Harga Lampu Taman Terbaru Dan Terlengkap 2019

Advertisement
Lampu taman merupakan lampu yang gunanya untuk menghias taman dengan pencahayaan biar bisa indah di malam hari. Padahal untuk lampu taman ini setiap hari kepanasan dan kalo hujan kehujanan namun lampu tersebut bisa bertahan lama. Dan itu membuktikan bahwa memang lampu tersebut layak untuk diacungi jempol. Berarti lampu taman memang sudah didesain dengan sebagus mungkin dan dibekali dengan alat penahan panas dan hujan.

Baca Juga: Harga Lampu Taman

Sekarang ini memang banyak sekali taman yang di bangun. entah itu di perumahan maupun di kota dan di taman itu jika malam pasti banyak lampu yang menyala di dekat-dekat bunga yang ada di taman tersebut. Jika kita pergi ke taman kota di waktu malam hari pasti anda akan melihat indahnya taman tersebut dengan cahaya lampu yang menghiasi taman itu.

Kebanyakan lampu yang digunakan di taman itu adalah lampu sorot. Lampu sorot memang banyak sekali di taruh di taman guna untuk menyorot tumbuhan di taman dari bawah nyorot keatas dan itu memang bagus banget, apalagi dengan adanya paduan lampu lainya pasti taman itu terlihat sangat indah.

Dengan mempesonanya taman yang dihiasi dengan cahaya lampu maka sekarang banyak orang yang membeli lampu taman guna untuk menghiasi tamanya sendiri. Untuk harga lampu taman sendiri juga sangat beragam tergantung jenis dan ukuran watt. Jika untuk lampu taman LED mungkin masih agak mahal karena lampu tersebut mempunyai kualitas yang sangat baik untuk di oasang di outdoor. Dan jika anda sudah penasaran dengan harga lampu taman langaung saja kita simak dibawah ini.

Lampu Sorot Taman Tenaga Surya

Harga Lampu Taman Murah Terbaru Tahun Ini

Jenis Lampu TamanHarga
Lampu Taman B1 CustomRp 85.000
Lampu Taman LED Energi SolarRp 48.000
Lampu Taman LED Tenaga SuryaRp 25.000
Lampu Taman Klasik Tenaga SuryaRp 75.000
Lampu Teras Tenaga SuryaRp 48.000
Lampu Taman Pilar KlasikRp 175.000
Lampu Taman Pilar 30cm AR-303Rp 195.000
Lampu Taman Custom OutdoorRp 160.000
Lampu Taman Pilar OutdoorRp 495.000
Lampu Taman Tiang Klasik OutdoorRp 1.850.000

Advertisement
Harga Lampu Taman Terbaru Dan Terlengkap 2019 | gampang ingat | 5