahkan pas lagi tidur terus kebangun di malam hari, entah itu bangun karena kebelet, atau pingin minum dan lainya, nah itu jika ada lamppu tidur enak masih keliatan barang-barang di sekitarnya. Tapi jika kita tidur dengan mematikan lampu dan tidak memakai lampu tidur pasti kita akan bingung ketika terbangun di malam hari.

Membuat Tidur Lebih Nyenyak

Memang kalau lampu tidur itu bisa membuat tidur kita bisa lebioh nyenyak, karena lampu tidur hanya nyala dengan remang-remang dan itu bisa membuat kita lebih santai, selain itu mata kita juga beristirahat dengan nyaman fikiran kita juga bisa lebih adem, jadi kita tidur dengan adanya lampu tidur itu juga serasa ada yang manjain kita.

Dan untuk masalah harga lampu tidur ini juga sangat beragam karena kita tau bahwa sekarang banyak banget model dari lampu tidur tersebut misalnya ada lampu tidur tempel, lampu tidur hias, lampu tidur karakter, lampu tidur acrilic dan lain sebagainya. Naj jika anda sudah penasaran dengan harga lampu tidur tersebut langsung saja kita simak di bawah ini.

hargta lampu tidur karakter

Harga Lampu Tidur Lengkap Semua Jenis

Jenis Lampu Kamar TidurHarga
Lampu Kamar Tidur IKEARp 73.800
Lampu Tidur Cloud (Awan)Rp 86.400
Lampu Tidur Meja Kamar 54cmRp 1.610.700
Lampu Tidur Meja Minimalis 58cmRp 1.610.700
Lampu Meja Minimalis Kamar TidurRp 1.610.700
Lampu Tidur LED/lampu Belajar BIG HERO GL-130Rp 65.000
Lampu Tidur Avatar Bunga JamurRp 12.500
Lampu Dinding Kamar Tidur 7242/1Rp 280.000
Lampu Tidur Proyektor Star Master Proyeksi Bulan Bintang Putar MusikRp 98.000
Lampu tidur jamur avatar sensor gelapRp 65.000

Advertisement
Harga Lampu Tidur Terbaru Dan Terlaris | gampang ingat | 5