Harga Terbaru Lampu Sorot LED

Advertisement
Di dalam kehidupan seharai-hari alat elektronik seperti lampu memang sangat berguna bagi kita semua, karena jika waktu malam tiba cahaya lampu sangat diperlukan guna untuk menerangi rumah kita, jalanan, kantor, hotel, kendaraan, sekolahan, kampus, toko, resto, pasar, Mol dan lain sebagainya. Jika tidak ada cahaya lampu mungkin kita akan kesulitan untuk melakukan aktifitas di malam hari.

Dengan sangat bergunanya lampu tersebut maka perkembangan lampu saat ini sangat pesat adapun jenis-jenis lampu seperti lampu bohlam, lampu TL, lampu neon, lampu LED. Lampu bohlam merupakan lampu pertamakali di temukan, jadi lampu tersebut saat ini masih mempunyai harga yang lebih murah di banding dengan lampu yang keluaran baru. Lampu bohlam biasanya hidup dengan cirikhas pijar warna jingga cerah.

Baca Juga: Harga Lampu Sorot

Dan untuk lampu yang saat ini sedang banyak di buru oleh banyak orang adalah lampu LED. Lampu LED merupakan lampu yang memiliki kemampuan seperti tahan lama, hemat daya, lebih terang. Saat ini hampir semua lampu entah itu lampu motor, mobil, senter, hias, rumah, kafe sudah menggunakan lampu LED tersebut. Dan lampu LED ini juga memiliki warna yang beragam ada warna merah, kuning, hijau, biru, ungu, pink, putih, jingga cerah, putih salju dan lain sebagainya.

Dengan kemampuan lampu LED yang tahan lama dan hemat listrik kini lampu sorot juga menggunakan lampu LED. Lampu sorot LED ini sekarang biasanya banyak digunakan di taman guna untuk menerangi atau menyorot bunga dari bawah sehingga bunga tersebut terkesan samngat bagus ketika malam hari. Dan untuk harga lampu sorot LED memang masih agak mahal, namun meskipun begitu kemampuan lampu outdoor ini sudah tidak diragukan lagi. Jika anda ingin tau harga lampu Led sorot anda bisa langsung lihat di bawah ini.
lampu sorot taman

Info Harga Lampu Sorot LED Terbaru Bulan Ini

Model Lampu Sorot LEDHarga
Lampu Sorot LED 50 wattRp 135.000
Lampu Sorot LED 5 wattRp 47.500
Lampu Sorot LED IndoorRp 130.000
Lampu Sorot LED Aibao DiscolourRp 57.000
Lampu Sorot LED 20 watt EmicoRp 57.000
Lampu Sorot LED Mthl 10 wattRp 47.000
Lampu Sorot LED + dudukanRp 72.500
Lampu Sorot LED 5 watt 220 voltRp 63.000
Lampu Sorot LED 20 watt 6500k ip65 smdRp 58.000
Lampu Sorot LED Outdoor Philips 20 wattRp 254.200
Lampu Sorot LED Taman 3 watt henseki 220 voltRp 80.000
Lampu Sorot LED Super 5 watt Emico 220 voltRp 70.000

Advertisement
Harga Terbaru Lampu Sorot LED | gampang ingat | 5